SUZUKI

Free Practice 4 MotoGP Valencia… Marquez Gedubrak Tapi Tetap Teratas

TMCBlog.com - Sesi Free Practice terakhir di seri terakhir MotoGP tahun ini diwarnai beberapa insiden. Marc Marquez sempat terjatuh dan juga sebelumnya ada Danilo Petrucci dan Yony Hernandez sempat jajal gravel trap Ricardo Tormo. Namin jatuhnya Marc gak berpengaruh...

Depo Plumpang Membara !!

Mulai dari jan 10 Malam, mata saya selalu tertuju ke Breaking News metro TV yang menayangkan berita Kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Kebakaran yang menimpa tangki BBM No 24 Milik pertamina (koordinat 6 deg08'06.3''S, 106 deg 54' 00.83''E ) ini...

Bebas Visa ke Jepang untuk E-Paspor beda dengan bebas Visa Asean sob . ....

Bro sekalian, Nah semenjak 2014 yang lalu, untuk memperbanyak wisatawan bisa pergi ke jepang . ..  maka negara jepang memberlakukan Sistem Bebas Visa terbatas bagi pemegang paspor Indonesia . .. Terbatas disini artinya ada batasannya sob . . ....

Goodbye Kurus !!

Saya pernah bilang bahwa merupakan sebuah policy pribadi bahwa saya harus keluarin satu motor kalo ada motor baru yang masuk . . yaaghh One In-One Out githuu. Nah Karena Si Guntur masuk .. . maka harus ada yang Out....

Bentar Lagi Agustus Nih . . . Bakalan ada nggak Ya Pabrikan merilis Edisi...

Bro sekalian, sesudah lebaran nanti kita akan bertemu dengan Bulan yang cukup penting bagi bagsa ini yakni Bulan Agustus yang di dalamnya ada tanggal bersejarah Yakni Hari kemerdekaan Tanggal 17 Agustus . . . nah kondisi terakhir Indonesia ini...

Pramac Racing Menjajaki Suzuki Buat MotoGP 2018

Bro sekalian, Via Crash.net Setelah Bos Pramac Racing Francesco Guidotti mengkonfirmasi line up pebalap Scott redding - Danilo Petrucci untuk Musim 2017 diatas Ducati Desmosedici beliau juga menambahkan bahwa Kontrak antara Ducati Corse dan Pramac raing akan berakhir di...

Max Biaggi dipersimpangan . . Pilih KTM atau Honda ?

TMCBlog.com - Bro seklaian, Mahindra - Sebuah pabrikan asal India telah menentukan masa depannya di GrandPrix Balap Otomotif dengan memfokuskan pengembangan mulai 2018 mayoritas ke balap dengan kendaraan listrik . . dan Konsekuensi yang hadir diambil adalah Mahindra harus...

Shell V-Power . . . Kenapa Lebih Baik?

Bro Sekalian, walau seremoni press converencenya sudah dimulai dari pekan terakhir maret 2013, akhirnya secara Resmi Mulai Kemarin 5 April 2013 Shell BBM mengganti Produk Shell Super Extra Oktan 95 dengan satu formulasi lain yakni Shell V-Power di tingkat...

Marc Marquez Pakai Sasis 2016 Musim Depan!!

TMCBlog.com - Bro sekalian, Marc Marquez pada hari jumat kemarin bilang ke publik bahwa ia tetap memakai sasis RC213V 2016 ini pada musim kompetisi 2017, karena ia dan HRC melakukan pengembangan melalui pendekatan selangkah demi selangkah untuk riset pada...

Dirgahayu Negeriku Indonesia Ke 64

Selamat Ulang tahun negriku Indonesia . . . apapun adanya dirimu. Kau tetap negriku

Komik : Apakah arti 'Knee down' ?

he he he he comik ini saya copy paste dari blog http://www.knjmoto.com/2008/12/01/moto-definitions/. saat pertama membacanya, nyengir juga sih ;) . . .  tanpa bermaksut merendahkan kelompok/ jenis rider tertentu, silahken disimak tiga ilustrasi komik lucu-lucan tentang definisi dari knee...

Man…I Love Thizz Song Very Much

Lucky - Jason Mraz ft. Colbie Caillat semoga brothrs sependapat dengan saya . . . maap OOT . . . intermezo dikit

Hasil Lengkap Superpole dan Kualifikasi ARRC Finale Buriram 2015

Bro sekalian, Mohon maaf karena Late Post mengenai Hasil Kualifikasi Race Seri Finale FIM Asia Road race Championship di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand 2015 ini . .  Bukan apa apa, TMCBlog tadi dapet undangan dadakan Test Ride KTM RC250...

Nicky Hayden Pindah Ke Ducati Musim 2009

Raja Moto GP di akhir era 990 cc, Nicky Hayden mengkonfirmasikan rumor pindah nge-gas ke pabrikan motor lain. Ya benar, dari Honda ke Ducati mulai musim 2009 nanti. Pergerakan ini mungkin menurut saya mungkin saja diakibatkan karena gaya berkendara...

It's our Anniversary

Adakah diantara brothers yang 'engeh No Plat Vixi saya . . . itu Nomer pesanan lho . . . tapi koq Nomernya ngacak, nggak kayak nomer pesanan yang biasanya ribuan tus mudah diingat? . . . yah, tiga angka...