About these ads
jump to navigation

Arsip

Berikut adalah Arsip postingan yang ada di dalam Blog ini, semoga berguna

About these ads

Komentar»

1. freeanttoo - Agustus 14, 2008

Wah… ternyata udah banyak juga yah tulisannya bro taufik… nggak kerasa…

2. bengkelsepedamotor - Agustus 15, 2008

Waduh sudah buanyak sekalee…. selamat Bro Taufik

(nanti kalau saya ke Bogor mau coba bakso Seuseupan, selalunya kalau ke Bogor favoritnya ke Ngo Hiang gang Aut).

salam,
bengkelsepedamotor

he he he he..saya sendiri kaget mas :D
kalo mau ke bogor hub saya dulu mas…mungkin nanti bisa saya temenin
saya yang traktir lah …siiip

3. johny_ringgo@yahoo.com - Oktober 5, 2008

hallo siapa tau ada yang butuh undercover radiator ninja 250,bisa hub saya di email johny_ringgo@yahoo.com atau tlp di 02192787417

4. amin husni - November 1, 2008

Amazing about all……..!!!!!!!!!!!!

5. ANJAS - November 29, 2008

ANJAS.. KING OF THE KING. RXKING
SELAMAT N SUKSES SELALU MAS TAUFIK . AMIN

6. Bakut "B 4 KUT" - Desember 3, 2008

ayo bang taufik,,,, semangat

7. agam - Desember 10, 2008

apa pun motor nya!!!!!!!!!!!
berarapapun haraganya!!!!!!!!!!!
yang penting boncengan nya dunkzzzzzzzzzzzzzzz………..

8. angGie - Desember 14, 2008

Bung Taufik, tolong donk cari’in info yg lebih pasti bwat pemasaran motor yamaha YZF 250 ma V-ixion yang baru di indonesia..!!!!!!!!!
Si Gw Ngebet Bgt nie ma tu motor…..

Jgn lupa juga masalah harga dibandrol berape tu motor….??????

Thnks berat Brow…………

Taufik:
Untuk semantara ini belum ada brow . . . nanti pasti aye kasih tau secepatnya..kagak bakalan disimpen2 inpoh kayak begini :D

9. Ucup Depp - Desember 14, 2008

Saya mau nanya sob…..
ceritanya gw kan mo modif motor nie, aliran neked bike gtu dech..!!!
naah.. bwat basis motornya mending pake honda tiger, or pake yamaha scorpio ya…..?????????????

Thank’s B ’4…….

Taufik:
ada yang dapat mbantu bro ucup? . . . motor2 aye setandar sioale ;)

10. Resolusi 2009 dan Evaluasi 2008 « Taufik & Motorcycle - Januari 5, 2009

[...] Arsip [...]

11. @rive - Januari 19, 2009

Bang Taufik ini bela2in ngasih nama blognya Ninja250R, bahkan sebelum kemunculan si N250 di Indonesia…..heheh…
sungguh penuh dedikasi……

:thumbsup:

taufik:

kang Arip HTML . . . jangan dilebih2kan ahh .. :D

12. benny - April 10, 2009

Mas Taufik…….kenapa arsip yg ini ga bisa dibuka???

# 2008/07/12 Dull Black Your Ninja 250R Muffler head Shileld!!

Padahal lai butuh inpo nya…hheeheheh……

taufik:

maap bang benny . . . saya belom punya waktu untuk mengupdatenya lagi :(
solusi saya pake fasilitas search di Pojok Kiri atas aja bang . . . pakai kata kunci dull Black . . . pasti ketemu :)

13. sof - April 23, 2009

cara buka twiternya gimana yach Fik? di klik di jamnya???

Taufik:
kudu jadi member tweeter dulu kayaknya sof

14. nofun - Juni 9, 2009

ini arsip masih stuck di october2008?
klo makin lama bukannya makin repot klo mo update arsip baru (karna banyak artikel baru tiap hari..)?

lagian klo ada arsip malah bantu banget klo mo cari artikel di blog ini..
ga perlu search.. tinggal scroll & click..

Taufik:

maap mas . . . belom sempet lagi update page ini . . . soale nggak ada fasilitas otomatis dari wordpress..jadi murni manual . . .:(

belom neuin semangatnya lagi he he hehe

15. noFUN - Agustus 1, 2009

yeeiii.. akhirnya arsipnya ngumpul juga..
hehehe.. :)

16. Taufik - Agustus 1, 2009

^ yoi bro . . .akhirnya wordpress.com membantu disaat yang tepat dengan kode sederhana

17. dpouwel - September 5, 2009

Mas ini kalo WP khan pagenya bisa banyak nech, kalo seandainya di page utama kita posting khusus motor trus ada page kedua misalnya disi postingan2 pendidikan gitu bisa ga? keknya WP lebih menarik:) baru nyadar udah pernah bikin akun di WP :D

18. Taufik - Oktober 5, 2009

^Pouwel
bisa aja..namun di page lain selain beranda atau Home yang saya tahu hanya dapat berisi satu artikel saja . . bila ada artikel tambahan bisa saja tapi akan berubah menjadi sub page, biasanya artikel sub page akan diberi link di side bar page . . .
Hal ini tidak seperti di beranda/home dimana terlihat secara berturut turut list artikel pada kolom utamanya

19. erhan - Oktober 16, 2009

bang mtor WIN na tu krend abiz……..
mzukin lbih banyak lgi bang yg kren” coz q jga da mtor Honda WIN 100 warizan ri bokap masih dalm proses memodifcation nih eeeeeeeeeeee!!!

