SUZUKI
Advertisement
TMC ADS

Freedom Riders Asia … Jika sukses, Shell Advance akan Lanjutkan ke season dua

Bro Sekalian, akhirnya hari Rabu 15 May 2013 bertempat di restoran-theatre Saloma Kuala Lumpur, tmcblog menjadi saksi atas Premiere launching dari acara Freedom Riders Asia yang di host-kan oleh seorang adventurer dunia sejati Charley Boorman. Di acara Premier Launching...

KBC Hadirkan Helm FullFace V-Series dengan Bandrol Yang Reasonable !!

Bro sekalian, tmcblog bersama pak edo dan mas triatmono datang di acara press converence peluncuran Helm KBC seri V di kafe rolling stone jakarta selatan yang dihadiri juga oleh bapak Gunadi Shinduwinata, ketua aisi yang juga petinggi Indomobil. Tmcblog...

Pelumas Co Branding Shell-Astra . . . Simbiosis Mutualisma lagi niih?

Bro sekalian, jika pada beberapa waktu yang lalu tmcblog pernah merilis berita tentang hubungan timbal balik yang saling menguntungkan antara Shell dan Ducati dalam hal pengembangan Varian pelumas . . . Nah Ternyata SHELL Indonesia pun melakukan sebuah hubungan...

Yamaha Part tebar Diskon sampai 50% Disepanjang gelaran PRJ 2015

Bro sekalian, saat mengunjungi booth yamaha sembari launching Yamaha Grand Filano pekan lalu tmcblog dapat informasi dari yamaha Part saat mengunjungi micro boothnya bahwa mereka pun sekarang sedang memberikan promosi khusus tuh berupa diskon diskon untuk pembelian sebagian produk...

Rumor : CB15A1R dan New Vixion Bakal Ada Variasi Original Pabrikannya ?

Bro sekalian, Kurang dari sepekan lagi gelaran JMCS digelar dan kemungkinan di ajang tersebut kedua new Product jagoan Pabrikan Honda dan Yamaha akan mulai diperkenalkan dan dibuka tabirnya. Bukan hanya bentukan motor yang dijamin All New Bike, namuan Beberapa...

CBR 250R Non ABS India pakai Bybre sebagai Peranti Pengeremannya

Bro Sekalian, ada yang menarik di artikel Review CBR 250R forum XBHP Yakni dimana  CBR 250R Non ABS yang digunakan oleh forum tersebut untuk acara test ride dan komparasi dengan Ninja 250R menggunakan Kaliper depan bermerk BYBRE.  Yup ByBre adalah...

Biker Yogyakarta Nonton MotoGP Jepang Bersama Shell Advance Ultra With Pure Plus Technology

Bro sekalian, Sabtu siang kemarin dari Lombok tmcblog langsung Pergi Ke kota Jogjakarta untuk menyaksikan Gelaran Shell Ultra ZOne di Yogyakarta bertajuk "jogja Bike Day" yang dilangsungkan di Lapangan Parkir Jogja Expo Center, Yogyakarta. Jogja Bike Day ini masih...

Gelegar Suara Muffler R9 seharga 30-an Juta untuk Kawasaki H2

Bro sekalian, selain untuk NMAX, Produsen Muffler R9 ternyata juga membuat Muffler untuk motor sport Flagship kawasaki yang menggunakan Teknologi Turbocharge Supercharge yakni Kawasaki H2 . . . Pas tmcblog tanya ke R9 harganya lumayan cakep 30-an Juta (lupa...

Knalpot R9 Buat Yamaha NMAX nih sob [ Plus Video ]

Bro sekalian, Di ajang Tumplek Blek kemarin tmcblog sempat melihat counter Knalpot R9 yang tahun ini mensponsori team Moto3 . . . Nah di depan terlihat ada dua motor display yang sudah dilengkapi oleh Muffler full system R9 yakni...

Helm Full Face Double D Ring Harga 300-an Ribu . . . Cargloss...

Bro Sekalian, Seperti Kita ketahui Helm dengan sistem pengikat tali Double D ring merupakan Helm Yang direkomendasikan untuk Balapan Motor karena disinyalir Tingkat penguncian nya paling aman/ Safety. Memang sih sistem menguncinya boleh dibilang lebih ribet dan lebih lama...

Melihat Kesiapan Asesoris Yamaha R Series . .. Cekidot Galeri dan Katalognya Sob !

Bro Sekalian, Jumat Malam Kemarin Yamaha Indonesia baik bagian Marketing maupun Yamaha Parts membuat Gathering di sebuah Resto di bilangan kemang Jakarta Selatan di depan Banyak Jurnalis dan Blogger, sampai sampai Blogger penguasa Daerah Kemang Yakni Mbah dukun Sempat...

Review Fisik Mantel/ Jaket Hujan Respiro Dry Tech

Bro sekalian, seperti tmcblog post di Facebook . . . pekan kemarin, satu paket pesanan Mantel Hujan respiro Dry Tech akhirnya sampai. Nahhh sekarang giliran review Fisik dari Mantel Hujan ini .. .  Mulai dari Packaging . . ....

Celana Riding Spidi Superstorm Praktis banget ya makenya

Bro sekalian, akhirnya ada juga satu brand Internasional yang merapat dengan tmcblog yakni spidi . . . naaah baru baru ini spidi menelorkan sepasang celana (pants) riding bernama Superstorm (untuk Pria) dan Gradus Lady (untuk wanita) . ..  yang...

Buat Pulsar Rider . . . udah ada Filter K&N Khusus buat Pulsar Bro...

Bro sekalian, Pulsar merupakan motor sport yang jumlahnya cukup signifikan da tidak bisa dianggap enteng marketnya . . . nah kalo udah motornya banyak, maka komunitas penggunanya dengan serta merta akan menjamur dimana mana . . . crowd kayak...

Harusnya kalo lihat data desibel Pabrikan, New Vixion Pakai Muffler Sakura nggak kena Tilang...

Bro sekalian, Via artikel ini, tmcblog mau mengajak diskusi mas bro semua akan banyaknya pertanyaan yang masuk ke tmcblog saat pertama kali rilis artikel mengenai muffler Sakura yang secara Global dipakai di ajang MotoGP oleh Yamaha Tech3. Pertanyaan dan...