About these ads
jump to navigation

TMS2011

Bro sekalian, silahkan  klik simbol pabrikan di bawah ini untuk melihat lebih banyak foto galeri TMS2011 yang sempat dijepret oleh TMCBlog.com

About these ads

Komentar»

1. stoner27 - Desember 1, 2011

pertamax dulu..

2. revoman™ - Desember 2, 2011

on podium …

3. revoman™ - Desember 2, 2011

no. 3

4. Page Khusus Foto Foto Arena Tokyo Motor Show 2011 « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 2, 2011

[...] TMS2011 [...]

5. gary - Desember 2, 2011

ditunggu foto-fotonya…

6. Rumus Matematika - Desember 2, 2011

10 besar hehe

7. phitiphiti - Desember 2, 2011

masih kosong toh

8. djoeng - Desember 2, 2011

7. phitiphiti
udah ada isinya bro, coba klik logo diatas
tinggal pilih mana, Yamaha Suzuki Honda etc..

9. gesang86 - Desember 2, 2011

masih empety!!

10. justmyimage - Desember 2, 2011

salam hangat kang taufik

justmyimage
mau tanya kang, moment yg pling berkesan di hari pertama s/d sekarang apa aj kang?
Maturnuhun

11. white.gen - Desember 3, 2011

izin nyimak mumpun belum mulai absen dulu :)

12. First Sight Impression Suzuki GW250 . . . Sport Touring Bangeet !! « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 3, 2011

[...] TMS2011 [...]

13. arya pradana - Desember 3, 2011

link suxuki diklik, malah kluar logonya? mana picnya suzuki?

14. 3055nada - Desember 3, 2011

warungnya dibawa ke jepang jadi ujan salju….. :mrgreen:

15. uri_suzukiLover - Desember 3, 2011

Mantaf….inden kredit 3 tahun..

16. Deede - Desember 5, 2011

di TMS 2011, gak ada sesi test Ride mas…. mantab tuh kalau ada…. :)

17. Taufik - Desember 5, 2011

@16. Deede
ada sih, cuma di akhir2 gelaran, aku dah balik ke indonesia

18. Foto Foto Mobil pada gelaran Tokyo Motor Show 2011 « taufikh.com - Desember 24, 2011

[...] dingin, selain jeprat jepret hampir semua produk roda dua yang telah saya rilis di artikel TMS di tmcblog, saya juga sempat menjepret mobil mobil yang dipamerkan disana . . . point perhatian saya di TMS [...]

19. Akhirnya dapet Juga Tamron 18-200 for Pentax « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 28, 2011

[...] TMS2011 [...]

20. romi - Februari 7, 2012

makin keren aja ini blog..saluut

21. ardian - Maret 15, 2012

semakin informatif

22. frkun - Maret 22, 2012

liat2 aja ah

23. FranikSoft - April 12, 2012

boleh juga nic.

24. abdulapip - Mei 9, 2012
25. Ninja 250R Karburator Injeksi | triharta - Juni 9, 2012

[...] TMS2011 [...]

26. ipanase - Juni 13, 2012

sip bener

27. Download Software - Juli 12, 2012

belum sempet liat2 galerinya, cuman biasanya di ajang ini banyak cewek2 sexinya …

28. thetrisatria.com - Oktober 19, 2012

keren2 nih :)

29. duta pulsa - Oktober 21, 2012

mantappp

30. First Sight Impression Honda CB150R StreetFire [ +Gallery ] « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 31, 2012

[...] TMS2011 [...]

31. variasi mobil - November 7, 2012

ga sabar menunggu foto-foto kinclong motor-motor keren.

32. scyeffect2 - November 27, 2012

1.(yamaha)dong….
TMS2011

33. review auto - Desember 7, 2012

keren abiss gan…honda dong

34. anton - Desember 21, 2012

honda doang yg kern” abiezt

35. ferdian - Februari 27, 2013

Awesome for Honda !!
http://www.bintangmotor.com

36. Aksesoris Mobil - Maret 13, 2013

Pamerannya keren euy….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.496 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: