SUZUKI
Home Tematik Motor baru

Tematik Motor baru

Yamaha MT-09 MY 2017 Berubah signifikan sob

TMCBlog.com - Bro sekalian, di Intermot 2016 Yamaha Juga merilis secara resmi sosok NakedBike Yamaha MT09 yang baru . . . soal mesin dan sasis pada dasarnya tidak banyak perubahan . . mesin masih mesin 850 cc tiga silinder...

Bakal Seperti apa Superbike Khusus balap Honda RVF1000 ?

TMCBlog.com - Bro sekalian Honda memang punya karakter yang selalu ambil jalan yang "sulit" ( honda always take the harder way )  . . Bro bisa banyangkan deh saat nanti worldSBK 2017 Duet Nicky Hayden dan Marco Melandri Stefan...

Spesifikasi Umum All New Yamaha R15 MY 2017 . . 155 CC VVA, Slipper...

TMCBlog.com - Bro seklaian, Via Video Video yang viral banget d imana mana dapat lah diketahui bahwa akhirnnya Spesifikasi umum dari All new Yamaha R15 yang diperkenalkan Oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di depan acara Diler meeting Internal...

Kode Baru Yamaha BR5 . . . Bakalan Jadi Calon New R25 ?

  TMCBlog.com - Bro sekalian, selentingan Kabar sederhana masuk ke tmcblog yakni satu kode baru Yamaha BR5 masuk time line Produksi massal Menjelang tengah tahun 2017  ( bulannya sih tmcblog dah dapet tapi silahkan ditebak tebak deh kira kira...

Rederan Muka Next Honda CBR1000RR, Yamaha R6, Kawasaki Z1000SX dan Ducati SS9393

TMCBlog.com - Bro sekalian, selain penampakan renderan tanpak belakang dari Honda CBR250RR, Majalah Young Machine Juga mencoba menghadirkan beberapa penampakan Renderan Motor motor yang diharapkan hadir di akhir 2016 dan 2017 nanti seperti Kawasaki Z1000SX ( atau dibeberapa rgion...

KMI akan Impor 200 unit Kawasaki Z650 untuk Tahap Pertama

TMCBlog.com - Bro sekalian, Kawasaki Secara Global telah merilis teaser akan khadiran sebuah varian Baru mid-sport series yakni Kawasaki Z650 dan punya rencana akan mulai merilis secara resmi sosok Kawasaki Z650 Mulai di EICMA Milan November mendatang. Namun sepertinya...

Nantikan Ulasan Lengkap Yamaha Aerox 155 / Yamaha NVX 155 di TMCBlog.com

TMCBlog.com - Bro sekalian, boleh dibilang Calon Hot Product dari Yamaha Kedepan adalah Sosok yamaha B65 atau yamaha GDR 155 yang sudah di kenalkan di Sepang malaysia . . .TMCblog sempat melakukan impresi ringan namun lengkap di Paddock dari...

VLOG : Review Ergonomi Suzuki GSX-R150

TMCBlog.com - Bro sekalian, setelah  kita telah mengetahui seperti apa Detail review Fisik Suzuki GSX-S150, Lalu Ergonomi GSX-S150, plus lagi Detail review Fisik Suzuki GSX-R150 Kini saatnya kita akan sedikit bahas secara singkat mengenai seperti apa Ergonomi riding dari...

Ada sinyalemen All New Honda Scoopy akan hadir Sekitar Maret 2017

TMCblog.com - Bro sekalian, Segment Sepeda motor Skutik Retro Modern adalah salah satu yang seperti ya akan memperolehupdate Refreshment di awal tahun 2017 oleh AHM selaku APM Merk Honda. Bicara Skutik retro Modern boleh dibilang langsung ngobrolin ALL New...

Inikah New Kawasaki Ninja 1000 ( Z1000 SX ) Model Year 2017 ?

https://www.instagram.com/p/BLGmMnMBfYc/?taken-by=tmcblog TMCblog.com - Bro sekalian, searching di website belanda dan jepang tmcblog secara tidak sengaja menemukan foto foto motor ini, entah ini foto asli ataukah bukan, namun jelas banget bahwa sosoknya adalah seperti sosok sport Tourer Kawasaki Ninja 1000 atau...

Teaser Motor baru Viar …. Motor Listrik ?

Bro Sekalian, satu teaser terbaru dari viar motor indonesia tersebar di berbagai media sosial. Informasinya sih nggak banyak, yaaa namanya juga teaser hehehe .. hanya info bahwa hari senin pekan depan tanggal 20 juni 2016 Viar motor indonesia akan...

Honda Monkey Disinyalir akan kembali dihidupkan Oleh Honda . . . Ini desainnya sob...

TMCBlog.com Bro sekalian, Jika akhir akhir ini kita dikenalkan pada sosok Honda Grom ( Honda MSX125 ) , awalnya mungkin banyak yang mengira bahwa Sosok Honda Grom ini adalah sosok pengganti Motor legendaris Honda Monkey ( Honda Ape )...

KMI resmi Merilis Kawasaki Versys X 250 mulai 61,9 juta rupiah 

  TMCblog.com - Bro seklaian, hari ini 30 November 2016 akhirnya Secara Resmi Kawasaki Motor indonesia merilis Sosok Motor Adventure Kawasaki Versys X 250 . .. Motor adventure ini confirm juga emnggunakan basis mesin yang senada dengan Mesin Ninja...

Yamaha BU9 Facelift Soul GT 125 . . . Selain SSS juga ketambahan Remote...

TMCBlog.com - Bro sekalian Yamaha BU9 adalah Facelift Dari Yamaha SOul GT 125 . .. secara bentuk tmcblog confirm sudah lihat dan sekilas tidak ada perbedaaan dari bentuk Fisik dibandingkan Current Yamaha soul GT 125. Namun sumber tmcblog mengatakan...

Spyshot : New Yamaha XMAX 250 MY 2017 sudah mulai Di Test Yamaha Indonesia...

TMCBlog.com - Bro sekalian, adalah Bro Husen, pembaca setia TMCBlog.com share foto yang ia peroleh dari temannya. Fotonya adalah sosok Motor mirip motor Yamaha X-Max 250 yang sempat dirilis MCN beberapa bulan yang lalu cekidot deh  . . . kenapa...