SUZUKI

Suzuki Ajukan TPT 2 Motor 125 CC berkode UW 125 SC dan FL125 RCMD...

Bro sekalian, Suzuki menancapkan jejak lagi disitus TPT kali ini dua kendaraan bermotor roda dua ber cc 125 yang memiliki code name UW 125 SC dan FL125 RCMD. kalo dilihat dari kodenya disinyalir berkubikasi 125 cc, Kira Kira Motor...

Bagaimana menurutmu Jika Form Factor CS1 Balik Ke asal?

welleh kenapa tiba-tiba bicara CS 1 ? nyambung dengan artikel rencana AP Honda Thai rilis motor baru 125 cc, beberapa orang berpendapat bahwa kemungkinan sosok itu adalah sosok motor underbone bergaya AJAG atau Ayam jago yang dulu dikenal dengan...

Kisi kisi 5 Motor Baru Suzuki di 2011 Yang diterima TMCBlog.com

Bro sekalian, sahabat tmcblog . ..  dapet inpoh dari gilamotor, saat sneek peek axelo 2 hari yang lalu Suzuki diberitakan  membocorkan sedikit rencana-rencana nya via Deputy GM Marketing PT SIS, Joko Utomo yang mengatakan, “Tahun 2011 ini setidaknya Suzuki...

Soal Sport 250 cc Suzuki Indonesia Kayaknya Nggak seberani Kawasaki

Bro sekalian, Buat yang kadung kesengsem sama penampilan GW 250 yang penampakannya pertamakali tersendus di China jangan BERHARAP BANYAK agar Suzuki Indonesia mau menghadirkannya di Indonesia, karena Walaupun bukan pernyataan resmi . . . menurut bocoran yang diterima TMCBlog.com...

Beberapa foto tambahan dan spesifikasi Suzuki Shogun Axelo 125 cc

:roll: sekali kali nampilin penampakannya wartawan, ada otomotif net, detik, ototrend dll Bro sekalian, tanggal 5 januari Suzuki telah melakukan acara semacam sneek peak Penampakan Suzuki Shogun Axelo , nah beberapa foto detail Si bebek baru Suzuki sebagai suksetor Shogun...

Suzuki . . . Tunjukan Aksi Lo dengan Axelo

Yup begitulah kalo salah satu jargon yang disematkan Suzuki pada varian bebek kelas Mid-End mereka Suzuki Shogun Axelo. Sama seperti kasus Smash TITAN Suzuki mencoba membangun brand baru yang tidak lagi memiliki keteraturan alfabetikal S . ..  kali ini...

Hati Hati Maling CDI Shogun Kebo Di Gelora Bung Karno !!

Bro sekalian, Final AFF leg Ke 2 antara Indonesia v.s Malaysia Rencananya akan digelar esok Hari di Gelora Bung Karno (GBK) senayan Jakarta. Nah dipastikan akan ada ribuan Motor diparkir di sekitar GBK, Nah Republika mencatat Ada sisi kelam...

Spy Shot Penampakan Kesiapan Suzuki Merilis Axelo

Bro sekalian, Pagi ini saya memperoleh gambar foto Via Facebook yang memperlihatkan jajaran bebek baru Suzuki yang rencananya akan dirilis januari 2011 nanti dengan nama Suzuki (shogun) Axelo. Jika pada gambar yang dirilis oleh Otomotifnet.com yang lalu, axelo hadir...

Suzuki Intruder 125 ED . . . Referensi Klop Modif Japs Buat Thunder 125

Bro sekalian, Ahad ini saya postingkan sebuah artikel Ringan tentang referensi odifikasi untuk Motor Suzuki Thunder 125. Di Brazil sana Suzuki Thunder 125 dikenal senagai Suzuki Yes 125 ED dan memiliki komplementari dengan tema Japs-Cruiser bernama Suzuki Intruder 125...

Mayoritas Pengunjung TMCblog.com Ingin Suzuki Merilis Suzuki GW250

Bro sekalian, setelah TMCBlog.com mencoba hadirkan gambar sosok Suzuki GW250. Tercatat banyak Notifikasi, FB Message, Email, serta Komentar bernada Positif yang masuk ke meja News room. Bagaikan Hilang dahaga informasi mengenai sketsa GSR250 dan mengubah statusnya dari motor imaginasi...

[Polling] Haruskah menurutmu Suzuki Indonesia Rilis GW250?

Bro sekalian, seperti kita ketahui Jagad Sport Bike seprapat liter kembali gempar dengan kemunculan gambar real dari GSR250 yang dicoba di 'leak' Suzuki dengan nama GW 250 melalui sebuah motorshow di China. Motor ini terlihat sangat persis dengan sketsa...

Yakin Brand "Shogun" mau dilengserkan?

Bro sekalian . . . Merek/Brand memang tidak sama dengan produk. Merek adalah sebuah nama atau simbol yang diasosiasikan dengan suatu produk atau jasa dan menimbulkan arti psikologis atau asosiasi. Merek/Brand bukan hanya apa yang tercetak di...

Jikalau SkyWave difacelift jadi begini . . . Gimana pendapat mu?

Dapet gambar dari beberapa forum di thailand megenai gambar non official yang menampilkan Skutik Suzuki Skywave dengan tampilan baru (mohon maap dan mohon maklum kalo repost :) ) . Detail perubahan utama dapat bro lihat di bagian headlamp depannya...

Next Suzuki Axelo spied . . . Lebih Sporty !!

Minjem gambar dari otomotif net sebagai media pertama yang ngebrojolin gambar Next Bebek Suzuki Axelo yang digadang-gadangkan sebagai suksetor shogun series, kesan pertama yang muncul dibenak saya adalah . . . bagian tebeng depan ini motor sedikit  lebih sporty...

Suzuki GW 250 . . . Inikah sang Little B-King?

Bro sekalian, dapat surel facebook dari bro wayan yang memberitahukan bahwa di China sana Suzuki sudah mulai memperkenalkan sebuah varian sport 250 cc terbarunya yang kalo nggak salah dinamakan Suzuki GW 250. Berita ini sebenarnya sudah keluar semenjak awal...