About these ads
jump to navigation

Pra EICMA 2013 . . . Teaser New Vespa Primavera November 3, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
33 comments

26Juli_banner

Vespa Primavera arriva 5th November

Bro masih ingat artikel TPT tmcblog  beberapa hari yang lalu tentang upaya Piaggio Indonesia mendaftarkan Vespa Primapera ? ( sorry pake P karena di TPT PI menuliskannya begitu )  Yap ternyata secara worldwide Piaggio baru akan merilis/ memperkenalkan New Vespa Primavera secara resmi pada gelaran Termegah se Italia yakni Di EICMA Milan 5 November 2013 besok (lebih…)

About these ads

Hot News dari TPT, Bersiaplah Vespa Primavera Reborn . . . Nih Bentuknya Oktober 25, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity, Piaggio.
Tags: , , , ,
43 comments

26Juli_banner

primavera4

Bro sekalian, Via telisik TPT akhirnya ketahuan bahwa selain TPT lanjutan Vespa LT 125, Piaggio Indonesia berniat akan merilis pula sebuah Motor baru . . . Namanya di Situs TPT adalah PIAGGIO (VESPA) VESPA Primapera 150 3V ie A/T . ..  bedeh, itu primapera atau primavera ya? . . . atau jangan jangan yang nge-daptarin orang sunda :mrgreen: tapi kalo bener maksute Primavera sih jadi merinding, nama besar Primavera nya mas broooo . . . Para pemilik Vespa lama pasti nggak asing lagi sama kata primavera   . . . disinyalir Primavera Reborn  . . . kayak apa bentuknya vespa yang rumornya juga akan dihadirkan piaggio pada gelaran EICMA november 2013 ini ?  seperti sepotoong gambar diatas mas bro . . .pengen tau bentuk full nya? . . . begini bentuknya . . . eng ing eng (lebih…)

Hot News dari TPT, Rencana Impor Vespa Murah meriah . . . Vespa LT 125 3v ie Oktober 25, 2013

Posted by Taufik in Blogging activity, Piaggio.
Tags: , ,
46 comments

26Juli_banner

vespaLT#21

Bro sekalian, Pengen Punya dan menikmati sensasi  Vespa LX 125 dengan harga yang nggak setinggi Vespa LX . . . silahkan Lirik Vespa LT 125 . . . Jika pada juli 2013 yang lalu tmcblog baru menuliskan artikel rencana Uji tipe dari vespa LT 125 . . . maka akhir Oktober 2013 ini baru deh kelihatan tindakan selanjutnya dari Piaggio Indonesia terhadap vespa LT 125 yakni pendaftaran TPT lanjutannya yang disinyalir kuat adalah TPT impor !! (lebih…)

Vespa LX yang jadi Skuter Paddock GP Misano Oktober 9, 2013

Posted by Taufik in motogp, Piaggio.
Tags: , , , , ,
39 comments

26Juli_banner

Misano_paddock_scooter_9c

Bro sekalian, Semua kendaraan paddock yang dipakai di Gelaran MotoGP Misano pada khususnya dan MotoGP pada umumnya adalah berjenis Skuter Otomatik (skutik) . . . kendaraan ini dipilih IMHO, karena memang lebih mudah mengoperasikannya. Nah dari sekian banyak skutik yang terlihat di Misano tiga pekan lalu saat tmcblog | motoupdate disana adalah Piaggio Vespa LX. Tercatat ada Dua tim yang menggunakan Vespa LX yakni Cardion CRT dan Pramac Ducati . . . cekidot deh (lebih…)

Blusukan di Milan Cari dealer Vespa, ketemu Piaggio Vespa 946 . . . A First Sight Impression September 22, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
45 comments

460x110rev_mei2

Vespa946_17

Bro sekalian, ada banyak Agenda Pribadi saat tmcblog kemarin mengunjungi kota Fashion Milan Italy . . . minimal ada tiga tujuan utama tmcblog dalam 1 hari kesempatan di Milan (selasa Kemarin) yakni mengunjungi sentra penjualan, dealer, ataupun pabrik ataupun apalah yang berhubungan dengan tiga merk otomotif roda dua Italy yakni Helm AGV, Scooter Vespa dan Bagasi GIVI . . . Alhamdulillah ketiganya terlaksana . ..  tmcblog akhirnya membawa pulang satu Helm AGV K3 5 Continents Rossi Edition, mengunjungi salah satu Toko besar yang menjual Givi Di Milan dan mengunjungi salah satu dealer Vespa Di Milan yakni PREMUDA MOTO . . . Perjalanan ke Premuda Moto Boleh dibilang nggak mudah Juga . . . (lebih…)

