SUZUKI
Home Authors Posts by Taufik

Taufik

12178 POSTS 19389 COMMENTS

Bukan Vega . . . IMHO, Jupiter Z lah yang harus...

Bro sekalian, melihat data yang disampaikan secara komprehensif oleh Narablog sekaligus aktifis aman berkendara Pak Edo Rusyanto, bahwa di semester pertama 2010 Honda Revo...

Motor Baru . . . Haruskah mesinnya Juga baru?

Bro sekalian . . . banyak motor-motor yang dari dulu sampai sekarang mesinnya nggak diganti-ganti alias itu-itu melulu. Contohnya adalah Ninja 250R . ....

Kawasaki Siap Impor 240 Unit SuperSport Ninja ZX-6R . . ....

Bro sekalian, Kawasaki terlihat lagi gerak geriknya di TPT . . . Kawasaki berencana untuk mengimpor sedikitnya 240 Unit Moge bergenre supersport yakni Kawasaki...

Ducati Rilis Supersport Ducati 848 EVO !!

Ducati mengumumkan perilisan motor supersport atau kelas mengengahnya sebagai pengganti Ducati 848 yang pernah saya pinjam dari  blogger dukun beranak dan mencoba impresi pertamanya....

Honda Revo Techno AT Bebek Matik Pertama Indonesia dibandrol 15,8 Juta...

Yahgghh, teknologi untuk digunakan, gak dateng ke tempat perilisan bebek matik .. . ya pantengin aja dari jauh, thks to WHL berkat live twit...

Yamaha Siap Produksi 5.000 Unit Motor yang disinyalir merupakan FaceLift Scorpio...

Bro sekalian, senin sore kemarin ajuan TPT terhadap motor baru Yamaha yang berkode Yamaha 54D (SX225) sudah menampakan hasil. Yamaha memperoleh izin TPT untuk...

Inikah 2011 Ducati Vyper?

Bro sekalian masih ingatkan gambar spyShot calon motor cruiser terbaru Ducati yang waktu itu masih saya gunakan nama Dumy Ducati mega Monster? Ternyata menurut...

Jadi besok Honda Mo rilis Bebek Matik atau 'New Megapro" sih?

wets . . . strategi emang gampang banget di puter-puter yah . ..  bar ngobrol Via telepon sama Mas tri, kudapat kabar bahwa inilah...

[OPINI] Kenapa Bebek Matik Honda Revo Techno AT Hadir dengan Varian...

Bro sekalian, Honda sampai saat ini baru terdeteksi akan melepaskan satu varian Bebek matik nya melalui TPT degan Code name HONDA NCF11A1CF A/T. Motor...

MotoGP seri Sachsenring 2010 . . . Pedrosa Juara . ....

Seperti Kita ketahui bersama, Jorge Lorenzo memimpin balapan 29 lap MotoGP seri Jerman  2010 di sirkuit Sachsenring ini setelah berhasil gemilang mencatatat Fastest Lap...

Moto2 Seri Sachsenring 2010 . . . Tony Elias Fantastik

Moto2 seri Sachssenring 2010 ini dipimpin Oleh Rider Italia Andrea Iannone. Start dilakukan bagus oleh duo motor Ijo gabor talmacsi dan Iannone . ....

Hmmm . . . Jadi Honda Revo AT duluan Nih?

Membaca di Detik Oto bahwa Honda akan lebih mendahulukan Revo AT, sebuah spesies motor bebek bertrasmisi full otomatik dibanding calon pengganti Megapro 160 cc...

Gileee . . . Pake Motor kedua aja Lorenzo gapai Pole...

Bro sekalian, Di Sesi Qualifikasi malam minggu ini . ..  ada kejadian dimana sepertinya ada yang nggak beres di crank case mesin YZR M1...

Keputusan yamaha Tutup 5 pabrik Di Jepang, Sudah tepat – This...

Membaca Bebberapa Media Online Yang memberitakan Penutupan beberapa Unit Plant Nya di jepang . ..  Kupiki koq aneh baru Santer sekarang . . ....

Yamaha Ajukan TPT Motor berkode Yamaha 54D (SX 225) . ....

Jiaaah . . . Lagi Liburan Bereng anak istri eee . . . ndilalah TPT malah ngasih Kode lageee . . .Untung niy penginapan...

Sosial Media

32,022FansLike
32,254FollowersFollow
11,373FollowersFollow
41,671SubscribersSubscribe

test Ride