SUZUKI

Modifikasi Penampilan CBR 250R dan GW 250 di Tokyo Motorcycle Show

Bro sekalian, jarang yang ngeh kalo bulan kemaren di tokyo digelar pameran khusus motor Yakni 2012 Tokyo Motorcycle Show . . . nah ada dua varian yang menarik untuk disimak bagi tmcblog, yakni modifikasi dan warna khusus dari Honda...

Inspirasi Dobel Sok Belakang Dari Modifikasi Yamaha TTX Off Road

Bro sekalian, Yamaha TTX 115 i memang banyak diaplikasikan dalam bentuk motor dual purpose .. .  nah di Bangkok Motor show pekan lalu salah satu Unit TTX 115 i di modifikasi ala perambah off road atau boleh dibilang skutik...

Wakil Indonesia dalam Mocyc Idea Challenge 2012 Thailand dapat Penghargaan

Bro sekalian, seperti yang telah tmcblog rilis sebelumnya ada 3 Motor Honda yang diterbangkan Ke Thailand untuk mengikuti kontest modifikasi Mocyc Idea Challage 2012 yang menggandeng acara Bangkok Motor Show pekan kemarin. Dan hasilnya adalah dua diantara Raja raja ...

Tiga Motor Honda akan Wakili Indonesia dalam Mocyc Idea Challenge 2012 Thailand

Bro sekalian, Di gelaran Bangkok Motor show sebentar lagi ada juga ternyata sub event Modifikasinya . . . Yakni bertajuk mocyc idea challenge 2012. Mocyc sendiri adalalah sebuah Forum Roda dua yang cukup terkenal di Thailand.  Mocyc idea challenge...

Modifikasi Vixion 50th Anniversary Yamaha

Bro sekalian, Kali ini tmcblog mencoba mengetengahkan bagaimana Polah Orang dalam YIMM sendiri kalo masalah memodif Motornya . . . Adalah bro Radit Yang melakukan hal ini pada Yamaha V-Ixion Tunggangan hariannya. Kalo Blogger biasanya pada udah kenal nih...

Modif Simpel, Black Gresini CBR250R

Bro sekalian, Gimana Caranya walaupun modif nggak terlalu ekstreem alias simple namuan terlihat maksimal? salah satunya mungkin bisa dilihat dari Modifan CBR 250R Warna Hitam bertema Livery Gresini team yang tmcblog jepret saat beli jalu (apa yah namanya) baru...

Modifikasi Suzuki FXR Sang Inspirator

Bro sekalian, Kafemotor tetaplah inspirator dari banyak blog roda dua tidak terkecuali tmcblog . ..  nah kali ini kita akan lihat hasil modifikasi dari Suzuki FXR 150 milih pengasuh Blog kafe motor yakni Bro Ilham Saenong, walaupun modifikasinya menurut...

Kayak Apa Piaggio Vespa LX Jika dikasih Sespan

Bro sekalian, Via Ebay, tmcblog memperoleh sebuah gambar Piaggio Vespa LX yang menggunakan asesoris yang menurut tmcblog, IMHO, termasuk Genre berat dan ekstreem yakni Sespan. Asesoris ini bukan asesoris resmi Piaggio, melainkan karya craftmanship, terbuat dari Pipa turbular 3/4...

Modifikasi CBR 250R sesuai hati dan kocek bagi pemula-[Artikel Kiriman Pengunjung blog]

Salam kenal bro Taufik, Mau sharing buat temen-temen sesama pemula yang mau modifikasi dengan pengalaman seadanya dan kocek yang minimal niy.  Berawal dari download gambar gambar yang ada di mas google ternyata mata nyangkut pada beberapa jenis modifikasi minimalis....

Mio 115i dicustom jadi Pake 3 kenalpot . . . weleh weleh

Bro sekalian, belom Juga dirilis oleh Yamaha Thailand . . . udah beredar di dunia maya gambar custom dari Mio 115i ( dikenal dari bentuk stop lamp nya) . Dari gambar tersebut terlihat Mio 115i menggunakan paling tidak 3...

Custom Honda CB100 Broken Heart

Bro sekalian, saat di gelaran Honda Bikers Day dua hari kemarin ada buanyaaaaaaakkk, motor motor Honda Generasi Awal yang hadir di lautan Pasir Bromo. Berbagai macam Varian Honda CB dan C series beseliweran di venue . . . nah...

Yamaha Byson . . . Tambah Kekar dengan Tangki FZ8

Bro sekalian, Yamaha Byson tidak lain merupakan Yamaha FZ16 . . . nah Yamaha memiliki varian Moge Mid 4 silinder yang pernah tmcblog cicipi dulu di Bogor, namanya FZ 8 . . . nah karena sama sama Klan FZ,...

Honda NSR150 SP Bisa berenang ? Bisa dooong :D

Bro sekalian, miris melihat Banjir di Thailand . . . Melumpuhkan kota kota tersebut . . .namuan beberapa motor tampak masih bisa menembus lautan air tersebut bro . . . salah satunya bisa bro sekalian cek di Video berikut...

Melawan Arus . . . Honda CBR 250R Livery Honda Gresini MotoGP

Bro sekalian . . . kalo ditanya Modif motor baraura sport dari Honda . . .mindset awal biasanya langsung ke Tim Repsol Honda . . . Sampa sampe Pulsar pun ada yang di modif livery repsol Honda :mrgreen:  ....

Wow . . . Pulsar Repsol Nih ceritanya ?

Bro sekalian, adalah bro Decky yang mengirimkan hasil modifikasi Pulsar 220 DTS-i nya via Tagging Facebook . . . Pulsar 220 Dtsi nya dimodifikasi menggunakan tema Grafis tim Repsol Honda MotoGP . .Tulisan Bajaj Pada Tangki Motor Pulsar...