SUZUKI
Home Blogging activity

Blogging activity

Share Detail Langkah Pengurusan STNK dan BPKB Motor Baru Sendiri . . . ....

Bro sekalian, Pekan kemarin Bro Aji  dari Surabaya (makasih banget bro) mengatakan pada tmcblog bahwa ia ingin mencari pengalaman mengurus surat surat Motor barunya yang sengaja ia beli secara Off The road di Surabaya . . . Dan setelah beliau...

Hal Yang perlu Kau Ketahui Ketika Memperpanjang SIM

Bro sekalian, pagi pagi artikel ringan aja yaaa  . . .  kebetulan banget kemarin baru nganterin Mrs TMCBlog memperpanjang SIM Sepeda Motor atau SIM C di SATPAS SATLANTAS Markas Polresta Bogor  . . . Yah selama ini SIM beliau...

10 km Menguji Performa dan Fungsionalitas Honda Supra X 125 Helm In

Bro sekalian, Pada sesi test Ride Honda Supra X 125 helm In Untuk Blogger yang diadakan Oleh HC3 AHM tmcblog mendapat bagian sesi riding ke dua bersama dengan Bro Ardi dan pak Iksa menajang . . . TMCBlog mengunakan...

First Ride Impression 2014 Kawasaki Ninja RR Mono Oleh TMCBlog.com

Bro sekalian, Akhirnya TMCBlog mendapat kesempatan untuk merasakan untuk pertama Kali impressi Kawasaki Ninja RR Mono secara resmi Di sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat. Kesempatan Itu hanya terbatas bagi 30 media yang terdaftar, termasuk dua Blogger Bro Leopold7...

Kupas Tuntas Desain Mesin OHV ( Overhead Valve )

Bro sekalian, Kali ini kita akan membahas konfigurasi mesin yang cukup terkenal didunia otomotif . . . desain mesin yang dipercaya sebagai desain mesin yang cukup tua dimuka bumi ini . ..  cekidot Mesin Overhead Valve (OHV) atau juga dikenal...

Kawasaki Motor Indonesia Resmi Launching Ninja RR Mono . .. Harga 40-an juta rupiah...

Bro sekalian, bertempat di Kota Kasablangka Jakarta Selatan, akhirnya secara resmi Kawasaki Motor indonesia membuka tabir All new Model nya yang bernama Kawasaki Ninja RR Mono. KMI merilis varian sport Full Fairing yang diproduksi di indonesia untuk pasar global...

New Suzuki Nex 110 dibandrol 12,350 juta … dapat Penghargaan Muri selaku matik paling...

Bro sekalian, pagi menjelang siang ini di hotel mercure ancol diadakan seremoni peluncuran skutik terbaru suzuki indonesia yakni All New Suzuki Nex 110 dengan target irit, ringan, kompak dan mudah dikendarai. Produk ini dibandrol seharga 12,35 juta rupiah otr...

Kayaknya YIMM bakal mengadopsi Inden Online Juga nih Buat R25 . . . iwantyamahar25.com

Bro sekalian, lucu nih info yang dishare mas ari .. .  coba deh klik dan tulis alamat web http://www.iwantyamahar25.com/inden/index.php . . . jelas tho tulisannya R25 bukan R15 hehehe . ..  jelas alamat websitenya berisi namun konten isinya masih...

WSBK/WSS akan jadi ajang pembuktian Bahwa MV agusta Bukan hanya bisa bikin Motor cantik...

Bro sekalian, Musim 2014 ini gelaran WSBK semakin rame . ..  baik dari kelas superbike maupun supersport ketambahan pabrikan yang berlaga . . . seperti Bimota dan Eric Buell racing (EBR) di Superbike maupun pabrikan Motorcycle Art MV Agusta...

Ragam helm AGV Valentino Rossi dan VR46 Academy Yang dijual di MALL Area MotoGP...

TMCblog.com - Sepang - Bro sekalian, sabtu pagi pagi posting sesuatu yang soft aja yah . ..  Nahhh kembali lagi tmcblog ahdirkan beberapa foto hasil hunting amatiran di sepanjang Mall Area Pintu masuk Sepang International Circuit ..  Nahh ini...

Langkah Langkah Mudah Gunakan 3M Injector Cleaner . . . Tematik Workshop FI...

Bro sekalian, setelah artikel tematik Workshop FI Yamaha pertama yang mengupas masalah diagnostik tool FI Yamaha, kali ini kita akan mengupas bagaimana Mudahnya menggunakan 3M Injector Cleaner yang dipilih Yamaha. 3M Universal Fuel Injector Cleaner adalah salah satu contoh...

Cerita TMCBLOG Sharing Info CBR250RR di Balikpapan . . . Kaget tiba tiba Jadi...

  TMCBlog.com - Bro sekalian, seperti yang pernah tmcblog share akhir pekan yang lalu tmcblog hadir di Balikpapan dalam rangka memenuhi undangan Astra Motor balikpapan untuk sharing dengan rekan rekan Komunitas  . . . awalnya tmcblog santai santai karena...

Proses Penggantian SIM C, C1 dan C2 Serentak Mulai Februari 2016

Bro sekalian, akhirnya ada keterangan resmi dari Polri mengenai Sim Berjenjang.Seperti yang sudah kita bahas jauh hari akan ada 3 klasifikasi jenis Sim C yakni : Sim C : Untuk SepedaMotor dengan kubikasi mesin 250 cc...

Mengenal Detail Rute Turing World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR . .. Lengkap dan...

TMCBlog.com - bro sekalian, sepertinya Honda benar benar benar serius akan Men-CBR250RR-kan Pulau Bali seharian ini. Yap tercatat Mulai Jam 8:00 waktu bali nanti TMCBlog akan ikut menjadi salah satu dari 57 peserta Turing World Premiere Riding Experience Honda...

Yup akhirnya bener Honda New Megapro keluar Facelift Warna Putih

Bro sekalian, akhirnya sinyalemen bisikan maut yang masuk ke tmcblog 9 mei yang lalu benar adanya . .. Honda akhirnya  memberikan titel baru pada varian New megapro yakni MMC alias Minor Model Change atawa yang biasa kita sebut Facelift....