SUZUKI
Advertisement

Review HardDisk Eksternal Hitachi Touro 1TB USB 3.0

TMCBlog.com - Bro sekalian, karena tiga harddisk eksternal yang tmcblog miliki sudah pada penuh, plus ternyata akhir akhir ini butuh banyak banget media penyimpanan file digital terutama hasil pengambilan video, membuat tmcblog merasa perlu membeli lagi satu unit Hard...

GoPro Rilis Hero5 Series . . . ini hal hal yang sobat musti tahu

TMCBlog.com - Bro sekalian, satu info resmi dari GoPro masuk ke TMCBlog yang isinya adalah pengumuman bahwa Gadget kamera outdoor ini telah merilis versi terbaru dari Jajaran Kamera Aksi ( Action Cam ) mereka Yakni Hero5 Series. Secara umum...

Tom Tom VIO . . Aplikasi dan Hardware Navigasi GPS Klop Buat Skuter Classic...

TMCBlog.com - Bro sekalian . Tom Tom VIO menjawab kebutuhan Life style pengendara Skuter Retro Classic dengan bentuk GPS Navigasi yang selaras. Seperti kita ketahui kebanyakan bentuk dari GPS adalah kotak dan edgy, sedangkan Skuter, terutama Skuter skuter dengan...

Review Game : Drag Racing Bike edition . . . Mengibur dan Bikin ngerti...

Bro sekalian, di hari ahad ini tmcblog mau sedikit review dari satu game ringan di Android yang menurut tmcblog cukup menghibur dan mendidik . . . Namanya Drag racing : Bike Edition  ..  dari Namanya saja ini jelas adalah...

OBENG . . . Aplikasi Smartphone Buat Nyari bengkel terdekat

Bro sekalian ada sekelompok anak muda Indonesia kratif nih mereka membuat satu media aplikasi spartphone yang menurut tmcblog cukup berguna buat para biker . ..  namanya Obeng alias Online bengkel  . . . aplikasi ini secara umum digunakan untuk...

Kodak Punya ActionCam PIXPRO SP360 yang punya Sudut Panorama 360 derajad

Bro sekalian, saat menggunakan action camera biasa, untuk menghasilkan video 360 derajad biasannya kita membutihkan lebih dari satu kamera, Namun saat ini Kodak punya satu solusi untuk bisa menghasilkan Video amatir aksi berkendara ( misallnya sepeda Motor ) dengan...

TMCblog tersedia Di App Store untuk gadget berbasis iOS

Bro sekalian, dengan semangat untuk lebih memperluas sebaran informasi, TMCblog sekarang sudah tersedia di App store . . . so Buat mas bro yang memiliki Gadget dengan basis sistem Operasi iOS minimum seri iOS 7.1 bisa mengunduh Aplikasi ini...

Facelift TMCBlog Android App . . . Silahkan Install Gratis Di Google Play...

Bro sekalian, TMCBlog Android App mungkin sudah mulai dari tahun 2011 (1) , dan sampai saat ini sudah beberapa kali mengalami update . . . update terakhir adalah kemarin mas bro 14 Mei 2015 dan boleh dibilang Facelift besar...

SJ4000 . . . Action Cam Alternatif Hampir menyamai GoPro

    Bro sekalian, beberapa pekan yang lalu tmcblog sempat menimbang nimbang untuk mencari Action Cam tambahan yang akan digunakan paralel dengan GoPro untuk review Test Sepeda Motor dengan spesifikasi Harga Yang Tidak terlalu Mahal. Walaupun Akhirnya Jatuh Pilihan Kepada Action...

Video Game MotoGP14 Akan Resmi Dirilis 20 Juni 2014

https://twitter.com/MilestoneItaly/status/477832948411289600 Bro sekalian, Buat Para penggemar Video Game MotoGP, penantian akan Seri game MotoGP14 akan segera berakhir. Dorna mengumumkan bahwa Videogame Produksi Milestone yang akan disiapkan untuk Platform Xbox 360®, Windows PC, Steam, PlayStation®3, PlayStation®Vita and on PlayStation®4 tersebut akan...

Google Glass . . . Kans besar di aplikasikan ke helm

Bro sekalian Buat Bro sekalian yang tune in banget di berita gadget pasti udah nggak asing lagi sama Google Glass . . . yap sebuah Kacamata Pintar yang dahulu hanya sebuah angan angan yang biasa manusia tonton dalam film...

TMCBlog BBM Channel . . . silah bergabung/ Please Joint Us

Bro Sekalian, seiring dengan Updatenya BBM 2.0.0.13 For Android yang dapat diunduh di google play dengan gratis, tambah pula beberapa Update yang bisa dikerjakan via aplikasi BBM itu sendiri . . . selain BBM Voice Call, salah satu yang...

Headway . . . Gen Terbaru Soundsystem Untuk Helm Motor

Bro sekalian, ini ada inovasi baru nih untuk sound system Helm . . . Namanya Headway. Jadi Kalo biasanya kita menggunakan semacam Speaker entah itu yang dibenamkan di dalam helm atau menggunakan earphone untuk mendengar suara dari gadget ....

3 Blog Pertama Yang Masuk Google Play

Bro Sekalian, semenjak artikel ajakan pertama kepada sobat blogger roda dua untuk memenuhi GooglePlay dengan Aplikasi blog untuk Android, tercatat ada beberapa email masuk bermaksud untuk menemani tmcblog di GooglePlay . . . dan Ketiga Blog pertama Tersebut adalah...

Mudah mudahan Minimal 20 Blog Roda dua Indonesia bisa masuk Google play Bulan Februari...

Bro sekalian, tmcblog selain sudah memiliki app rss feed di google play, sudah juga memiliki akun store official di google play, dan bro bisa lihat . . . isinya baru dua . . . kangen cuma beduaan doang di...