SUZUKI
Advertisement
Home Tematik Motor baru

Tematik Motor baru

Perkiraan Mika Headlamp New Yamaha R15 Model 2017 ? . . . Disinyalir Sudah...

  TMCBlog.com - Bro seklaian, Belum selesai napas, udah ada Info tambahan soal Yamaha R15 model 2017 nih . . . setelah Foto Spyshot yamaha R15 yang sedang di test kemarin tersebar dan dapat dinikmati di artikel sebelum ini,...

Video : Kawasaki Ninja 650 di IMOS 2016 . . . Lihat Langsung berasa...

TMCBlog.com - Bro sekalian, Sejatinya Kawasaki Ninja 650 Model year 2017 sudah diperkenalkan secara Global di gelaran Intermot Colonge awal bulan Oktober 2016. Sebulan setelah gelaran Colonge, akhirnnya KMI resmi memperkenalkan Produk ini untuk pasar Indonesia guna menggantikan sosok...

Good News : distribusi KTM 200-250 akan dimulai Hari senin 24 Oktober 2016

TMCblog.com - Bro seklaian dapat info dari KTM Motor Indonesia PT PJLM bahwa menurut informasi terupdate bahwa beberapa puluh unit KTM Duke/ RC untuk Kubikasi 200 dan 250 sudah mendarat di Jawa timur dan berada di Gudang KTM di...

Dua Grafis Baru Untuk Honda CBR150R di 2017 ini

TMCBlog.com - Bro sekalaian, Dengan target penjualan sebesar 9.000 unit/bulan di Triwulan kedua Tahun 2017 akhirnnya Astra Honda Motor merilis Facelift warna baru penyegaran dari Honda CBR150R. Dua warna baru Honda CBR150R tersebut adalah Warna Slick Black White dan...

Ducati Supersport . . . buat yang ingin motor sport kencang namun nyaman...

TMCBlog.com - Bro seklaian Paolo Quattrino, the SuperSport’s product marketing manager Ducati SPA mengatakan bahwa Ducati Supersport adalah sebuah genre Unik Motor supersport dan Bukan merupakan genre sport touring ataupun sport entry level namun punya target market untuk konsumen...

NJKB Yamaha BB8 sebesar 36 Juta . .. berapa Harga On The Road yamaha...

Bro sekalian, Nilai NJKB dari Yamaha BB8 yang ditengarai merupakan sosok Motor Impor Yamaha Tricity 155 yang telah masuk notif TPT impor sebanyak 90 unit  adalah 36 Juta rupiah . . . nah berapa kira kira Harga On The...

Jelang kehadiran Beat Street, Honda daftarkan TVC Beat Family dan Beat Skate di LSF

TMCBlog.com - Bro seklaian, Jika memang sebentar lagi AHM sedang menanti kehadiran Varian Honda 'Beat Street'maka mendaftarkan TVC Beat Family adalah suatu silogisme yang cukup Logis. Via info dari Bro Indra diketahui bahwa memang di situs Lembaga Sensor Film...

Mega Galeri Foto Foto Kedua Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150

' TMCBlog.com - Bro Sekalian, Buat sobat Yang masih kepo di Galeri Foto Foto Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Yang eprtama dan Butuh beberapa foto tambahan untuk bisa lebih di kepoin lebih lanjut, berikut ini tmcblog hadirkan galeri foto keduanya...

TPT Mengindikasikan KMI Siap Mengimpor Kawasaki Ninja 650 MY 2017 sob . ....

TMCBlog.com - Bro sekalian, baru saja pekan kemarin Kawasaki Secara Global memperkenalkan Model year 2016 dari Kawasaki Ninja 650, per Tanggal 10 Oktober 2016, Kawasaki Motor Indonesia secara resmi kembali mendaftarkan Satu kode baru di Situr Uji Tipe TPT...

Honda CBR250RR Masuk TPT . .. Siap siap Mass Pro

TMCBlog.com - Bro sekalian, akhirnnya kepastian Produksi massal dari Honda CBR250RR sudah terlihat dengan Jelas. AHM dengan jelas merilis Motor baru  dengan Kode HONDA R5F04R25L0 M/T . . . Dan di artikel terdahulu sudah pernah tmcblog ceritakan dengan jelas...

Kode Baru Yamaha BR5 . . . Bakalan Jadi Calon New R25 ?

  TMCBlog.com - Bro sekalian, selentingan Kabar sederhana masuk ke tmcblog yakni satu kode baru Yamaha BR5 masuk time line Produksi massal Menjelang tengah tahun 2017  ( bulannya sih tmcblog dah dapet tapi silahkan ditebak tebak deh kira kira...

Spyshot : Suzuki GSX 250R adalah nama Sport Full Fairing yang pakai mesin Mirip...

TMCBlog.com - Bro seklaian jelang dibukanya Intermot 2016 esok di media sosial bertebaran bermacam foto dari sosok Motor full fairing Suzuki . . . dan Motor ini sebenarnya sudah pernah keluar di masa masa yang lalu versi polosnya, sampai...

Impresi Marc Marquez Soal Honda CBR250RR . . . ” I Like It “

TMCBlog.com - Bro sekalian, Honda CBR250RR hadir udah kayak bikin tantangan kepada motor motor dua silinder yang terlebih dahulu hadir seperti Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25. Kenyataan memang benar bahwa Power On Crank Dari Honda CBR250RR lebih tinggi...

Desain Spekulasi Grafis dari Yamaha Vixion 155 cc MY 2017 Oleh Julak S

TMCBlog.com - Bro sekalian, kehadiran foto full Body dari Motor yang disinyalir Kuat merupakan sosok Update dari Yamaha Vixion 155 cc MY 2017 bikin para penggemar roda dua berkomentar ini itu, positif , atau negatif banyak banget yang dilontarkan...

Penampakan Suzuki GSX-S150 . . berpotensi Keren sob !

TMCBlog.com - Bro sekalian Suzuki GSX-S150 adalah sosok NakedBike yang akan jadi trisula produk dengaan strategy Common engine Suzuki selain Suzuki Satria F150 dan Suzuki GSX-R150 . . nama kemungkinan GSX-S150 karena di inlinekan dengan strategy penamaaan di Moge...