SUZUKI

Spy Shot . . . New Bebek Matik Honda REVO AT

Baru 2 hari yang lalu saya papasan sama Lexam yang lagi ditest di bilangan Cakung . . . ee sabtu pagi dapet twit dari @mfrblog (thks Bro) bahwa di kaskus ada penampakan bebek matik Honda . . . mata...

Curi Start . . . Lesson Learn dari Efektifnya penampilan Jerman di Piala Dunia...

Setelah beberapa hari yang lalu saya sempat mengulas strategy Tootal Footbal nya tim Oranye kali ini saya akan mencoba membawakan analisa Suburnya penampilan Tim Panzer Jerman dan kemungkinan pengaplikasiannya dalam strategi marketing Roda Dua. Bro sekalian . . ....

Lap ke 6 Penjualan Motor, Juni 2010 . . . Yamaha Unggul Tipis dari...

Bro sekalian, Bila Jorege LorenZo bisa ngacir jauh dari lawan-lawannya di 3 gelaran Moto GP terakhir . . . Ngak begitu dengan Statistik penjualan Yamaha Bulan Juni terakhir. Yamaha hanya Unggul tipis dari Honda sebanyak 6 ribuan Unit, ini...

Gimana Berkompetisi di zona Red Ocean Skutik/Bebek? . . . Belajar dari Kasus Soda...

Bro sekalian, Buat orang yang banyak berkecimpung di dunia marketing mungkin nggak terlalu asing dengan case study Soda Jones. Nah Sejarah merupakan sesuatu yang bisa diambil pembelajarannya, mungkin ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari kasus soda Jones yang...

Siapa Ya Pengganti Si Pinky?

Bro sekalian,  Diantara Motor-motor yang ada di TMC NewRoom, Si Pinky Honda vario generasi Awal merupakan motor yang paling sering bekerja keras. Kadang digunakan saya untuk menemani berkomuter Bogor-Depok-Kalibata, kadang dipakai untuk berbelanja ke pasar Anyar Bogor, Mengantar anak-anak...

Hasil TPT skutik . . . Honda bener-bener Ngamuk ?

bro sekalian, Proses Pengajuan TPT Honda Terhadap dua motor bercode HONDA NC 11A3C A/T dan HONDA NC110A1C A/T hanya berlangsung dua hari doang . . . cepet banget ya. Apa karena bini merupakan  produksi Ulang jadi sampel uji dan...

Juli 2010 . . . Bulan Brojolnya Motor-Motor Sport?

Bro Sekalian, BUlan Juni sudah lewat satu hari . ..  tapi perilisan motor sport Boleh dibilang masih Minoritas dibanding varian matik. Baru ada Minerva dengan Megelli dan Fischer Juga Kawasaki dengan Dtracker 150. Sedangkan Byson yang awalnya sepertinya akan...

Yamaha Nggak Pilih opsi Diferensiasi di segmen bebek?

Bro sekalian, Kita melihat Honda yang Geregetan dengan Segmen Skutik melakukan berbagai usaha untuk merongrong singgasana skutik yamaha. terus menelurkan produk baru dan facelift produk lama, memang sih keliatannya seperti membabi buta . . . Tapi Kalo dipikir, yaaa...

Kenapa PCX 125, dan Bukan CBR 150 ?

Bro sekalian, Saat membicarakan motor sport, Tidak Jarang komentator mengharapkan agar Honda agar segera merealisasikan perilisan CBR 150 di market negeri ini. Kupikir Honda juga sudah tahu akan aspirasi ini, dan ku yakin sudah masuk dalam penggodokan internal RnD,...

Penampakan Honda CB 223 di Jakarta

Masih ingat artikel TPT mengenai 2 motor Honda yang masuk Via IU? Yap salah satunya adalah Honda CB 223, sebuah motor yang . . .menurut saya (imho) japs banget. Nah ternyata ini motor udah mendarat di Jakarta bro ....

32 Juta Buat PCX 125 . . . Wajar atau Nggak?

Seperti Kita ketahui bersama Skutik Premium Honda PCX (Personal Comfort Xaloon) 125 telah resmi dirilis dengan bandrol harga 32 juta Rupiah OTR Jakarta. Gimana Nih harga segini, Wajar atau tidak Untuk Skutik 125 cc ini? Bila Kita berbicara worthy...

Honda PCX 125 Resmi Dirilis dengan harga 32 Juta Rupiah

Bro Sekalian, Honda PCX 125 resmi dirilis Honda Sore ini. Melalui Press Converence yang diadakan Di Equinox, Jakarta,  Honda membandrol harga Skutik Premium ini dengan harga yang cukup Signifikan, 32 Juta Rupiah, begitu menurut rekan wartawan kerabat TMC yang...

Macan Putih Di Booth Honda PRJ 2010

Bro sekalian, Di Booth Honda PRJ 2010 pada sudut Motor sport, belum terlihat adanya penampakan Calon suksetor Megapro yang rencananya menggunakan basis desain mesin 150 cc. Akan tetapi disana sudah betengger Beberapa Unit Varian Motor Laki Honda diantaranya adalah...

Red Alert For Yamaha !

Red Alert For Yamaha !! atau secara harFiah dapat diartikan bahwa Yamaha kudu Hati-hati. Kenapa  bro? Merujuk pada hasil Penjualan Mei kemarin dimana Honda dapat menekuk Yamaha di penjualan Total dengan selisih 45.213 Unit. Yamaha Kalah dari honda di...

Know How . . . Idling Stop System

Salah satu Teknologi yang dibenamkan pada skutik premium Honda, Honda PCX 125 yang akan dirilis esok Rabu 16 Juni 2010 adalah Teknologi Idling Stop System. Teknologi ini bertujuan menurunkan konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang dengan  cara 'mematikan'...