SUZUKI
Advertisement
TMC ADS

Jorge Lorenzo Jelaskan bedanya bawa Yamaha M1 dan Ducati Desmosedici GP17

TMCBlog.com - Bro sekalian, pasti kepo dong pengen tahu seperti apa perbedaan Naik Yamaha M1 dan Naik Ducati Desmosedici  . . Valentino Rossi pernah melakukan ditahun tahun  sebelumnya dengan Desmosedici sebelum era Gigi Dall Igna, Namun tidak bisa sesukses...

‘ Pesan tersirat ‘ Valentino Rossi Ke YFR melihat Strugglenya Yamaha M1?

TMCBlog.com - Bro sekalian, membingungkan memang melihat roda yang berputar terlalu kencang di MotoGP, hal ini nggak pernah kejadian sebelumnya dimana perbedaan performa top riders itu sangat jomplang antara satu seri ke seri yang lain bahkan di seri Yang...

Marc Marquez jajal fairing baru Honda RC213V dengan Moncong Ram Air lebih lebar Tanpa...

Tmcblog.com - Bro Sekalian, ditest hari pertama Qatar 2017 sama sama kita ketahui  bahwa Marc Marquez mencoba satu desain Front Cowl Fairing Honda RC213Vnya dengan kehadiran 'Inner winglet' . . Nah di hari terakhir Pengetesan resmi IRTA Marquez...

Ngomongin Bahan Bakar Di MotoGP . . . Suplayer dan spesifikasi yang diminta Pabrikan

TMCBlog.com - Bro sekalian, kita sudah ngomongin beberapa teknis MotoGP Namun baru kali ini kita akan membahas satu bagian Yang juga penting di MotoGP yakni Bahan Bakar dan Kontributor TMCblog, Manuel Pecino langsung dari Spanyol mengirimkan tulisan berikut yang...

Detail fairing baru ber ‘ Inner winglet ‘ Honda RC213V di Qatar Test 2017...

TMCBlog.com - Bro sekalian, MotoGP Musim 2017 memang ditandai dengan pelarangan bentuk ( Outer ) winglet yang diperkuat dengan regulasi mengenai bentuk dan Dimensi Fairing. Namun semenjak Winter test Sepang 2017 Pabrikan mencoba mencari solusi untuk menhadirkan kembali Downforce...

Slash Cut Muffler Honda RC213V . . . Kenapa Honda hanya terus fokus di...

TMCBlog.com - Bro sekalian,Di FP2 MotoGP Austin kemarin, alih alih menggunakan Muffler samping dengan dimensi yang Panjang, Dani pedrosa terlihat mulai mencoba menggunakan Muffler yang lebih pendek dengan model end Muffler bambu Runcing atau nama kerennya model end Muffler...

Terbuka Salad Box Ducati Desmosedici GP17 . . . Ternyata Nggak ada saladnya...

TMCBlog.com - Bro seklaian berasal dari kicauan seorang netter Tom Steward kepada MatOxley akhirnnya tersingkap sedikit bagian buritan Ducati Desmosedici GP17 yang selama ini kita sebut Salad Box Menurut Tom, gambar ini diperoleh dari SEAT, perusaaan otomotif Spanyol yang merupakan...

Beda Pendekatan Honda dan Yamaha dalam riset pengembangan MotoGP

TMCblog.com - Bro sekalian, dalam satu kesempatan peluncuran Livery Team Ducati Avintia racing MotoGP, Loris Baz sempat mengatakan opininya bahwa Musim 2017 Vinales adalah satu satunya pebalap bisa mengalahkan Marquez . . serem nggak tuh ? Kenapa bisa gitu...

Marquez – Vinales . . Siap Siap Untuk Clash

TMCblog.com - Bro sekalian, "Clash" dapat diartikan sebuah 'Fight' atau pun kompetisi . . dan salah satu Clash Yang mungkin akan punya kemungkinan terjadi di Musim MotoGP 2017 ini adalah Calsh antara Marc Marquez dengan Maverick Vinales ..  Keduanya...

Vinales terapkan Strategy Save the Best For Last ! . . . Post MotoGP...

TMCBlog.com - Bro sekalian, Seperti kita ketahui Maverick Vinales memperlihatkan Karakter Race Tipikal dirinya Yang Getting stronger lap by lap Di race pertama musim 2017 ini MotoGP Qatar Yang sempat dilanda hectic sebelum dimulai. Dan akhirnnya Buah kesabaran Maverick...

Keanehan Yang dikisahkan Maverick Vinales Soal Ban Di jerez

TMCBlog.com - Bro sekalian, kembali lagi dari Manuel Pecino Sebagai kontributor TMCBlog yang hadir langsung di race MotoGP Jerez 2017 mengahdirkan hasil wawancara dirinya dengan Pebalap Yamaha Movistar Yang finish di Posisi 6 pada race MotoGP Jerez akhir pekan...

MotoGP Mau dibawa Kemana ? . . . 6 Petinggi Departemen Racing Bicara Blak...

TMCblog.com - Bro sekalian, Musim demi Musim para teknisi Departemen racing dari Pabrikan pabrikan sepeda motor terkemuka di dunia berlomba membangun Motor spek MotoGP terbaik dibawah bayang bayang regulasi yang kian musim kian diperketat. Nah Kontributor asal Spanyol untuk...

Lorenzo VS Rossi . . Mana yang lebih baik di 9 Race Pertama...

TMCBlog.com - Bro sekalian, Jorge Lorenzo telah melewati 9 race pertamanya dengan Ducati dan sampai saat ini ia baru sekali merengkuh podium yakni podium 3 di jerez dan berjarak 65 point dari pemimpin setengah musim Marc Marquez dan berbeda...

Valentino Rossi Juara MotoGP Assen 2017

TMCBlog.com - Bro Sekalian, race Time MotoGP Assen 2017. Johann Zarco Start dari posisi terdepan disusul Marc Marquez dan Danilo Petrucci. Cuaca Track Dry, namun awal hitam menggantung dan ada Forecast bahwa Hujan bisa turun sewaktu waktu saat Race...

Yamaha Movistar test Inner winglet Fairing M1 dan sasis Baru

TMCblog.com - Bro sekalian, Yamaha Movistar memperlihatkan satu model Fairing dengan update pada bagian Inner wingletnya di sesi test Catalunya ( sumber ) Kalo menurut analisa awal tmcblog, secara umum sepertinya tidak ada perubahan dimensi dari Fairing yang digunakan...