SUZUKI
Advertisement
TMC ADS

First Sight Impression Toyota Agya – Daihatsu Ayla

Bro Sekalian, Setelah puas ngeliatin gambarnya dari media media yang hadir di acara Press Con Pengenalan Duo Toyota Agya _ Daihatsu Ayla di hari Rabu, maka di hari kamis kemarin, di hari perdana Event Indonesia International Motor Show (...

Spied . . . Chevrolet Spin Kah?

Bro sekalian, menjelang IIMS yang akan dilangsungkan hari ini disitus TPT banyak banget ajuan mobil mobil baru dan pengujuan on road mobil mobil misterius . . . setelah kemarin Mobil yang disinyalir Toyota Etios Liva, kali ini Pengunjung tmcblog...

Spied . . . Lagi lagi etios Liva Seliweran

Bro sekalian, adalah bro Jojo Crew yang nge-tag in 2 gambar mobil misterius berbalut selotip yang di temuinya di Tol jagorawi Daerah CIbubur hariini . . . bentukannya mirip sama yang pernah tmcblog temui dulu di jagorawi , yup...

Tata Motors, Solusi Biker yang mau pindah ke Mobil ?

Bro sekalian, untuk di awal ini tmcblog mau memberikan selamat dulu untuk berdirinya tata Motors Indonesia sebuah APM roda 4 terbaru yang merupakan wujud ekspansi Pabrikan global terbesar berbasis di India, Tata Motors. Tata Motor ini sangat terkenal dikarenakan...

First Driving Impression Honda Brio

Bro sekalian, setelah melihat lihat impresi fisik Honda Brio Versi terendah varian S bertransmisi manual (versi termurah 159 juta) di dalam ruang pamer dealer . . . tmcbog berjalan keluar showroom, nahh disana ada satu unit Honda Brio Test...

Impresi Fisik Honda Brio

Bro sekalian, ngebet sudah lama pengen ngedeketin Honda Brio . . .  mulai dari ngikutin rumornya, mantengin tptnya  . . . sampai periisann mobil yang dibandrol 150-170 juta oleh HPM ini dan akhirnya kesempatan itu datang juga. Via sebuah...

Nissan Evalia Yang semakin membuat pasar Entry Level MPV berdarah darah

Bro sekalian, Hari ini 7 Juni 2012 merupakan hari lahir nya Mobil MPV Nissan terbaru yakni Nissan Evalia. Bandrol MPV 7 seater ini sungguh menggiurkan 145-185 Juta rupiah yang terdiri dari  Tipe 1.5 S MT Rp 145 Juta, 1.5...

Tata Nano seliweran di Bogor . . . Siap siap Brojol?

Bro sekalian, saat libur kamis kemarin tmcblog coba ngajak keluarga jalan jalan ke arah bukit sentul yang memang nggak terlalu jauh dari Bogor terlebih sekarang ada jalur tol Bogor Outer Ring Road (BORR) . . . tapi pas mo...

First Drive Impression . . . Smart Fortwo

Bro sekalian, liburan  .. .  artikelnya yang santai santai aja yaaa . . . okeeeh kali ini tmcblog akan mencoba menceritakan impresi berkendara roda empat yang memiliki dimensi yang cukup mungil yakni Smart For Two. Mobil Smart ( Swatch...

First Driving Impression . . . Suzuki Ertiga

Bro sekalian, keberanian suzuki untuk masuk di pasar MPV 7 seater dan head to head langsung dengan Duo penguasa MPV 7 seater yakni Avanza-Xenia membuat tmcblog penasaran apasih yang membuat orang pada ngomongin nih mpv dan apa yang menyebabkan...

Sinyalemen Update Toyota Yaris 2012 ?

Bro sekalian, penampakan Yaris baru yang memiliki desain sangat berbeda dnegan kembalinya dashboard meter ke balik setir kalo nggak salah confirm tidak akan dilakukan di 2012 oleh TAM . . . di TPT sendiri TAM telah mendapat izin Impor...

Mobil KIAT ESEMKA memang membanggakan

Bro sekalian, sembari menunggu tawon dan Gea yang katanya akan dirilis Januari ini . . . Gak taunya ada berita Heboh lainnya Tentang Proyek Prestisius Mobil Nasional Yang kali ini dikembangkan oleh Para Muda mudi harapan Bangsa Yakni anak...

Spied . . . Suzuki lagi ngetest Small City Car baru

Bro sekalian, dapet kiriman foto dari  broPatric Eriko Rakandika dari jejaring fb bahwa di jalanan  jakarta ... Koreksi ... Solo jawa tengah, Suzuki tengah mengetes Sesosok mobil yang sangay mirip degan Suzuki Alto/ A-star . . . yup...

Mobil Harga Terjangkau Khusus Pedesaan Siap Launching januari 2012

Bro sekalian, rencananya Tahun 2012 nanti kita akan mendapatkan sebuah kabar yang cukp baik khusunya untuk konsumen pedesaan yang membutuhkan kendaraan dnegan mobilitas tinggi dan murah harganya. Rencannya Pada januari 2012 nanti kementrian perindustrian akan merilis  mobil produksi dalam...

Wew, Produk otomotif yang Care sama Penyandang Difabilitas nih

Bro sekalian, saat berkunjung ke MWeb . . . salah satu gedung showroom Toyota  terbesar  di Tokyo tmcblog sempat melihat jejeran produk produk toyota yang sudah Hybrid . . . Bukan hanya toyota Prius doang . . . Tercatat...