SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Mereposisi Yamaha Mio Secara Agresif . . . sebuah Opini

Bro sekalian, Kita belajar ngobrolin strategy marketing yaaa . . . Sangat menarik menilik fenomena perkembangan terakhir Yamaha (khusunya strategy di motor enty level) dimana Rumor mengalir bahwa Yamaha sedang dalam sebuah Project New Product  Mio series dengan kubikasi...

Foto, Posting, Dapet Samsung Galaxy Chat . . . Hanya di Lomba Foto Race...

Bro sekalian, Selain Para nasabah FIF bisa dapet CBR 150R repsol . . .ternyata Masyarakat umum juga bisa dapet hadiah dari FIF . . . via berita press yang tmcblog terima ternyata diketahui bahwa perusahaan pembiayaan PT Federal International...

Kredit Motor Berhadiah CBR 150R . . . Hanya di Program Race To Victory...

Bro sekalian, Via berita Press yang tmcblog terima ternyata setelah mentransformasi dari FIF menjadi FIFASTRA . . . genjotan marketing selanjutnya dari FIFASTRA adalah mengadakan Program pembiayaan baik pembiayaan Sepeda motor oleh FIFASTRA maupun pembiayaan barang elektronik melalui SPEKTRA...

Lho Logo FIF Berubah . . . Layanannya berubah Juga nggak?

Bro sekalian, pas acara penjurian kontest  Layanan Honda Nasional kemarin tmcblog agak  sedikit bingung juga sama logi baru yang menjadi sponsor acara Kontest tersebut yakni Logo FIFGROUP dan Logo  FIFASTRA . . . untuk logo, konsep nya diambil dari...

Fokus Memenangkan Hati Konsumen adalah Trophy yang Yamaha Bidik

Bro sekalian, Grand Strategy harus di counter dengan Grand Strategy. Grand Strategy nggak bisa di counter dengan hanya gerakan gerakan Sporadis yang hanya fokus di satu titik masalah. Bro semua Bisa cek keadaan saat MS Yamaha Bisa menekuk dan...

Produk Flagship yang Bukan Hanya sekedar MercuSuar

Bro sekalian, Menilik artikel hasil semedinya Mbah dukun Indobiker yang dirilis tengah malem Jumat di tengah hujan yang deras (sengaja ngelebai - lebai in biar dramatis)  yang mengatakan bahwa semua Kita kecele akan kehadiran Motor motor flagship Honda seperti...

Mindset Konsumen R2 Indonesia masih berkutat di Masalah 'Kuantitas' – Sebuah Opini

Bro Sekalian, selama tmcblog menulis artikel artikel di tmcblog telah lebih dari 300 ribu komentar masuk mewarnai artikel artikel tersebut kadang tanpa disadari komentar komentar itu dapat ditarik garis opininya yakni berkutat masalah Kuantitas. Artinya apa? Masalah kuantitas ini...

TVS Coba Bangkitkan Brand Awareness Apache series Via TVC . . . Persiapan New...

Bro sekalian, kira kira mulai malam ini TVC dari TVS apache yang berjudul "Kencangnya Mendebarkan" yang mengadopsi/menaturalisasi dari TVC TVS Apache 160 RTR "Scarily Fast" akan mengudara . . . dalam TVC tersebut memperlihatkan Polisi yang menumpang sorang rider...

Selidik selidik bandrol Yamaha Soul GT . . . Via Data Daerah

Bro sekalian, rencananya Soul GT nanti akan dirilis secara resmi via press converence di lapiaza Tanggal 7 April malam . . . dan tentunya sebelum itu rekan rekan Jurnalis dibritakan akan mencoba sepuasnya Skutik Terbaru yamaha Ini di sirkuit...

Perbandingan Produk . . . Kudu Ada Koridornya

Bro sekalian, Di blogosphere R2, salah satu artikel yang cukup menarik bagi pengunjung blog adalah manakala artikelnya bertema Perbandingan Produk. Yup ini sebenarnya lumrah dan manusiawi, karena (selain sengaja bakar-bakaran)  salah satu tujuan pengunjung blog mampir di semua blog...

Belajar dari Revo Lancip . . . Strategi Tandem Buat Marketing Motor Baru

Bro Sekalian, Bila Kita Lihat Strategi Produk Yang dijalan kan Oleh ATPM Honda Di Indonesia (AHM) kita akan geleng geleng kepala . ..  Gimana Nggak, ada lebih dari 20 varian yang dimanage . . . Bisa bikin kepala jadi...

Konsekuensi Merilis Brand baru dan mematikan Brand lama

Bro sekalian, jika kemarin kita telah membahas studi kasus tentang benturan persepsi dalam penentuan Brand, maka kali ini kita akan membahas tentang konsekuensi merilis brand baru yang diikuti dengan penghilangan brand lama. TMCBlog ulang sekali lagi bahwa Merk, atau brand...

Benturan Persepsi di kasus Revo AT . . . Sebuah Opini Pribadi

Bro sekalian, Jika Kita melihat data statistik bebek . . . Revo AT mungkin merupakan varian bergenre 'Revo" yang paling nggak bagus sharenya. KiraKira kenapa ya . ..  apa karena Bandrolnya yang ketinggian .. .  atau karena faktor lain? Nah...

Honda NF12A1CF M/T dan NF12A1C M/T . . . Menu Roti Sandwich Baru?

Bro sekalian, seperti yang telah kita ketahui Honda sudah merilis Notifikasi ajuan TPT untuk dua Varian motor yang disinyalir keras berjenis bebek berkode NF12A1CF M/T dan NF12A1C M/T  . . . nah kali ini kita mencoba untuk menggali seperti apa...

Saling berbalas Gencet di Sandwich Strategy

Bro sekalian, Ada yang belum kenal sandwich? Ya  saya sendiri juga jarang banget makan nih makanan, lebih sering makan nasi goreng atau tempe goreng tepung . ..  Gambarnya yaaa . .. kayak di atas itu ada roti di bagian...