20. alin pjm - November 26, 2009

mas taufik lam kenal aja nih mas mau tanya nich kalu mau cari reverensi buku manual / atau whokshop manual honda, yamaha, suzuki atau kawasaki melalui website, websitenya apa ? tolong dong kasih tau thanks sebelumnya. di antosan balesana

21. Taufik - November 26, 2009

^Alin

paling gampang dan paling deket : KASKUS he he he he eh
cek niy gan linknya . . .jangan lupa ijo-ijo :mrgreen:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1006682

22. heri - Desember 26, 2009

slmt pagi
saya minta spek dan harga motor gerobak sampah
untuk kegiatan tahun 2010 sebagai data dasar lelang
pengadaan motor gerobak sampah dari berbagi type dan merk

23. sof - Januari 8, 2010

@fik, Kang , Blognya bisa di bikin versi mobile ngak ? :) :)

24. Taufik - Januari 9, 2010

@Heri
wah saya gak punya data harga motor pak :)

@sofian
udah coba m.wordpress.com?

25. sof - Januari 10, 2010

maksud aye blognya Kang Taufik yang di buat versi mobilenys…begitu :P

26. antosalafy - Januari 25, 2010

Mas Taufik, maaf sampeyan kerja di industri motor ya? Pengetahuannya luar biasa banyak. Tulisannya bernas gitu. Salute..maju terus pantang mundur dan semangat!!!

27. aspal07 - Februari 4, 2010

Lengkap sekali

28. Taufik - Februari 5, 2010

@anto
nggak bro cuma hoby aja .. . kerjaan sy nggak ada hub dengan motor sama sekali :D

@Sof
gimana caranya ya

@Aspal
ya segitu adanya bro :)

29. sof - Maret 5, 2010

@fik &all, ini ada yang jual NSR250……..buset dech barang langka banget nih

http://iklanfjb.com/otomotif/mobil/jual-nsr-250-dan-nsr-150-motor-koleksi-dan-terbatas-jual-bu.html

30. Taufik - Maret 20, 2010

iya aku dah lihat NSR250 sadisss

31. kenny - Juni 6, 2010

ukuran pa yg co2k nya kalau saya mau mengganti ban blakang ninja 250 supaya tampak lebih besar???????????

32. kepin - Juni 9, 2010

numpang jawab bos taufik, maaf klo kurang berkenan.
hanya niat bantuin aja………….
Ukuran yg cocok buat n250.
klo
BT 45 ukr 150/60. bibir ban agak tinggi
BT 92 ukr 160/60. profil pinggir agak rendah. (lepas tangkas rantai)
BT 001 ukr 160/55. sip hampir mirip BT.010. istimewa banget.
BT 002 ukr 150/60. profil hampir sama dengan BT.003
BT 003 ukr 160/60.masih bisa dan gak seberapa mendonat
BT 003 RS ukr 150/60.dah cukup, soalnya lebar bibir dan toleransi tidak memadai.
menurut sepengetahuan saya seperti itu.
klo kurang paham/masih binggung hub.085232898888.
—–gratis–via sms aja—-Trims———

33. kenny - Juni 16, 2010

terima kasih

34. randipopo - Juli 1, 2010

Berbagi pengetahuan tentang musik….

http://www.randipopo.wordpress.com

35. kenny - Juli 12, 2010

Emang brp harga knalpot yoshi slip on dan yoshi full sytem skarang nya?????
mohon bantu…

36. Zains M - Desember 16, 2010

ninggalin jejak ah…. http://blog.umy.ac.id/zains

37. varicella zoster - Januari 27, 2011

Hello i am so delighted I discovered your blog, I actually discovered you by error, while I was searching Yahoo for something else, Anyways I am here now and would just like to say thanks for a great blog posting and a all round absorbing blog (I also love the theme/design), I do not have time to read it all at the right now but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more,

38. chicken pox vaccinations - Januari 27, 2011

Couldnt agree more with that, very attractive article

39. ridertua - Maret 2, 2011

melu2 bikin arsip ah :D

40. Taufik - Maret 2, 2011

monggo mbah :D

41. uDien d'kab 234 - April 24, 2011

salam kenal kang taufik …

42. kuliner di medan - Juli 7, 2011

numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

43. acupuncture1st - Juli 22, 2011

mantab!!! keren mastah…
Acupuncture for weight loss

44. Mr.ROCHMANTIC'S - Agustus 6, 2011

selalu ada artikel baru…..maJUUUUU TERUSS….!!!!!!!!!!

45. hasan_awie - Agustus 8, 2011

kang…nmpang tanya nie…!! gmn sie sebenarnya pengurusan cek fisik bantuan yg benar..??? n brp biayanya…??? makasih sblumnya… motor q plat B,,,tpi ada d solo…..!!

46. ardiantoyugo - Oktober 26, 2011

caranya bikin arsip seperti ini gimana ya Om…??

47. Taufik - Desember 27, 2011

@46. ardiantoyugo
udah pernah dibuat di artikel koq bro, cek aja . . . .

48. Rendi - Desember 29, 2011

Sekedar saran kang haji……… sebaiknya arsinya kek gini, lebih mudah pengunjung mencari. karena daftar isinya kang haji buanyak sekali……….
[archives]

49. Rendi - Desember 29, 2011

eh nggak muncul ya…… maksudnya tadi nampilin menu dropdown :-)

50. romi - Februari 7, 2012

kereeeeennnnn

51. Gianluigi mario - Februari 16, 2012

inspiratif buat blog ane, kang :P

52. Ganzimaru - April 29, 2012

wih artikelnya makin banyak aja mas :D
sdikit dmi sdikit lama” menuhin :-p

53. whitesmilee - Mei 2, 2012

salut! di tmc artikel pertama ninin 250 tahun 2008, di iwb artikel awal no 3 ninin L tahun 2009, kawak lovers, ane juga kawak lover

josss!!!!! blog bermutu semua

ikut ngadem disini ah :mrgreen:

54. Ekspedisi Nusantara Revo Targetkan Pecahkan Rekor MURI | ambangbatas - Mei 26, 2012

[...] Motor Baru euuyEkspedisi Nusantara Honda Absolute Revo.. lagi buat ngeredam gerakan kompetitorArsip body.custom-background { background-image: [...]

55. Talitha - Juni 28, 2012

Hi bikers!

Let me introduce myself, I’m a management student from The Netherlands who loves bikes and currently owns a Ducati Monster 696.

As a part of my academic path, I am working on a research project on motorcycles in Indonesia. Particularly I would like to understand what kind of people own motorcycles in Indonesia.

For this purpose, I am kindly asking the users in this forum to complete a five-minutes online survey. It’s going to be very easy and it would mean a great help to me and my work.

So if you live in Indonesia and you own one or more motorcycles, please, click on the link below and answer the questions.

http://kwiksurveys.com?s=MCODNG_2ff14147

And ride safely ;)

Talitha S.

56. software development Romania - Juni 29, 2012

Thanks and good blog.

57. klinik hipnoterapi - Agustus 23, 2012

mantap gan.. terus maju ya… CIPTAKAN kreatifitas baru gan,,,

58. hosting lokal - September 26, 2012

Artikelnya sangat bagus gan,,ijin ninggalin jejak..blogwalking dan salam kenal

59. duta pulsa - Oktober 22, 2012

kerennn !

60. First Sight Impression Honda CB150R StreetFire [ +Gallery ] « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 31, 2012

[...] Arsip [...]

61. novriir - Desember 28, 2012

ad stok step depan minerva R 150 ….. mohon info nya dong

62. suzuki shogun ngorok | XPower Penghemat BBM - Juni 13, 2013

[…] tmcblog.com […]

63. 1 - Juni 22, 2013

1

64. abuabbas1 - Januari 17, 2014

tulisanya rame,
Menuju Indonesia mandiri dengan skill mekanik motor, agar tidak menjadi beban orang lain. http://www.auto-champion.com

65. Bedah Blog : TMCblog.com Inspirator Blogger Otomotif Indonesia | Indomoto.com - Februari 22, 2014

[…] oleh blogger-blogger pemula. Sampai saat artikel bedah blog ini ditulis, TMCblog, sesuai data di arsipnya, sudah memiliki 5.171 […]

66. zuelmashop - Februari 23, 2014
67. harga dan spesifikasi kamera panasonic jet force cyclone | Berita Tekno - Februari 26, 2014

[…] Arsip | tmcblog.com […]

68. bikerlover250 - Februari 27, 2014

dan terus bertambah..

69. harga dan spesifikasi kamera sony xl 2400 replacement lamp | Berita Tekno - Februari 27, 2014

[…] Arsip | tmcblog.com […]

70. Kepanjangan Dari Rip | Caramanfaat.net - Februari 28, 2014

[…] Arsip | tmcblog.com […]

71. jdf - April 8, 2014

keren

72. klips3 - April 8, 2014

wow


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s