SUZUKI
Advertisement

FYI ajaa . . . YZF R15 dibandrol 38 Jeti oleh IU

Nungguin YMKI kelamaan ngerilis YZF R15, akhirnya buat yang gak sabaran bisa sambangi Gerai Importir umum . . . disana YZF R15 dibandrol lebih mahal dua juta dari CBR 150R . . . 38 Juta !! kok bisa mahal...

Menilik Kesuksesan V-Ixion . . . Apakah Injeksi sudah Mulai Dapat Diterima?

Brader sekalian, Kesuksesan Penjualan V-Ixion kembali menggelitik saya dengan Pertanyaan . . . apakah Sistem Pengabutan Bahan bakar Injeksi Pada Motor sudah mulai bisa diterima oleh masyarakat? Hal ini sungguh menarik perhatian untuk dianalisa. Kenapa . . . kesuksesan...

Jujur . . . aku nggak nyangka V-ixion bisa jadi Trend Setter/Standard Mindset

Dari Awal Motor ini digembar-gemborkan mau di launch, Saya mungkin termasuk orang yang langsung memiliki feeling bahwa, inilah (Yamaha V-Ixion) Motor yang harus saya Miliki. Walaupun nggak berfikir jauh bahwa nantinya dapat menyaingi Pamor Honda Tiger Yang waktu itu...

[Share] Next Megapro . . . harusnya kayak Apa?

Menarik sekali apa yang dipaparkan mas Tri, bahwa Kalau hanya mau menjegal Megapro… dibiarin aza bakalan tergerus kok… walau pelan… !!! Hmmm,  . . . .  begitu inferiornya Motor sport under 200 cc ini, sehingga penerawangan terhadap dirinya pun terasa berada...

Bocor !! . . . . Next All New Yamaha Fazer 300??

Berikut ini adalah gambar-gambar  bocor yang saya dapatkan dari forum Fazer tentang perakitan sebuah spesies baru Motor Laki yamaha Di Brazil. Maksute Bocor? he he he ini sepertinya gambar-gambar spy shot di pabrik Yamaha plus para karyawan plan berbaju...

[Share] AHM dipercundangi YMKI . . . Menurut pembaca Blog kira-kira kenapa siy?

Seperti yang dapat dilihat pada laporan Kompas oto dimana Yamaha (YMKI) 2 bulan yang lalu  dapat melewati Honda (AHM) bukan Hanya dengan nilai penjualan perbulanan, akan tetapai sudah mencapai jumlah penjualan Akumulatif. Salah satu yang menarik, dari rekap penjualan, persaingan...

AHM Rencana Luncurkan Unicorn?

Ada Aksi pasti ada Reaksi . . .begitu hukum Mekanika Klasik di Fisika berkata. Begitu pula di Ranah Perseteruan Market R2 di Indonesia. Nggak cuma di sini, Yamaha dan Honda dimana-mana menebarkan pesona persaingan yang seolah tiada henti. Kabar...

Comment of The Week . . . . Moncer Bicara Tentang Yamaha Byson...

Saya posting komentar Bro Mocer  untuk mengapresiasi komentarnya pada artikel YMKI Ragu YMKI Rugi. Patut di perhatikan tulisan ini adalah pendapat Prbadinya bro moncer, bukan generalisasi . . . Silah kan disimak, Thks bro moncer Ini motor (Yamaha Byson) menjual...

Yamaha FZ-16 Nggak jadi Dirilis . . . Tapi YAMAHA BYSON Brojol 2010!!

wkwkwkwkwkwk . . . ketawa aku mbaca, tulisan yang linknya di kasih sama mas elsabarto (makasih mas ;) ). Menurut Kompas-Otomotif, General Manager Marketing and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Bambang Asmarabudi mengiyakan bahwa Akan ada Motor...

Telur Bebek Baru Yamaha Hampir Netas ??

Baca artikel dari Bro Komeng di blognya, beliau mendapat konfirmasi yang lebih dalam lagi mengenai calon kehadiran bebek baru yamaha. Bentuk tampilannya ? pada artikel terdahulu saya sempat menebak : wujud jupiter baru ini sama dengan varian Jupiter Gravita nya...

Kalo YMKI Ragu . . . YMKI Rugi !!

Tulisan ini terispirasi tulisan-tulian teman-teman blogger tentang mentahnya rencana launching FZ-16 di Indonesia. Pernyataan Indra Dwi Sunda, promotion manager, PT YMKI yang dapat dimaknai bahwa kemungkinan launching FZ-16 cuma sekitar 20%  menurut saya akan memberikan steriotipe yang nggak baik...

Ternyata Yamaha Juga Sudah Mengembangkan Mesin Mirip CV Maticnya Honda

Dari Artikel CV Matic Honda sebelumya, TMC mendapat informasi dari para pengunjung blog bahwa Yamaha ternyata juga telah mendesain sebuah mesin mirip dengan CV Matic. Hal ini bisa kita lihat dari gambar Sketsa yang dirilis oleh Portal berita teknologi...

Kemungkinan FZ-16 dan CBR 150R CKD tidak Jadi Dirilis !! . . . ada...

Hmmm . . . ternyata kedua motor yang sebulan terakhir kita omongin belom tentu dikeluarkan sama  ATPM nya di marih. FZ 16 yang gosipnya sudah didatangkan seratusan motor untuk dicoba dan dilakukan tes Enduro oleh semua mekanik Yamaha kemungkinan...

Adu Performa dan Keiritan BBM . . . Yamaha FZ 16 v.s TVS Apache...

Bro Fanderlart memberikan sebuah ulasan Komprehensif mengenai komparasi Apache dan FZ16 , saya jadi sedikit penasaran bagaimana sih sebenernya Performa FZ 16 dan Apache 160. Alhamdulillah dapet. Bikeadvice melaporkan bahwa Apache dapat mencapai akselerasi  0-60 km/jam dalam 4,5 detik...

Stopie dengan Yamaha FZ 16

Sambil nungguin Bedug magrib nggak salahnya kita melihat short video keren stopie Yamaha FZ 16 ini. Tapi, melakukan adegan berbahaya dengan safety gear yang minimalis seperti video berikut sagat tidak saya anjurkan he he he he