Spyshot New Vespa GTS atau New vespa LX ? September 5, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , , , ,
67 comments

460x110_sep13

vespa-lx-foto-spia-6

Bro sekalian akhir Agustus lalu, Blog terkenal asal Italia, Motoblog.it mengumbar beberapa foto jalanan yang berupa dua sosok penampakan motor mirip vespa LX/LXV/GTS series yang jati dirinya ditutupi kamuflase. (lebih…)

Piaggio Vietnam rilis Liberty S 125 cc 3v Edisi Khusus Ala Italia Agustus 26, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , ,
58 comments

26Juli_banner

Liberty_it_4

Bro sekalian, Via bikervietnam.com tmcblog mendapat update kecil tentang pabrikan Piaggio yang memang memiliki basis produksi khusus untuk Asia tenggara di negri ini yakni berupa perilisan edisi Khusus (special edition) dari Piaggio Liberty 125 S 125 cc 3V dengan penampilan ala italia, sepertinya Piaggio ingin kembali me-rejuvenasi dan menancapkan kembali mindset asal muasal negri pembuat produk Piaggio kepada khalayak Konsumen Asia, imho (lebih…)

Piaggio Vietnam sudah rilis Vespa LXV 125 ie 3V . . . Indonesia ? Juli 10, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
48 comments

460x110rev_mei3

LXV125_3v_6

Bro sekalian, selain Varian vespa entry level Vespa LT 125 3V  . . . Pusat produksi Vespa Piaggio untuk kawasan asia yakni di Vietnam di awal Juli 2013 juga telah memperkenalkan kepada khalayak dan media Vespa LXV ie  (injeksi) versi 125 cc denga an teknologi 3 valve. Secara betukan nggak jauh berbeda dengan Penampakan Vespa LXV 150 cc yang baru beberapa bulan yang lalu di rilis Piaggio Indonesia dengan bandrol Harga 30,6 juta rupiah . . . Sasis masih menggunakan pelat logam dengan model sasis monokoq, setang handle bar, lampu bulat eksos skleleton, jok terpisah hampir sulit dibedakan dengan vespa LXV 150 (lebih…)

Via TPT terlihat Piaggio Indonesia Siapkan Vespa LT 125 series . . . Versi Murah Meriah dari Vespa LX? [ Plus Galeri gambar ] Juli 9, 2013

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
74 comments

460x110rev_mei3

autopro-vespa-lt-125-(1)-e7773

Bro sekalian, Per hari ini Piaggio Indonesia selaku ATPM dari Motor merk Piaggio termasuk Vespa series terlihat lagi gerakannya . ..  Yakni merilis Satu lagi Varian Vespa LT 125 . . . Lho koq LT, varian Baru neeehh ? Katanya sih ini adalah jawaban Piaggio akan permintaan konsumen yang ingin naik Vespa LX dengan harga yang lebih Rendah  . ..  hmmm cekidot . . (lebih…)

Test Akselerasi Vespa LX 150ie 2V . .. Tembus 7,02 detik untuk mencapai 60km/jam Juli 8, 2013

Posted by Taufik in Piaggio, Test Ride.
Tags: , , , ,
46 comments

460x110rev_mei3

Bro sekalian, setelah melakukan pengetesan akselerasi terhadap Skutik 150 cc honda yakni PCX 150, tmcblog tertarik untuk mengetahui bagaimana akselerasi Skutik 150 cc lainnya  . .. kebetulan tmcblog memiliki si Lexy, skutik Piaggio Vespa LX 150ie yang masih 2 valve Buatan Vietnam . . . Ya sudah untuk mengupas keingin tahuan kita semua ini skutik life style yang sebenarnya nggak pas buat kebut kebutan-alias buat riding woles – ditest juga dengan menggunakan alat standar yang digunakan tmcblog saat mengukur akselerasi yakni RaceLogic Performance box . ..  cekidot (lebih…)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.532 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: