SUZUKI

Blogger Indomotoblog di acara Ducati Indonesia

Pada Hajatan Ducati Indonesia tanggal 18 Oktober 2009 tercatat beberapa Blogger Indomotoblog hadir memenuhi undangan Pak Nugroho selaku Tuan rumah Acara. Selain tentunya Pak Nugroho sendiri, Tercatat setidaknya ada 8 Blogger yang hadirĀ  Triatmono yang datang menunggangi Ducati Monster,...

Nge-blog Itu Asyik . . . . Hindari 2 hal ini dalam Ngeblog

Sebenarnya ada 3 hal yang patut dihindari dalam memulai aktifitas ngeblog. Salah satunya yaitu rasa Takut telah saya ungkapkan pada artikel sebelumnya. Tinggal dua lagi nih . . .apa aja? BERPURA-PURA DAN ANGKA. Mari kita mulai . . ....

Nge-blog Itu Asyik . . . . Jangan Takut NgeBlog karena blog itu Unik...

Katanya sih . . .Blog dan Blogger itu punya sifat Unik, dalam artian ada suatu karakter sendiri yang membedakan dengan blogger lain, contohnya dalam sisi dalam cara penulisan suatu obyek/ art of writing, mengambil sudut pandang bahasan dan cara...

Nge-blog itu Asyiik . . . . Tentang Link (tautan)

Link atau tautan . . .mungkin beberapa blogger melupakan hal ini, atau meremehkannya padahal menurut saya ini sangatlah penting. Apalah saya ini, seorang biasa-biasa saja yang sepertinya tau banget hal-hal tentang dunia Roda dua. Selain tulisan ride-report dan ngoprek...

Nge-blog itu Asyik . . . . Sharing Pengalaman Ngeblog

Selama ini bayak sms, email, fb message dan ym masuk ke saya untuk berbagi pengalaman dalam aktifitas Nge-Blog. Sehingga hal ini membuat saya berfikir dan terinspirasi untuk menuliskan artikel berseri yang berisi sharing tentang apa-apa yang telah saya saya...