jump to navigation

Review Singkat SideBox/ Pannier Premium Seharga 11 Juta . . Givi Trekker Dolomiti November 29, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part , 18comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

TMCblog.com – Bro sekalian, di salah satu Booth Event Honda Bikers Day Pantai Boom banyuwangi dua pekan yang lalu GIVI Indonesia hadir Full gear Mulai dari Produk termurah sampai Produk termahal ada di Tenda Booth berukuran sekitar 3 x 3 meter. Saat pertama Masuk, tmcblog langsung ketemu dengan beberapa jajaran management Givi Indonesia. Bicara beberapa hal langsung tahu bahwa GIVI Indonesia membawa serta produk Flagship mereka yang harganya hampir sama dengan harga Satu Unit Skutik Entry level sob ( 11 Juta rupiah – belum termasuk Braket ).  . SideBox/ Pannier GIVI Trekker Dolomiti yang secara Worldwide telah diperkenalkan di Intermot dan Eicma beberapa Bulan Lalu sob . . . Langsung aja bikin video sederhana  untuk bikin Review  . . . Cekidot sob

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog (more…)

Intip Custom Helm Shoei X14 Desmo GP karya Anton Henggono October 8, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part, Riding Gears , 21comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

shoei-x14-desmo-anton-1

TMCblog.com – Bro sekalian, adalah bro  Anton Henggono,  Orang Indonesia yang semenjak 2012 bekerja di FOX Racing setelah sebelumnya pernah bekerja sebagai Desainer Grafis di Troy Lee Designs dari 2009 sampai 2012 yang dengan kapabilitannya ini, lulusan Jurusan Desain Grafis Universitas trisakti jakarta memperlihatkan Custom karya pribadinya baik di Instagram maupun di facebook dengan nama Custom helm Shoei X14 Desmo GP . .. cekidot deh

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16 (more…)

Komparasi Helm Open Face : KYT Venom VS KYT Kyoto October 7, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part, Review Produk, Riding Gears, VLOG , 33comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti sobat ketahui tmcblog kedatangan dua buah helm Open face dari KYT yakni KYT Venom dan KYT Kyoto . . nah menarik nih untuk mengetahui dan membandingkan kedua helm ini secara langsung baik secara review Fisik maupun saat dipakai riding. Yang pertama adalah soal Harga KYT Kyoto Fluo ini adalah helm yang secara harga bisa 250-300 ribu lebih murah dibandingkan dengan helm KYT Venom MotoGP . . memang sih nggak apple to apple Harusnya dibandingkan harga Baik KYT Venom dan KYT Kyoto yang sama sama grafis Aleix Espargaro. . . namun seperti apa perbandingannya  ..  simak artikel video dan paparan berikut ini sob  . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16 (more…)

GIVI Rilis Paket Box Adventure DOLOMITI di Intermot 2016 October 6, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part , 10comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

bmw_f700gs-13-16_retro_dlm30a

TMCBlog.com – Bro sekalian, GIVI Indonesia merilis informasi yang isinya bahwa secara Global per kemarin GIVI secara resmi memperkenalkan kembali paket Box Adventure Trekker DOLOMITI di ajang Intermot Colonge Jerman 2016. Bila dipertengahan tahun 2016, Givi telah merilis DOLOMITI Side case, maka di Intermot 2016 GIVI memperkenalkan 2 jenis Trekker DOLOMITI top Box yang diperuntukan bagi motor motor adventure seperti Honda CB500X, Honda Cross Runner, Yamaha Tracers ataupun Kawasaki versys.

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16 (more…)

GIVI Italia Rilis Touring Kit Buat Honda CB500F October 4, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part , 8comments

460x110-indent-now

cengkareng-shop

givi-cb500f-5

TMCblog.com – Bro sekalian, Merk Givi yang baru saja menerima penghargaan best Brand 2016 Indonesia di segmen box bagasi merilis Touring Kit Khusus buat Honda CB500F di Italia . . . apa saja tuhh ? cekidot deh

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16 (more…)

[VLOG] Box GIVI E43 NML di NMAX . . . Proporsional Nggak sob ? July 2, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part, Review Produk , 35comments

