SUZUKI
Advertisement

Test Ride Kawasaki Versys X 250 di windy Road . . . handling dan...

TMCblog.com - Bro sekalian awalnya membaca spesifikasi Kawasaki Versys X 250 . . udah ada kayak ketakutan kecil dalam hati  . . apakah ketinggian tempat duduk ( seat height ) 815 mm ( 81,5 cm ) akan bisa bikin...

Kawasaki Versys X 250 . . . Feel Mesinnya memang Ninja 250 Banget, Limit...

TMCblog.com - Bro seklaian, saat ini tmcblog sudah berada di terminal sukapura bersama rekan rekan jurnalis dan Blogegr tentunya ..  Kami sedang menunggu giliran melakukan test awal berupa icip icip sebanyak 16 km winding road di Jalur Sukapura menuju...

TMCBlog Ke bromo test Kawasaki Versys X 250

TMCBlog.com - Bro sekalian, Kawasaki Versys X 250 sejatinya sudah dirilis Oleh Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) mulai beberapa Bulan yang lalu. Namun baru dalam 3 hari kedepan para Jurnalis dan Blogger memperoleh kesempatan untuk ujicoba-test ride Motor...

Sangar Juga KLX 250 Hitam Custom Spesial operasional khusus ini

TMCBlog.com - Bro sekalian, melihat postingan foto KLX250 pesanan salah satu angkatan bersenjata untuk keperluan operasi khusus di otomotifnet , decak kagum langsung hadir sob . . . Sangar juga 20 Unit KLX 250 pesanan khusus kalau dilabur warna...

Jika Kawasaki H2R dikasih Sayap . . Apa Bisa terbang ?

TMCblog.com - Bro sekalian . . . Kawasaki Punya Produk Sepeda motor yang Nggak  ' Normally/ naturally Aspirated Engine ' salah satunya adalah Kawasaki H2 dan H2R dengan Supercharge Sentrifugal . .  Untuk H2R sendiri dilengkapi dengan beberapa atribut...

Kawasaki sodorkan teaser Motor baru Untuk Maret 2017 . . Z900 Kah ?

  TMCBlog.com - Bro sekalian, Kawasaki Indonesia telah merilis secara resmi satu foto siluet teaser Motor baru yang menurut mereka akan ahdir di maret 2017 nanti cekidot deh terawangan tmcblog mengenai motor ini  . . tmcblog coba ubek ubek dikit dengan...

TMCBlog Kena Razia Jalan Raya di Malaysia. . . Lolos Walau Tanpa SIM Malaysia

TMCBlog.com - Satu pengalaman yang dialami oleh TMCBlog selama meliput Winter Test MotoGP di Sepang Malaysia adalah kena razia jalan raya, atau istilah disana 'Road Block' saat hendak menuju rumah teman di daerah Putra Perdana, sesaat sebelum kami menuju bandara...

Sharing pengalaman Ngisi Bensin ‘Layan Diri’ Si Ijo Mungil Kawasaki Z125

TMCBlog.com - Bro sekalian, motor mungil Kawasaki Z125 yang TMCBlog pakai selama di Malaysia tergolong motor yang sangat irit bahan bakar dan cukup bertenaga untuk ukuran mesin 1 silinder 125 cc macam motor bebek underbone. Sejak hari pertama saat serah...

Pembalap Malaysia Azlan Kamaruzaman , , Gabung ke Kawasaki Indonesia ARRC Supersport 600 2017

TMCBlog.com - Bro semua, ada berita terbaru nih yang datang dari negara tetangga kita, Malaysia, bahwa salah satu pebalap terbaiknya di ajang Asia Road Racing Championship akan hijrah ke Indonesia di musim kompetisi 2017 ini pada kelas Supersport 600...

Ninja 250 dan Kawasaki Masih Jawara Market 2016 Sport 250 cc Indonesia . ....

TMCBlog.com - Bro sekalian, kepo sama performa marketing Honda CBR250RR di akhir Tahun dan seperti apa market secara keseluruhan Sport 250 cc Indonesia?  akhirnnya Otomotifnet membeberkan data total Market Sport 250 cc baik itu twin maupun single dimana sepanjang...

Calon Ninja 250 Renderan Young Machine . . Lihat lebih dekat, Sudah Upside Down...

  TMCBlog.com - Bro sekalian, adalah Bro Adi Purnama yang langsung membeli edisi cetak dari Majalah Young Machine (YM) dan mengirimkan ke tmcblog boleh dibilang semua jepretan isi halaman majalah tersebut. Ada beberapa Hal yang menarik, salah satunya adalah...

Hasil lengkap Test Perbandingan CBR250RR VS Yamaha R25 VS Kawasaki Ninja 250 Ala...

  TMCblog.com - Bro seklaian, akhirnnya Kabar Yang ditunggu dari Bro Adi Purnama hadir ke tmcblog yakni informasi hasil pengetesan Young Machine terhadap 3 Supersport 250 cc twin ( Honda CBR250RR, Yamaha R25, dan Kawasaki Ninja 250 ) yang...

Next Kawasaki Ninja 250 2017 Renderan Update Young Machine

  TMCBlog.com - Bro seklaian, kehadiran Honda CBR250RR dipastikan memang bikin Pabrikan Kawasaki Mau nggak mau - bisa nggak bisa harus mengupdate penampilan Fisik dan Mesin dari Sosok Motor 250 cc Twin mereka Kawasaki Ninja 250. Apakah CBR250RR mau...

Video : Cakepnya Kawasaki W800 Black Edition Dengan Asesoris . . Makin Retro

  TMCBlog.com - Bro sekalian, Satu lagi Video yang masih nyantol di Memory Card Handycam tmcblog saat berada di arena Thailand MotorEXpo 2016 yakni Sosok Kawasaki W800 Black Edition yang sudah ditempeli beberapa asesoris yang membuatnya jauh berkesan Retro...

KMI Jual terbatas 5 Unit Ninja H2 Carbon seharga 820 Juta rupiah

  TMCBlog.com - Bro sekalian Kawasaki secara Global hanya membuat secara terbatas 120 Unit Kawasaki H2 Carbon dan Untuk Pasar Indonesia hanya kebagian jatah 5 Unit satu-satunya model mass-produced supercharger supersport yang menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced...