SUZUKI

Agustus 2017 : Distribusi penjualan sepeda motor domestik tertinggi sementara sepanjang 2017

TMCBlog.com - Bro sekalian, Silahkan simak Grafik Grafik Progress Kinerja distribusi penjualan Sepeda motor baru di pasar domestik sepanjang 8 bulan awal tahun 2017 di bawah ini. Terlihat sepanjang dengan catatan 554.923 Unit Sepeda motor baru terdistribusi ke Market...

Distribusi Honda CB150R 65% lebih banyak dari Yamaha Vixion di Oktober 2017

TMCBlog.com - Bro sekalian, Red alert nih Buat yamaha setelah melihat data distribusi Dari pabrik ke Diler ( whole sales ) untuk varian Sport naked-bike 150-an cc dimana bercokol 3 Varian Yakni Honda CB150R, Yamaha Vixion dan Suzuki GSX-R150...

Silahkan Intip angka Produksi Motor di Jepang Semester pertama 2014 . . . Yamaha...

Bro sekalian, data Penjualan Sepedamotor Di jepang ini tmcblog peroleh dari web bike . . . disana terlihat banget bahwa dalam dua kuarter atau dalam satu semester awal 2014 secara Total Jumlah motor yang diproduksi di jepang ada sekitar...

Tahun 2016 ini Motor TVS lebih banyak yang terdistribusi dibanding tahun 2015 !

  TMCBlog.com - Bro seklaian, TVS memang menjadi anggota aisi dengan kapital distribusi penjualan domestik yang paling kecil. Namun paling tidak ada dua rapot positif yang dicapai Oleh TVS Tahun 2016 ini sob . . Yakni Raport distribusi Penjualan...

Raport Lengkap tengah Tahun 2017 distribusi Penjualan sport Fairing 150cc dan 250cc ....

TMCBlog.com - Bro seklaian, tidak terasa Tahun fiskal 2017 sudah melewati tengah Tahun  . . artinya bisa kita luhat juga seperti apa Raport tengah tahun performa distribusi penjualan dari Motor motor yang dijual di Indonesia dan Untuk yang pertama...

Yamaha kuasai absolut pangsa pasar ekspor Oktober 2017

Bro sekalian, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) telah merilis data Ekspor sepeda motor dari Indonesia ke luar negeri dari 5 anggota AISI. Dari data tersebut total ekspor oktober 2017 ada tercatat sebanyak 41.548 unit dan angka ini adalah...

Hedew . . . Vixion Rada Turun Yah Sharenya di 5 Bulan 2011 ini...

Bro sekalian, Silahkan simak Paparan data Grafik yang dirilis Oleh Eyang edo diatas . . . Dari Grafik tersebut terlihat perbandingan Pangsa Pasar yang telah direbut oleh masing masing Varian Di segmen Mid_end Sport di tahun 2010 dan ditahun...

Data ekspor Sepeda Motor September 2017 . . Yamaha Kuasai hampir 60% bro !

TMCBlog.com - Bro sekalian, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)dua hari yang lalu telah merilis data Ekspor sepeda motor dari Indonesia ke luar negeri dari 5 anggota AISI. Dari data tersebut total ekspor september 2017 ada tercatat sebanyak 42.005...

Honda CBR150R Terbanyak distribusikan sepanjang 8 Bulan pertama 2017 disegmen Sport 150cc Fairing

TMCblog.com - Bro seklaian, akhirnnya hadir data aisi yang memperlihatkan seperti apa performa distribusi penjualan Motor sport Full fairing 150 cc yang kebetulan tahun 2017 ini hadir full 3 pabrikan Yakni Honda CBR150R, Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150 ....

Sampai September 2017 Yamaha MX-King belum tersentuh

TMCblog.com - Bro sekalian, September 2017 boleh dibilang merupakan timing tercakep Jualan bebek 150 cc dari awal tahun . . Gimana Nggak bro, coba deh simak grafik di bawah  . . . Grafik september untuk penjualan total bebek 150...

Data Penjualan Honda CBR150R Masih unggul di pasar Domestik Sport Fairing 150 cc sampai...

TMCblog.com - Bro seklaian, Jumlah total distribusi penjualan wholesales segmen Motor sport Full Fairing 150 cc di bulan Oktober 2017 yang lalu tercatat sebanyak 13.080 unit.  Angka ini mengalami penurunan 3 ribuan unit bila dibandingkan dengan Bulan sebelumnya september 2017...

Angka Distribusi Big Bike/ MoGe April 2017 . . Cuma dari dua Brand ...

TMCBlog.com - Bro sekalian, Segmen BigBike/ Moge dipastikan merupakan sesuatu yang sangat segmented . . . yap bisa dibandingkan deh bahwa di April 2017 tercatat di data AISI 388.045 unit Motor reguler cc kecil terdistribusi, Lalu ada Volume distribusi...

Honda Supra GTR150 cc hadir, Namun Pasar Motor Bebek 150 cc sepertinya masih stagnan...

TMCBlog.com - Bro seklaian, menarik melihat grafik fluktuasi distribusi penjualan motor 150 cc  . . . FYI, Dari januari sampai April 2016 kelas bebek 150 cc hanya ada 3 varian yakni Honda sonic 150R, Yamaha Jupiter MX-King dan Suzuki...

Angka Distribusi Ekspor Sepeda Motor April 2017 . . . Yamaha, Honda dan TVS...

TMCBlog.com Bro sekalian, Selain ditujukan untuk pasar domestik, Produk produk Indonesia ternyata juga sangat diminati di luar negeri. Ini dibuktikan dengan Volume ekspor kendaraan roda dua yang terus menunjukkan peningkatan. Memang sih data distribusi ekspor April 2017 Nggak sampai...

Honda CB150R StreetFire Jadi Kunci Keberhasilan Sport Honda tekuk Yamaha di April 2016

Bro sekalian,  April 2016 Honda kembali mulai menelikung Yamaha di data distribusi penjualan Segmen Sport Domestik. . . dan di segmen sport Bulan April 2016 dua raksasanya tetap Yamaha dan Honda dengan angka distribusi Yamaha 24.250 unit (35,7%) dan...