SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS
Home Tematik Motor baru

Tematik Motor baru

Video Kupas Detail Fisik All New Yamaha R15

TMCBlog.com - Bro sekalian, akhirnnya selesai juga Sebuah Video Amatir berdurasi 10 menit-an yang tmcblog gunakan untuk menjelaskan secara detail dari bentuk Fisik All new Yamaha YZF-R15 yang dirilis Awal tahun 2017 ini sob. Motor ini cukup bikin kaget...

Foto All new Yamaha R15 [ Bagian ke 2 ]

TMCblogcom - Bro sekalian, Mohon maaf jika di gambar pertama masih belum banyak foto foto motor dengan style yang full Bike dikarenakan sempitnya waktu Test ride di sentul . . baru deh sore ini bisa tmcblog share kembali galeri...

Spesifikasi Umum All New Yamaha R15 MY 2017 . . 155 CC VVA, Slipper...

TMCBlog.com - Bro seklaian, Via Video Video yang viral banget d imana mana dapat lah diketahui bahwa akhirnnya Spesifikasi umum dari All new Yamaha R15 yang diperkenalkan Oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di depan acara Diler meeting Internal...

New Yamaha R15 MY 2017 sudah Assist and Slipper Clutch Resmi diperkenalkan Rossi dan...

TMCBlog.com - Bro seklaian, kehadiran Rossi dan Vinales di Jakarta sepertinya memang tidak disia siakan oleh YIMM . . dan akhirnnya secara tertutup di acara yang disinyalir merupakan acara tahunan Diler Meeting internal YIMM . . bener deh valentino...

Penampakan Desain Final Yamaha R15 MY 2017 nih ?

TMCblog.com - Bro seklaian, berasal dari Laman facebook Group Yamaha R15 facelift Indonesia hadirlah Foto yang dsiinyalir merupakan Tampilan Desain Final Yamaha YZF-R15 Model Year (MY) 2017 . . Low res sih . . namun cukup bikin mata melongo...

Scoop : Suzuki Address 2017 disinyalir akan Pakai Embel embel ” PLAYFUL “

TMCBlog.com - Bro seklaian, Boleh dibilang tahun 2016 yang lalu nggak banyak varian Yang didistribusikan penjualannya Oleh Suzuki Indonesia . . dan Bahkan kabarnya di akhir Tahun Hanya 3 varian Yang masuk daftar AISI yakni DR200 Trail, Suzuki Satria...

Suzuki GSX-R150 Harga Promo 27,9 Juta. GSX-S150 Harga Promo 23,9 Juta Rupiah ...

TMCBlog.com - Bro sekalian, belum selesai kita berbicara bahwa Suzuki GSX-R150 akan diusahakan memiliki posisi yang lebih Valuable dari segi pricing harga dibanding kompetitor dengan menyeting harga di 29 jutaan . . Satu lagi info yang awalnya berasal dari...

New Yamaha Fino MY 2017 . . kayaknya Udah projector dan SSS ya...

TMCBlog.com - Bro seklaian, akhirnya Iwan rilis foto foto beberapa Sosok penampakan yang disinyalir kuat merupakan sosok Yamaha Fino terbaru MY 2017 . . foto foto ini disinyalri memang berada di Indoensia mengingat ada tulisan berbahasa indonesia di latarnya...

KTM Duke 250 MY 2017 akan Hadir di Indonesia Kira Kira Oktober 2017 sob

TMCBlog.com - Bro seklaian, dari dua jenis Motor KTM 200-250 cc  . . Duke dan RC Series boleh dibilang Duke baik yang 200 dan 250 cc untuk model 2017 punya bentuk yang bener bener berbeda  . .  Mulai dari...

TVS Akula 313 cc Pasti Rilis Di triwulan Kedua 2017 . . . Pricingnya...

TMCBlog.com - Bro sekalian, TVS Akula 310 yang memiliki kubikasi mesin Liquid Cooled DOHC 1 silinder 313 cc memang menggoda paling tidak minimal akan bikin kepo. Bukan apa apa melihat angka 310 memang bikin orang akan mereferensikan ke sosok...

Ada sinyalemen All New Honda Scoopy akan hadir Sekitar Maret 2017

TMCblog.com - Bro sekalian, Segment Sepeda motor Skutik Retro Modern adalah salah satu yang seperti ya akan memperolehupdate Refreshment di awal tahun 2017 oleh AHM selaku APM Merk Honda. Bicara Skutik retro Modern boleh dibilang langsung ngobrolin ALL New...

Awal 2017 . . . Honda Vario 110 eSP Refreshment Warna Baru, Spek...

TMCBlog.com - Bro sekalian, Informasi dari AHM menyebutkan bahwa di awal 2017 ini mereka menyegarkan kembali penampilan Hodna vario 110 eSP . Secara Bentuk Fisik dan spesifikasi mesin, Honda Vario 110 tidak ada perubahan, AHM hanya sematkan grafis baru...

Awal 2017 . . . Facelift warna Baru Yamaha R25, Spek tetap

TMCblog.com - Bro sekalian, Memasuki tahun baru 2017 produk sport 2 silinder DOHC berpendingin cairan produksi YIMM yakni Yamaha R25 mengalami penyegaran/ refreshment jadi MY 2017. Perbedaan paling kentara terlihat dari bentuk Grafis yang disematkan sob, ada tiga warna...

Scoop : VIAR Motor Siapkan Big Scooter Baru . . . Viar...

TMCblog.com : Bro Sekalian, Berawal dari kekepoan Bro Dimas ( thks bro ) yang awalnya sangat bersemangat mau mencari sosok Skutik besar namun dengan harga yang affordable ( terjangkau ) akhirnnya memuarakan ke beberapa foto motor dengan stiker merk...

Honda CBR250RR yang diproduksi 2016 pakai Vin Number 2017 [ Citizen Journalism ]

TMCBlog.com - Bro seklaian, TMCBlog bersyukur Alhamdulillah bahwa artikel tmcblog sebelumnya yang sedikit menampilkan trik bagaimana melihat tahun berapa perakitan/ Model year dari sebuah produk otomotif khususnya Roda dua mendapat respons yang positif dari banyak sobat sekalian . ....