440x100_supragtr150

Bro sekalaian, jika di artikel yang lalu tmcblog sudah memperlihatkan bagaimana Box Givi E43 NML jika menjadi box untuk Honda vario 125 Non LED . .maka kali ini kita akan sama sama lihat bagaimana jika Box suksesor E20 ini jika diletakkan di buritan Yamaha NMAX . . Cekidot deh . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16) (more…)

GIVI Indonesia Kenalkan Box Bagasi baru : GIVI E43 MULEBOX dan B360 Monolock May 20, 2016

Posted by Taufik in : Apparel, bike accecories-part , 17comments

honda-vario-440x100

E43-E360

Bro sekalian, GIVI Indonesia secara resmi mengirimkan info ke tmcblog bahwa mereka baru saja merilis dua Varian Box Bagasi baru ( walaupun faktanya Barang sudah bisa di peroleh di diler diler Givi ) yang merupakan sama sama tipe Monolock Yakni GIVI E43 MULEBOX ( kisaran harga 850 ribu rupiah sampai 1,2 Juta rupiah ) dan GIVI B360 (  kisaran harga 1,1 Juta rupiah sampai 1,2 Juta rupiah ) . Monolock sendiri adalah sistem Penguncian yang memberikan jaminan kemudahan dalam penggunaan bersamaan dengan keandalan dan daya tahan dimana hanya mengharuskan pengguna untuk memutar kunci dan menekan salah satu tombol untuk membuka / melepaskan Top Box dari sepeda motor.

440x100_tirei

cengkareng-shop (more…)

14 Asesoris Buat New Yamaha Xabre . . . Ada juga Asesoris anti Jinjit soob January 28, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 76comments

460x110-sep

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Asesoris Xabre

Bro sekalian, Yamaha Biasa selalu siap menyodorkan paket asesoris Motor yang bisa lebih membuat Produknya tampil Beda, tidak terkecuali Yamaha Xabre . . . Sama seperti M-Slaz di Thailand . . . Xabre juga dilengkapi banyak sesoris  . . . total ada 14 aseosoris resmi / Genuine Parts dari Xabrea . . . termasuk salah satu yang bikin lega adalah asesoris anti jinjit sooob . .. bahasa prancisnya sih Lowering Kit  . . . Kita Tahu sendiri bahwa Tinggi Jok/ Seat Height Yamaha Xabre adalah 80 cm . . . ini dah mirip mirip tinggi jok superbike hehehe . . . nah kalo tmcblog, angka seat height 80 udah dapat dipastikan jinjit balet . . . namun lowering kit Xabre disiapkan untuk mengatasi masalah ini . . .

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5 (more…)

9 Asesoris Yamaha Fino 125 berikut Harganya January 13, 2016

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 48comments

460x110-sep

New iwb-tmc

ACC-Mx-440

Bro sekalian, udah Gayanya Yamaha Kalau Launching Produk langsung siap segala macem Asesoris pendukungnya sob . . . nah Saat kemarin Yamaha Mio Fino 125 dilaunching, Tenda Part Operation Divivision (POD) YIMM pun sudah siap memajang 9 asesoris Khusus Yamaha Genuine Accesories yang plug and play dan bisa langsung di pakai di Yamaha Mio Fino 125 Yang baru . . . beberapa Asesoris tmcblog kenal sebagai asesoris Mio Fino 115 FI yang lalu  . . . bisa dipakai di Mio Fino 15 karena bentuk nya sama sob

440x100-dec14

MBtech-Riders-nop30

440x110 5 (more…)

Penasaran sama Ester . . . TMCblog Coba Pelumas Motul 7100 di Kawasaki ER6N December 27, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part , 51comments

460x110-sep

460x110 IWB

ACC-Mx-440

Motul-er6N-3

Bro sekalian, Masih ingat saat terakhir TMCblog membuat tulisan tentang ester Untuk Pelumas ? Ya saat menulis artikel tersebut TMCBlog asli juga baru tahu bahwa Ester bukanlah aditif, namun adalah based oil yang sejak awal dibuat dari Gugus Ester. Dan Karena Pelumas yang menggunakan Based Oil Ester memiliki gugus Oksigen, maka dua efek- klaim nya antara lain adalah nggak gampang menguap dan memiliki daya proteksi karena membentuk lapisan tipis ( thin film) yang melumasi logam . . . hmmm setelah memperoleh Fakta literatur, jelas kepo dong untuk membuktikan klaim klaim ini  . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5 (more…)

