SUZUKI
Home Authors Posts by Taufik

Taufik

12880 POSTS 20052 COMMENTS

Kayaknya Bridgestone Battlax BT 45 Bisa tuh dipake di sentull

Banyak Brader yang tidak menyarankan Ninja 250R yang ingin ikutan nyobain sirkuit sentul dengan hanya menggunakan Ban Tipe Bias "SEJUTA UMAT" nya Bridgestone :...

Steering Damper Untuk Ninja 250R

Ninja 250R memiliki ciri-ciri khas sportbike dengan wheel base yang pendek dan geometri yang agresif sehingga membuatnya dapat dengan cepat berubah arah berkedara hanya...

Kymco Super Dink 125i . . . bohaiii banget bro !!

Kymco membuat lompatan dengan meluncurkan generasi penerus dari varian Grand Dinknya . . . Super Dink. melihat scooter matik gambot ini, sangat terasa cita...

Konsep Superbike dari Lamboghini

Konsep Superbike 1000 cc ini berasal dari supercar Lamborghini yaitu Murcielago dan Gallardo bahkan mesinnya di adaptasi dari kedua mobil itu. Rangka motor ini...

Rear Wheel Steering . . . kayak apa sih?

Kayak apa sih rer Wheel Steering? Berikut Penjelasan Ala Pak Tono :Ngerem ekstrim di track tidak pernah menggunakan rem belakang. Sama sekali rem belakang...

Lampu Proyektor di Ninja 250R

Nah yang satu ini adalah modifikasi penampilan sektor penerangan Ninja 250R. Ternyata sudah tersedia modifikasi plug n play Penerangan motor twin DOHC ini dengan...

Heboh !! Keliling Dunia Dengan Bajaj Pulsar 180

Adalah Daniel Velandia seorang test rider di majalah Lokal Kolombia La Revista DEMOTOS melakukan Upaya Perjalanan Keliling dunia. Berbeda dengan Rider-rider lain yang memilih...

More Picture . . . Honda XRE 300

Seperti Juga CB 300R yang menjadi pensuksesi CBX 250 Twister. Honda XRE 300 ini di siapkan untuk mengganti varian XR 250 Tornado. Kaloo mesin...

More Picture . . . Honda CB 300R

Motor pensuksesi CBX 250 Twister ini sudah beredar gambar updatenya. Info lain yang diperoleh adalah Motor ini memilikipower max  26,53 hp pada 7500 rpm torsi...

Butuh Info tentang Motor Suzuki?

Butuh informasi mengenai motor suzuki? coba deh sambangi http://www.suzukicycles.org.  website ini mungkin merupakan sebuah situs yang dikembangkan olah seorang rider yang cukup lengkap sejagad!!...

Survei : Arai, Helm Paling memuaskan

Brand Arai menempati urutan teratas untuk helm yang paling memuaskan hasil survei J.D. Power and Associates tahun 2009. Urutan ke dua dan 3 diikuti...

Salah Pilih Ban !! . . . . Valentino Kurang...

Kesalahan memilih kompon ban harus dibayar mahal oleh The King of Mugello, Valentino Rossi dengan Terhentinya rekor Podium Utama sampai 7 kali saja. Pembalap...

Motif Helm Valentino di Mugello

Bukan Valentino kalo nggak nyeleneh. Pada gelaran tahun lalu Valentino menggunakan Helm AGV dengan motif gambar wajah dirinya yang sedang melotot. maka Pada gelaran...

Simoncelli kena Denda US$ 5.000

Pada gelaran GP 250 Mugello kemarin seperti yang telah saya ceritakan pada artikel sebelumnya, setelah lep ke empat pertarungan 3 pembelap terdepan berjalan alot...

MotoGP Mugello 2009 . . . Stoner Juara !!

Race di declare dilakukan dalam kondisi balap basah (wet race), wah nggak bakal terjadi pemecahan kecepatan donk. Pole position ditempati oleh tendem Valentino, Jorge...

Sosial Media

32,214FansLike
32,254FollowersFollow
11,415FollowersFollow
52,933SubscribersSubscribe

test Ride