SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Naik Si Kurus Supermoto Wannabe Ke Kantor

Hari senin pagi 030809 saya memilih naik Si Kurus yang sudah di dandani ala light Supermoto. Tujuan Utamanya adalah merasakan Impresi penggunaan suspensi depan Lokalan Honda Tiger, sok breaker belakang aftermarget Gazi dan Pengereman depan belakang. Terus terang Motor...

Touring R25 – R15 Belitung Hari Pertama . . . Emang pantes Jadi Isle...

Bro sekalian, jam 3 pagi tmcblog sudah berangka Ke Bandara soekarno Hatta dari Kota Tecinta Buitenzorg, Dari Rumah Naik Mio GT Milik Yamaha, Taroh di Parkiran Damri . ..  pas ngejejeg Motor, ndilalah itu Bus Damri Biru Royal Class...

Speed Touring R25-R15 hari kedua . . . Melibas 211 km Belitung Timur

Bro sekalian, Setelah Joging pagi 5 km memutari jalan Patimura Tanjung Pandan Belitung .. . tmcblog mencoba mandi dan bersiap untuk Menyambut Touring Hari kedua . . . Hari ini rencananya TMCBlog bertukar Motor dengan IWB . . ....

V-Ixion Short City Tour : 30 Maret 08

  Sudah lama sekali keinginan untuk membesut V-Ixion Merah dan mengajaknya mendaki jalur Bogor-Puncak sekaligus untuk menguji segi enduro naked sport bike Kreasi YMKI yang telah saya miliki sejak Agustus 2007. Pagi setelah sholat subuh berjamaah dengan istri tercinta, Saya...

VLOG : Menyusuri 0,3% De Grote Postweg di Buitenzorg dengan Honda Rebel 500

https://www.youtube.com/watch?v=GeXfB3F_gLo TMCBlog.com - Bro seklaian, Setelah dihari pertama tmcblog bawa Jalan jalan ke arah Gunung Bunder di kawasan Gunung salak endah ( ride report menyusul ) di hari kedua kehadiran CMX500 atau Honda Rebel 500, Motor ini langsung tmcblog ajak...

Mengenal Detail Rute Turing World Premiere Riding Experience Honda CBR250RR . .. Lengkap dan...

TMCBlog.com - bro sekalian, sepertinya Honda benar benar benar serius akan Men-CBR250RR-kan Pulau Bali seharian ini. Yap tercatat Mulai Jam 8:00 waktu bali nanti TMCBlog akan ikut menjadi salah satu dari 57 peserta Turing World Premiere Riding Experience Honda...

Tips Melintas Batas Antar Negara dengan Kendaraan Bermotor Oleh Jeffrey Polnaja

Bro sekalian, Turing keliling dunia ternyata bukan hanya masalah fisik dan kesiapan Motor, kita pun harus siap secara administrasi agar perjalanan menjadi lancar . . . nah Gimana caranya? Berikut Tips yang disampaiakan Putra Indonesia kang Jeffrey Polnaja yang...

Si Ijo Sowan ke Sarang Macan

Sebagai Kacang tentu saya berusaha untuk tidak melupakan Kulitnya. . . . . . Saya berusaha Tidak melupakan Asal-Usul Jati diri Biker saya sebagai seorang Tigeris, Ciieee ileeeehhh ;) Saya tercatat sebagai member dari semenjak Awal Kewilayahan...

Turing AKAP Pakai New Honda CB150R Ke HBD 2015 . . . Bikin...

Bro sekalian, Semenjak dari awal sebenarnya tmcblog memang berniat mau mengunakan FUll Honda CB150R dalam turing HBD kali ini . . . pengen gali dalam dalam apa sebenarnya kelebihan dan kekurangan Dari Honda CB150R Baru yang sudah menggunakan Mesin...

Kisah Turing Denpasar – Kekeran – Pulaki – Gilimanuk Menuju Honda Bikers Day 2016...

  TMCblog.com - Bro seklaian, awalnya tmcblog kira Jalur turing Blogger Denpasar - Banyuwangi melewati Jalur Mainstream Via Pulukan - Negara Namun ternyata HC3 AHM memberikan Kejutan Yakni Pengalihan Jalur menjadi agak membelah Pulau bali jadi Dari Denpasar tidak...

Perjuangan para Ojeker Pedalaman . . . the strongest Biker I ever see !!

Waduh, nggak tau deh, brother ikut ngeliat pilem dokumenter ini atau tidak sekitar akhir pekan lalu, menceritakan perjuangan ojeker di daerah pedalaman sulawesi, motor yang mereka pakai itu beragam, dari Honda bebek Revo sampai Trail Suzuki TS, yang kesemuanya...

Today's Soul Journey-120109

Motor : Si Marun, Yamaha V-Ixion 150 (Yamaha FZ-150i) Odo start : 7752,3 Odo finish : 7819,1 Tujuan : Ke Kantor Bogor-Depok P-P ,  Bussines as ussual ;) Pelanggaran LaLin : Beberapa kali melewati marka jalan solid/tidak putus, beberapa kali saat menyalip lupa...

Pencapaian Si Marun : 11.111,1 km

Hari ini, menjelang 2 tahun usia si Marun Yamaha V-Ixion, telah melampaui Total Riding Sejauh 11.111,1 km. Rencananya, pengabadian 11.111,1 km ini dilakukan saat Rencana Solo Turing Jateng-Jatim yang saya tangguhkan :( Flash back, Si Marun merupakan V-Ixion generasi...

Sore ini Margonda Banjir . . . . Si Pingky Blepp blep blep !!

Siang tadi, Waktu menunjukan jam 13.30, saya masih di meja kantor, setelah istirahat pasca jumatan. Kaget . . . wah kalo nggak jalan sekarang bank tutup niy, secara ini kan week end. 5 Menit persiapan . . . matiin...

Kenapa Honda Smart Adventure Pilih Savoy Homann ?

Bro sekalian, seperti bro ketahui TMCBlog ikutan icip icip kegiatanturing Honda Smart Adventure yang menurut Pak pak Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM adalah untuk mengajak konsumen setia Honda untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam, sejarah dan kuliner...