SUZUKI
Home Authors Posts by Taufik

Taufik

11904 POSTS 19133 COMMENTS

Lap Ke 2 . . . Yamaha Masih Unggul dari Honda...

Data yang TMC dapat dariĀ  Kompas yang bersumber pada data Aisi, Yamaha Pada Bulan februari 2010 berhasil menjual 250.894 Unit, sedangkan Honda masih kalah...

DIY : Nyolder Plastik Fairing/ Body Motor !!

Artikel ini adalah sebuah rubrik DIY di majalah baru bernama practical sportbikes yang bisa bro lihat secara online contoh 16 halaman freenya di link...

Kopdar Pengunjung Indomotoblog JaTeng-DIY

Seperti yang pernah saya tuangkan dalam Artikel terdahulu, ikatan Brotherhood bukan hanya milik Blogger Motor saja . . . Para Pengisi gerbong pengunjung Blog...

Yamaha Super Tenere . . . Pas Buat yang suka Adventure...

Tahun 2010 ini Yamaha juga merilis Motor Pamungkas untuk versi dual purposenya, Yup Yamaha Super Tenere. Motor super cruiser ini memiliki spesialisasi dan habitat...

Konsumsi BBM si Pinky Vario Setelah Berumur 3 Tahun

Si Pinky, Honda vario yang saya miliki adalah Honda Vario generasi pertama, berwarna Pink dan sempat ikutan terkena recall anchor pin dulu di akhir...

Riding sambil Merokok . . . Celaka deh :(

Miris membaca Republika Halaman 15 Pagi ini . . . Di sana diberitakan bahwa seorang Biker warga kelapa gading Jakarta tewas terlindas truk Kontainer...

Solusi Bersarung Tangan Saat Hujan

Bila Hujan Mendera, saya sebenarnya agak resah . . .kenapa? karena dengan terpaksa saya melepas Glove/ sarung tangan harian saya yang terbuat dari Kulit....

Ngaji di Blog . . . Refleksi Keluarga Luqman (1)

Ada dua percakapan Orang tua-Anak dalam al quran yang fenomenal yakni Percakapan Keluarga Luqman dan percalkapan keluarga Nabi Ibrahim AS. Al Quran Surat ke...

Akankah Peraturan Helm Wajib SNI akan kembali angot-angotan?

Yup bro . . . Biker emang terus menjadi sasaran bidik UU lalu lintas yang baru. Bro Mungkin Masih Ingat Peraturan-peraturan yang silih berganti...

Saran Buat Yamaha . . . Spion New Jupiter Untuk V-Ixion...

Pertama-Tama saya ingin mengaturkan terima kasih kepada Mas Nadhi Alon Rider yang telah memesankan untuk TMC sepasang spion baru JupiterZ di Deler GP Motor,...

Fitur-Fitur Safety pada bebek Matik Honda

Lho Kok bebek matik Honda, bebek Matik yamaha gimana? Nanti dulu satu satu, lagi pula saya baru dapet info fitur Wave AT, sedangkan Fitur...

Fino . . . Pasukan Retro Yamaha, kompetitor Honda Scoopy

Yamaha Thailand merespons aktif jejak kompetitornya , AP honda yang telah merilis Honda Scoppy dengan merilis Versi 2010 dari Yamaha Fino. Mirip seperti Strategi...

Meet and Greet VR|46 . . . a Blog Visitor Journalism...

Bro sekalian ini adalah Artikel kiriman Bro Dani "wiro" Ramadian, yaaggh kupikir ini semacam Citizen Jurnalizm lah . . .Ok kita molai . ....

Lexam Tampil Fresh, Wave AT Tampil Membumi . . . Bebek...

Bro sekalian, pada pekan-pekan yang lalu saya sempat membahas tampilan Sosok bebek-Matik dari dua pabrikan berbeda : Honda dengan Honda wave AT dan Yamaha...

Race2 WSB Philip Island . . . Cecha Impresif !!

Race yang disarkan Langsung di TV7 ini merupakan Race ke dua dari seri Philip Island WSB musim 2010. Race ini dilakukan selama 22 putaran...