Yamaha NMAX Dengan Asesoris Windhield Resmi Yamaha . . . Bikin NMAX Terlihat tambah Besar December 13, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 72comments

460x110-sep

460x110 IWB

banner Yamalube motoGP R

Nmax-Windshield-1

Bro sekalian, setelah mengubek ubek jati diri asesoris Windhield/ windscreen Yamaha Genuine Acessories ( YGA/ Asesoris Resmi Yamaha ) Untuk Yamaha NMAX hasil Inden di Bengkel resmi Yamaha yang ternyata asal Belanda . . . Kita juga telah sempat mendiskusikan bagaimana step step pemasangannya yang ternyata  . . gambpang gampang susah . . . dan akhirnnya di sesi terakhir Kita akan lihat bagaimana foto hasil pemasangan Windshield ini di Yamaha NMAX ABS  . . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5 (more…)

Nyobain Chain Lube Yamalube di Rantai ER6N December 11, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part , 37comments

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Jpeg

Bro sekalian, ada Chain Lube Merk Yamalube Nganggur di rumah itu juga bekas pengasih dari Yamaha Indonesia entah dulu waktu acara apaan hehehehe, baru kepake sekarang . ..  Mau Di semprot Rantai Motor apa nih? . . . Nah ada dua Motor jadul CB100 dan Satu lagi Kawasaki Er6N . .. namun melihat kuantitas dipakainya sih pilih ER6N . . . sekaian mau cari testimoni nih kayak apa sih efek pemakaian Chain Lube Yamalube . . apalagi buat motor Non Yamaha nih

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop30

440x110 5 (more…)

DIY : Pasang Windshield Asesoris resmi Yamaha NMAX November 20, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 40comments

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Jpeg

Bro sekalian, setelah Open The Box dan mengetahui bahwa Windshield Asesoris resmi NMAX dibuat di Belanda, kini saatnya kita diskusikan bagaimana cara pemasangan windshield tersebut di Yamaha NMAX Putih, Cara pemasangannya sebenarnya bisa dibaca di kertas pemasangan yang berbahasa Inggris. . . . namun mari kita coba runut kan sesuai dengan apa yang tmcblog hadapi saat memasangnya sendiri di Sosok Yamaha NMAX 155 ABS Putih . .

Web banner beatskoolfest

MBtech-Riders-nop1

TMCBlog440

(more…)

Open The Box : WindShield Asesoris Resmi NMAX beneran Asli Buatan Eropa November 16, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part, yamaha , 51comments

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

wndshield-4

Bro sekalian, saat pertama kali Asesoris NMAX dirilis Oleh Yamaha POD di Arena Pekan Raya Jakarta . . . tmcblog sempat melihat ada tulisan OCITO di windshieldnya . .. Namun Saat Windshield ini sampai di tmcblog news room setelah di order beli Via dealer resmi . . . tulisan Tersebut sudah nggak ada, Diganti Tulisan NMAX . . . wih, artinya ini memang diperuntukan buat Yamaha NMAX series . .

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR (more…)

Ketika Ducati Panigale 899 pakai Kulit Jok MBTech Riders November 5, 2015

Posted by Taufik in : bike accecories-part, custom bike , 17comments

460x110-sep

460x110 IWB

Y P 440

Panigale-MBtech2

Bro sekalian Memandang desain bodi Ducati Panigale 899 sepertinya tak perlu diberikan sentuhan lain, dalam kondisi gress pabrikan saja sosok motor seharga Rp 400 jutaan ini sudah terlihat indah. Namun tidak untuk Buat MBtech, Brand yang terkenal akan Produk Kulit Sintetik yang mengeluarkan Seri MBtech Rider khusus untuk Motor Moge kencang berkapasitas 898 cc ini masih perlu dipoles khususnya pada sektor joknya.

Web banner beatskoolfest

MBtech Riders-APR (more…)

%d bloggers like this: