SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Intip Custom Pabrikan Untuk Honda Rebel 500 yang dihargai 90,1 juta di Thailand [...

  TMCBlog.com - bro sekalian, seperti kita ketahui Di Thailand, Honda Rebel 500 dijual dalam dua tipe, pertama tipe standard dengan harga Rp 83,6 juta, kedua tipe special edition dengan harga Rp 90,1 juta . . nah di dua artikel...

Kontest Desain Jok Inline Via Facebook Mulai digelar MBtech . . . Pajang Karya...

TMCBlog.com - Bro seklaian, Tahun 2016 MBtech sebagai Brand Kulit Jok Sintetis telah diselenggarakan Sebuah Kontest bernama 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, dan di 2017 ini pun kembali dilaksanakan gelaran MBtech Online Design Contest Riding...

Melawan Arus . . . Honda CBR 250R Livery Honda Gresini MotoGP

Bro sekalian . . . kalo ditanya Modif motor baraura sport dari Honda . . .mindset awal biasanya langsung ke Tim Repsol Honda . . . Sampa sampe Pulsar pun ada yang di modif livery repsol Honda :mrgreen:  ....

VLOG Restorasi Honda Supercub C800 (1 ) . . Kirim Motor Via ekspedisi...

https://www.youtube.com/watch?v=xK6aYTJXGsA TMCBlog.com - Bro sekalian, Selamat Idul Fitri 1438H . . Mohon maaf jika selama ini ada yabg tidak berkenan dari tmcblog.com  . .. baru dapet bahan Honda C800 nih dari Jogjakarta dimana penjualnya ndilalah adalah tetangga salah sorang sobat...

Custom Ninja 250 ala Balap Retro Ninja 250 di Pirelli Track Day Series

Bro sekalian, di Ajang Pirelli Indonesia Track Day series Pekan lalu tmcblog tertarik sama satu Motor balap sport dengan tongkrongan retro . . . warnannya hitam lengkap dengan ciri khas motor retro seperti salah satunya yang paling signifikan adalah...

Yamaha XMAX Movistar Yamaha MotoGP . . . Contoh Custom karya Cargloss

TMCblog.com - Bro seklaian, baru saja yamaha Indonesia menginformasikan bahwa mereka telah sukses melakukan acara online indent XMAX yang dibuka selama 5 hari pada 24 – 28 Mei 2017. Banjir peminat XMAX di Inden Online menurut yamaha Jadi terbukti ...

Intip Foto Foto detail Honda Vario 150 Dengan Asesoris HGP warna Gold

Bro sekalian, saat peuncurannya dipertengahan pekan ini, gambar resmi yang di rilis AHM tentang Honda Vario 150 dengan Asesoris HGP yang muncul adalah asesoris berupa garnish garnish berwarna silver dan Chrome . .  itu aja sudah menambah level ke...

Custom Honda CBR 150R El Diablo K45 225cc karya Sena Ponda . . ....

Bro sekalian, Siapa Yang Kenal Bro Sena Ponda, salah satu karya nya adalah Mesin CBR 170-an cc yang sempat tmcblog jadikan contoh mesin Gole edition di artikel sebelumnya . . . Nah Builder satu ini ternyata pertengahan April Kemarin...

VLOG : Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 custom dengan suspensi Upside down

https://www.youtube.com/watch?v=TBxSYWDBvnQ TMCBlog.com - Bro seklaian, Santer banget informasi unofficial bahwa Suzuki GSX-R150 akan hadir versi Updatenya dengan suspensi Upside down ke depan , walaupun sebenarnya memang suzuki pernah umumkan secara Official bahwa minimal akan ada versi Update genuine accecories berlabel...

Modifikasi Suzuki FXR Sang Inspirator

Bro sekalian, Kafemotor tetaplah inspirator dari banyak blog roda dua tidak terkecuali tmcblog . ..  nah kali ini kita akan lihat hasil modifikasi dari Suzuki FXR 150 milih pengasuh Blog kafe motor yakni Bro Ilham Saenong, walaupun modifikasinya menurut...

Ini 3 Desain Jok Modifikasi terbaik MBtech Riders di Bali

Bro sekalian, Produksen Kulit Jok MBtech ternyata berkolaborasi dengan acara Kontest Modifikasi : Auto Motor Modification Contest (AMMC) 2016 dan Peserta sub kontest MBtech Riders-Riding With Style Awards (RWSA) 2016 yang mengguakna jok KUlit Produk MBtech Riders Khusus Sepeda...

VLOG Custom Plug And Play HGA Honda BeAT Street

TMCBlog.com - Bro Sekalian Selain Motor Honda Beat street standar, AHM juga membawa dua contoh Motor custom. yang pertama adalah Custom standar menggunnakan mayoritas Part Asesoris Honda Genuine Parts, yang kedua adalah custon rada rada ekstreem, Nah Kali ini...

Asik Ya kalo Motor Baru udah siap Part Asesoris Resminya

Bro sekalian, Sudah merupakan sifat dari biker bahwa motornya nggak pengen disamain sama motor biker lain atau boleh dibilang punya aura personifikasi yang tersendiri,Makanya jangan heran jika ada aja Yang diubah . ..  ya ganti kaca spion, ditutup stiker...

Modif Simpel, Black Gresini CBR250R

Bro sekalian, Gimana Caranya walaupun modif nggak terlalu ekstreem alias simple namuan terlihat maksimal? salah satunya mungkin bisa dilihat dari Modifan CBR 250R Warna Hitam bertema Livery Gresini team yang tmcblog jepret saat beli jalu (apa yah namanya) baru...

Custom New Honda CB500F . . . Street Brad Tracker

Bro sekalian, Bersamaan Dengan Peluncuran New Honda CB500F 2016 DI Thailand International Motor Expo ke 32 . .  AP Honda BIG Wing memperlihatkan Juga beberapa Desain Custon referensi Untuk Motor motor 500 seriesnya . ..  salah satunya yang akan...