SUZUKI

Isu Byson 250 cc . . . gimana menyikapinya?

Bro sekalian, tanggal 23 April yang lalu saya mendapat pertanyaan Via FB dari rasheed mengenai perkembangan berita Yamaha Byson yang berdasarkan berita yang diperoleh motobike . . .byson yang akan diluncurkan akan berkubikasi 250 cc, 4 klep dan injeksi...

Koq Xeon Duluan dibanding Byson?

Koq Yamaha memilih merilis varian Skutik yamaha Xeon 125 lebih dahulu dibanding Yamaha Byson ? Sebuah pertanyaan Lumrah. Byson beritanya menggema hampir setengah Tahun yang lalu, ( tepatnya 19 November 2009) -tapi hingga detik ini pengumuman peluncuranya masih dikekep...

Welah dalah Yamaha Terbuka sama Masukan neeeh . . . Good Work !!

He he he he bila tadi siang bro liat flash movie micro promo sitenya Xeon 125 memang ada kejanggalan dimana Piston, silinder dan karbu di arahkan pada rumah CVT . . . lha buat kami-kami yang sedikit well known...

Yamaha XEON 125 . . . Brojol Hari Jum'at 30 April 2010

Wuuiiih akhirnya kejelasan mengenai Skutik terbaru yamaha Rampung sudah. Yamaha secara resmi telah meluncurkan beberapa clue seperti micro site yang berisi flash info mengenai produk ini (thks to bro MAX aja) dan . . .hmmm itu ada count down...

Byson . . . Belom Brojol, Racing Kitnya udah Siap !!

Yup Bro, udah lebih dari setengah tahun yang lalu Nama Yamaha Byson membuat heboh para sport bike lover Indonesia, tapi sampai sekarang, niy mongtor belom juga keliatan batang setangnya. Kagak ngerti dah Yamaha lagi pasang strategi apaan, sampe molor...

Estimasi Yamaha Xeon 15 Jutaan !! . . . bener-bener ngebidik Vario CBS neeh

two thumb up buat kang maskur yang sudah membuat report on deman mengenai gambar-gambar engine cut Calon Skutik baru Yamaha Xeon. Ada banyak gambar-bambar engine cut yang dapat bro lihat di laporan blognya Kang maskur ini. Pada Artikel tersebut,...

Spy Shot Pengunjung Blog . . . Honda Unicorn dan Yamaha Nouvo Elegance

Bro sekalian pekan ini saya mendapat dua e-mail dari pengunjung blog yang berisi motor spy shot di email TMC Motor-motor tersebut adalah Honda Unicorn yang dikirim oleh Bro Takeshig dan Yamaha Nouvo Elegance yang dikirim oleh Bro YBR 225...

Akankah Mio Xeon 125 Signifikan Membantu Yamaha Bertahan di Singgasana Skutik

Menarik apa yang dilakukan Oleh yamaha dengan mencoba menggelontorkan Mio Xeon 125, skuter matik yang benar-benar baru dibanding 2 varian skutik sebelumnya . .. Mio dan Mio Soul 115 cc. Di bawah bayang-bayang calon ancaman Honda yang berencana menggelontorkan...

Yamaha YZF R15 . . . Kayaknya akan semakin Abu-abu

Bro sekalian melihat gejolak perkembangan dan dinamika yang terjadi pada segmen Motor laki/motor sport dimana Honda bersiap meluncurkan varian 150 cc, Pulsar sudah menghadirkan Spesies Light Sport Pulsar 135 DTS-i dan TVS yang juga tengah mempersiapkan segalanya untuk Apache...

Upgrade Headlamp V-Ixion . . . Si Marun Jadi Muda Lagi

Ssssttt . . . Sempat mau ku jual nih si marun, tapi sayang kalo melihat perawatan dan Angka Spedometernya yang baru tembus 13 ribuan, akhirnya diputuskan untuk melanjutkan journey bersama dan memface lift tampilannya saja :) Akhir pekan lalu...

Segmen Market Bebek 14-17 Juta-an . . . bikin Puyeng Sales ?

Imho, yup Motor Bebek di kisaran kurang lebih 14-17  juta-an berisi motor-bebek Advance yang kebanyakan memiliki kelebihan signifikan dibanding bebek Entry Level pada Umumnya . . . Di segmen ini bercokol Honda Supra X 125, Yamaha Jupiter MX, Kawasaki...

Penjualan Maret 2010 . . . Honda Lambat Panas atau Throtle Gas yamaha lagi...

Better Late Than never . . . seperti kita semua ketahui Honda harus mengakui kedigjayaan Sales-sales yamaha di Bulan Januari dan february 2010 . .. di kedua Bulan itu yamaha Unggul. Akan tetapi di Bulan Maret 2010 kemarin Honda...

Wajar Yamaha Geregetan Sama Market Bebek

Bener Nih yamaha geregetan sama Market bebek ? . . .betul bro, saya denger sendiri dari 'orang dalem' Yamaha. Yamaha pantas geregetan, karena Yamaha mengira Line Upnya sudah cukup mumpuni, tapi toh belum mampu juga menyalip honda di segmen...

TMC Diundang Yamaha Nonton Gala Premiere Bebek Belur

Beberapa hari yang lalu email masuk menyatakan bahwa Yamaha hari Selasa kemarin megundang saya selaku author TMC untuk hadir dalam Press converence Plus Gala Premiere Film bergenre Komedi situasi baru buatan Square Box Film & THE Agency . ....

Hitung-Hitung Mending beli V-Ixion + Fairing atau Langsung YZF R15 ??

Harga yamaha V-Ixion di dealer adalah Rp 21 Juta, sedangkan Harga Yamaha YZF R15 adalah 38 Juta di tingkatan Penjual Importir Umum. Lalu bagaimana mengubah yamaha V-Ixion menjadi bertampang sporty YZF R15 berapa harga yang harus dibayar? satu set...