SUZUKI

Wooow . . . Suzuki Hayate 125 dah Mulai didistribusikan tuuuh

Bro sekalian, Walaupun sampai saat ini Belum ada Tanggapan resmi Suzuki Indomobil Motor terhadap gencarnya pemberitaan tmcblog terhadap Suzuki Hayate 125, Gerak gerik Kepastian Suzuki merilis Calon Skutik Barunya ini semakin jelas . . . Bro bisa simak Gambar...

Gambar Hayate 125 Yang diperoleh tmcblog berasal dari Suzuki Indomobil Motor

Bro Sekalian, Setelah dilakukan penulusuran mendalam tmcblog meyakini Gambar Skutik Hayate 125 yang dirilis tadi pagi berasal dari Kantor PT Suzuki Indomobil Motor. Kebenaran Hal ini bisa tmcblog yakini dan pertanggung jawabkan. Melalui sedikit Kerja intelejen menyusuri alur email...

Duaaarrr . . . . Penampakan Skutik yang disinyalir Next Suzuki Hayate 125

Bro sekalian, jika tadi pagi tmcblog menggelontorkan bocoran unofficial mengenai nama calon skutik Suzuki terbaru, dan tadi sore ada sedikit teaser bocor aluss headlampnya, maka kali ini tmcblog akan menggelontorkan sebuah gambar yang disinyalir merupakan penampakan Major Channge dari...

woow . . . Nih Hayate 125 bukan Ya?

Bro sekalian, Lihat deh gambar diatas . . . sebuah skutik dengan Nama Hayate 125 di side body dengan penampakan headlamp yang beda dengan bentuk Skywave . . . hmmm Nih Hayate 125 yang sedang digadang-gadangkan Suzuki bukan Ya? ....

Akankah skutik Baru Suzuki diberi nama HAYATE?

Bro sekalian, Sobat tmcblog, Bro Syuban dari Detik-Oto mengirimkan twit berita yang berisi bahwa Striker Irfan Bachdim confirm mengirim status Twitter bahwa dirinya sedang shooting Iklan Suzuki terbaru, dan ditambah komentar dari 2W Marketing-Sales Administration Section Head PT Suzuki Indomobil...

Bocor Haluuus New Suzuki Spin, Skywave, dan Sport 150 cc Suzuki

Bro sekalian, Beberapa Bocoran halus Unofficial tentang suzuki mengalir deras ke tmcbblog newsroom. Bocoran ini mengenai 3 segmen yakni Skutik entry level, Skutik hi-end dan Sport 150 cc . . . Siip mari kita mulai. Sang informan yang selama...

Market Roda Dua Indonesia Februari 2011 . . . Honda Mencoba ngacir duluan !!

Bro sekalian, Via Kompas . ..tmcblog mendapat update distribusi hasil manufaktur sepeda motor nasional yang terangkum dalam data AISI ATPM asal Jepang Honda dan Yamaha kembali mendominasi Market Roda Dua Indonesia Februari 2011. Gabungan Honda dan Yamaha menghegemoni dengan...

Akan ada Motor Baru apa di Maret 2011 ini?

Bro sekalian, hari ini adalah hari kedua di bulan Maret 2011. Nah kira kira motor apa yang disinyalir akan dirilis oleh pabrikan dibulan maret ini? menurut data dan bisikan yang masuk ke news room tmcblog.com minimal ada 3 unit...

Confirm !! Suzuki GW 250 Akan dirilis Untuk Pasar ASEAN . . . belum...

Bro sekalian dapat kabar dari Blog Motorcycle.in.th tentang Sosok Motor Streetbike yang bercode name GW 250 yang penampakannya sempat hadir diChina beberapa bulan Yang lalu. Suzuki GW 250 direncanakan akan dirilis di China dan Juga negara-negara di Kawasan ekonomi...

Lap 1 Penjualan Motor Nasional Januari 2011 . . . Honda Dominasi Pasar

Bro sekalian, Walau kuantitas jalanan semakin sumpek oleh seliweran roda dua terlebih di office hour Sepertinya penjualan Motor tidak ada tanda-tanda pengereman. Bulan pertama di Tahun fiskal 2011 penjualan motor nasional mencapai 664.313 unit naik 31, 8% dari Bulan...

Sport Bike 150 cc Suzuki Hadir Maret 2011?

Bro sekalian, angin rumors tentang Next Sportbike 150 cc Suzuki berhembus dari tanah bali adalah blog anyar nakbaline yang berbagi info hasil kasak kusuk dengan saudaranya yang kebetulan bekerja di Suzuki. Dalam pembicaraannya diperoleh info bahwa Sport Bike 150...

Undang Blogger Hadiri Peluncuran Axelo 125 . . . Suzuki mulai dekat dengan Blogger

Bicara Hubungan Blogger dan Pabrika/ATPM Roda Dua . . . dikenal ada dua yang track recordnya cukup sering berinteraksi Honda dan Yamaha. Nah Gimana Yang Lain? Suzuki Misalnya . . . sepanjang yang saya tahu, track recordnya di dunia...

Gambar GSX-R125 . . . Koq Blok Mesinnya 249 cm3 . . . GSX-R250...

Bro sekalian, meneruskan artikel Gixer seperempat liter yang tadi pagi . . . Via MCN gambar GSX-R125 sudah mulai menyebar di Internet mulai dari januari 2008, dah lama ya? namun entah kenapa waktu itu blog motostation mencoba untuk menelisik...

Next Suzuki GSX R250 akan hadir dengan desain mesin Satu silinder?

Bro sekalian, dapat info dari solomoto bahwa walaupun Suzuki telah mempertontonkan kepada publik dunia naked bike Ganteng mereka Suzuki GW 250 di China Oktober 2010 lalu, asa untuk mengeluarkan supersport seperempat liter tetep ada. Bicara Supersport suzuki tentu lekat...

2011 Suzuki SkyDrive racing Edition . .. diferensiasi maksutnya nih?

Diam-Diam Suzuki Juga merilis SkyDrive varian baru mereka menamakannya Sky Drive Racing Edition. Suzuki mengklaim skutik ini desainnya mengambil garis dan tema dari Moge Suzuki GSX-R Series. Kalo di lihat sih style grafisnya sih emang iya segaris dengan klan...