SUZUKI
Advertisement

Stopie dengan Yamaha FZ 16

Sambil nungguin Bedug magrib nggak salahnya kita melihat short video keren stopie Yamaha FZ 16 ini. Tapi, melakukan adegan berbahaya dengan safety gear yang minimalis seperti video berikut sagat tidak saya anjurkan he he he he

Fuel Pump Si-marun, Yamaha V-Ixion Sudah Diganti

Santer berita tentang masalah fuel pump pada Yamaha V-Ixion sedikit membuat saya tidak tenang, terlebih lagi Garansi 2 Tahun Yang diberikan yamaha akan berakhir esok tanggal 30 Agustus. Walaupun selama 2 tahun kurang 4 hari, sebenernya si marun nggak...

Fuel Pump Yamaha V-Ixion Bermasalah? . . . . Plus Tanggapan YMKI

Blog mas tri mengumumkan sebuah motor Laki ber fuel Pump sedang dirundung Masalah, beberapa kasus seperti yang dapat dibaca pada Forum otomotifnet.com terjadi gejala motor Yamaha V-Ixion mogok setelah di jemur di bawah terik matahari. Ini menimpa Motor ber...

Pilih Pilih . . . . CBR150CKD atau FZ16 ??

Dua Motor sport terhangat yang rencananya akan dirilis oleh dua ATPM yang selalu bersaing menjadi yang terdepan adalah Honda CBR 150 yang rencananya akan didatangkan secara terurai (CKD) dari Thailand dan Yamaha FZ16 yang Modelnya diadopsi dari Negara India. ...

YMKI keduluan Yamaha India soal Fazer 250

Yamaha India sudah Blak-Blakan Mengumumkan kalau mereka akan merilis 'Bigger Fazer' . . . Fazer 250. Motor ini tak-lain dan Tak bukan merupakan YBR 250 yang sudah wira-wiri dibicarakan di blog ini sejak setahun yang lalu. Menarik memang membandingkan...

Yamaha Nyiapin Telor Bebek Baru?

Jupiter Z . . . Ya nama ini masih bertengger sebagai lineup yang cukup lama di jajaran Motor cub nya Yamaha. Belum pernah mengalami perubahan Signifikan. . . . terakhir hanya face lift ala BurHan (Burung Hantu) plus pelk...

YZF R125 Mau Masuk?

Iseng-iseng nengok situs TPT nya deperindag . . .woww Ada YZF R125  masuk . . .tapi bukan YMKI yang masukin alias kerjaannya Importir umum sebuah perushaan importir di Kelapa gading yang punya hajad . . .Tujuannya masih Uji Tipe...

Bila Yamaha Lengah . . . Honda Siyap membabat !! , Dan Sebaliknya

Artikel ini kubuat sore-sore, tepat setelah Mas tri ngasih komentar di artikel analisa Traffic . . . bener juga kata rekan blogger saya ini. Konsentrasi Yamaha akhir-akhir ini adalah merebut tahta dan terus memperkuat segmen motor sport, sementara di...

FZ16 akan lebih Murah dari V-Ixion !! . . . . Emang sudah Seharusnya?

Dapet info dari link berita portal Kompas otomotif yang diberikan mas elsa barto bahwaFZ 16 akan diposisikan berada di bawah V-Ixion. kalo boleh saya artikan secara bebas bahwa harga FZ16 akan dipatok di bawah V-Ixion. Sebuah Strategi yang menurut...

Analisa Traffic, . . . Konsumen cukup positif menyambut Yamaha FZ 16 . ....

He he he he . . . kayak yang mirip dengan Judul blog seseorang ya judul artikel ini? BETUL saya mengkopi-pastekan judul dari salah satu Artikelnya Mas Triatmono dan mengganti produk belakangnya dengan Yamaha FZ 16 (maap ya Mas...

Bila FZ-16 brojol . . . Vixioner pindah ke lain Hati?

Ruame banget berita tentang FZ 16, dari blogger pemula macam saya sampai blogger senior macam mas Tri telah ngulas motor ini. FZ 16 bila jadi brojol/ dirilis oleh YMKI memiliki pasar yang cukup kompetitif. Hadangan bukan saja datang dari...

[Spy Shot] Pagi-Pagi dah Ketemu Sama si Misterius FZ-16

Tadi pagi kira-kira jam 8, saya sudah masuk daerah Depok. Rekan Kantor saya minta diantarkan ke sebuah bengkel Yamaha di Depok, karena Motor Jupiter Z Oprasional komstirnya bermasalah, Ok saya antarkan dahulu ke sana . . . karena datang...

FZ 16 Positif hadir Plus Fazer 250 . . .Tapi Kapan?

Dua motor Yang pengetesannya dilakukan Oleh YMKI secara diam-diam tapi TERBUKA yaitu FZ 16 dan Fazer 250 tentu terus menambah rasa penasaran. Setelah Artikel spy shot FZ 16, banyak rekan yang menanyakan secara pribadi kepada saya kapan kiranya Musle...

Ya Benar !! . . . . YMKI sedang Tes FZ 16

Bila kemarin saya masih Ragu, siapa dalang dibalik penampakan penampakan naked Bike 150 CC yamaha yang bertajuk FZ 16, maka kali ini terjawab sudah pertanyaan itu. Adalah BENAR YMKI/YMMI sedang mengujicobakan FZ 16 yang memiliki codename byson/bison di Jalan-jalan....

Penampakan-penampakan Yamaha FZ 16 . . . YMKI lagi Uji Kelayakan?

Minimal sudah tiga laporan yang saya dapatkan dari lapangan tentang penampakan FZ 16 di jalanan seputaran Jakarta - Bogor - Lembang. Walaupun saat saya lihat di TPT Online belum ada data masuknya motor 150-an cc baru yang di impor...