SUZUKI
Advertisement
TMC ADS
TMC ADS

Man…I Love Thizz Song Very Much

Lucky - Jason Mraz ft. Colbie Caillat semoga brothrs sependapat dengan saya . . . maap OOT . . . intermezo dikit

these fellas choose to die as a hero

Bro sekalian, Ketiga jasad dalam peti ini adalah masinis Darman Prasetyo, Asisten masinis Agus Suroto, dan teknisi Sofyan Hadi . . . Korban Tragedi kecelakaan. Mereka Berpulang dalam tugas mulia sampai detik akhir hidupnya berusaha sekuat tenaga menghentikan kereta...

Management Minerva Hidupkan KTM Motor Indonesia ? .. siap rilis KTM RC250 dan Duke...

Bro sekalian, Sebuah undangan Launching New Product kembali masuk ke tmcblog news room, kali ini masuk atas nama PT KTM Motor Indonesia . . . Produk yang akan di launching di arena IIMS kemayoran pekan depan adalah Motor sport...

Gak pernah ada kulit jok MBTECH KW

TMCBlog.com - Bro sekalian, Menurut MBtech sebagai salah satu Market leader dalam penyediaan produk kulit sintetik Otomotif saat ini Brand Image MBtech sudah kian tinggi sehingga sampai sampai di beberapa kasus semua kulit sintetik disebut bahan mbtech, walaupun sebenarnya...

Jangan pake Baju katun Sebagai daleman ( base layer ) jaket Saat riding

Bro sekalian, mungkin saat membaca judul artikel tmcblog ini terkesan maksa banget ya hehehe, ya githu lah namanya gaya biar artikelnya bisa membuat orang tertarik kadang memang pake gaya bahasa Tembak langsung kayak gitu. Oke sesuai dengan Judul Jangan...

Mungkin semua ini Karena Doa Ibu . .. Selamat hari Ibu

Bro sekalian . . . beberapa Pekan yang lalu, beberapa kali di lantai Thawaf, nggak lebih dari 20 meter dari tembok Ka'bah-baitullah  . . beberapa kali pula mata ini tak kuasa menahan derasnya lelehan air mata. Saat saya mencoba...

What so special about V-Twin Engine?

mesin bertipe V-Twin sangat banyak digunakan di sepeda motor. Contohnya adalah HD V-Rod, Honda VTR, dan Kaisar Ruby. Mesin berkonfigurasi seperti ini bila masih menggunakan sistim pendingin udara sangat efektif memancarkan aura Moge karena dijamin itu bagian mesin akan...

Review Produk . . . . AP Boot Moto

Hujan yang puncaknya menurut BMG terjadi di bulan Februari ini sedikit membuat saya sedikit repot. Ini disebabkan saya lebih suka meneruskan perjalanan menembus hujan. Hal ini membuat sepatu yang saya gunakan basah dan ‘demek’ mana nggak kering dalam semalam...

Bebas Visa ke Jepang untuk E-Paspor beda dengan bebas Visa Asean sob . ....

Bro sekalian, Nah semenjak 2014 yang lalu, untuk memperbanyak wisatawan bisa pergi ke jepang . ..  maka negara jepang memberlakukan Sistem Bebas Visa terbatas bagi pemegang paspor Indonesia . .. Terbatas disini artinya ada batasannya sob . . ....

Motor-Motor Icon Serial TV Muncul di Tokyo Motorcycle Show 09

He he he. . . . lucu jua yah . . . di ajang Tokyo motor show, selain motor-motor baru dari berbagai pabrikan membelalakan mata para pengunjung, ternyata panitia nya menghadirkan juga motor-motor ikon dari berbagai serial televisi. ....

Kualifikasi MotoGP Philip Island 2016: Marc Marquez Sabet Pole Position Diikuti Crutchlow dan Pol

TMCBlog.com - Philip Island di bulan Oktober tahun ini sepertinya kurang bersahabat untuk gelaran balap motor, terutama kelas MotoGP yang selalu diguyur hujan lebat dan angin kencang. Sejak sesi FP1 sampai sesi kualifikasi terus-terusan diguyur hujan deras, bahkan sesi...

Hati hati Phishing Internet Banking bro

Bro sekalian, Siang ini tmcblog dapet sms dari entah siapa . . . isinya adalah tentang pengumuman penerimaan hadiah . . . weleh weleh . . . kalo udah yang namanya sms nginfoin hadiah, tmcblog langsung aja pasang kuda...

Pundi Amal Bikers-Ananda Bro Hadi YVC#084 Butuh Bantuan !!

Brother selkalian, Surat dibawah saya terima langsung dari Bro Billy Via E-mail, YVC #001 ketua Umum Yamaha V-Ixion Club Indonesia. Sungguh saya sangat iba dan berempati penuh terhadap Cobaan yang dirasakan oleh dulur kita bro Hadi dan keluarga. Melalui...

Foto Foto Latihan Aerobatik Senin 4 April 2011

Bro sekalian, menjelang tengah hari tadi siang di cakrawala terdengar suara gemuruh yang bersal dari mesin 6 pesawat berbaling baling yang sepertinya merupakan ajang latihan Aerobatik persiapan hari Lahir TNI Au 9 April nanti. Nah beruntung saya berkesempatan mengabadikan...

Ngaji Di Blog . . . Kenapa Tabayyun itu penting?

Brother sekalian, Mas Tri sepertinya belum pulih benar Oleh karena itu mari kita sama-sama mendoakan agar beliau segera Sehat seperti sedia kala. Saya berinisiatif mengisi kekosongan ini dengan sedikit pengetahuan yang saya punya. Bukannya saya berusaha sok jadi Ustad...