About these ads
jump to navigation

FeedBacks

Bro sekalian, TMCBlog menyadari bahwa blog sederhana ini masih jauh dari sempurna, so sangat dinantikan masukan masukan dan dari Bro bro semua, Atau mau sekedar bertanya . . . monggo mas bro. Namun Dengan segala Hormat Monggo dimasukkan pula alamat email bro sekalian agar saya juga bisa membalas pertanyaan ataupun tanggapan yang bro berikan. Alamat email tidak akan dipublish

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. temonsoejadi - Oktober 5, 2011

pERTAMAxxxxx

2. temonsoejadi - Oktober 5, 2011
3. Ngeblog itu asyik . . . Bagaimana Membuat Page FeedBack? « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 6, 2011

[...] FeedBacks [...]

4. cafebiker - Oktober 6, 2011

absen..

5. fans_ayanami - Oktober 6, 2011

thanks share ilmunya ya kang :-)

6. temonsoejadi - Oktober 6, 2011

Mau dicoba Ilmunya….

7. leksam - Oktober 6, 2011

oh… disini….

8. temonsoejadi - Oktober 6, 2011
9. juntreng - Oktober 7, 2011

kesembilanxx :D

10. uungferi - Oktober 28, 2011

wahhhhh,… maju terus kang haji

11. glrxcb - November 12, 2011

Kapan bisa kopdar di Bogor & sekitarnya kang haji ?

12. Harimau Muda - November 22, 2011

haummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

13. ando_amadinos@yahoo.co.id - November 24, 2011
14. uungferi - November 30, 2011

gaspollllllllll

15. motegi - Desember 1, 2011

Manteb bener nih mas bro, selain memberi informasi yg bermanfaat ms bro juga rendah hati. hehehehehehe

16. Rudi - Desember 10, 2011

Mau tanya mas Taufiq,

- Kepikiran hand over blog TMC ?
- Apa bisa : orang lain (ikut) nulis artikel di blog TMC ?

Cukup sekian dan terima kasih.

17. romi - Februari 7, 2012

diperbanyak gambar atau animasi, agar tambah menarik

18. ito - Februari 22, 2012

salam mas bro taufiq..

klo bisa berikan ulasan trik2 atau tehnik dasar service motor untuk pemakai yg awam akan mesin/motor,
biar gak selalu kirim motor ke bengkel bila ada kerusakan… bisa mengurangi jatah dana tuk service motor kita-kita..hehehehe.. maklum…ane juga awam sama mesin..

masa buka baut aja musti ke bengkel sih?..(pengalaman pribadi)

thanks sebelumnya mas bro…

19. ardian - Maret 15, 2012

tampilan agak dipermak lagi bro..

20. kasihdiskon - Maret 15, 2012

permisi sob,
bingung cari design iklan buat usaha Anda?
Buat iklan aja di kasihdiskon.com semuanya terasa mudah dan respon yang cepat dari kami…

21. elofpe - April 5, 2012

Artikel Kesehatan

22. FranikSoft - April 12, 2012

blognya mantabs mas..

23. Motorku - Mei 22, 2012

Mau nanya om :
Apakah ada solusi utk mengatasi suara ngorok di vario 125?
krn suaranya udh sangat mengganggu & bikin risih aja. Apakah udh ada penjelasan dari AHM yg masuk akal? (mohon maaf bila hal ini prnh diulas, krn saya blm tau & mohon memberikan linknya).
Haturnuhun..

24. TV dan Radio Online - Juni 9, 2012

Kalu bisa spesifikasinya lebih lengkap lagi detailnya, misal harga partnya dsb. Oke sekian masukan dari saya.

25. Ninja 250R Karburator Injeksi | triharta - Juni 9, 2012

[...] FeedBacks [...]

26. satrio - Juni 24, 2012

halo kang taufik saya satrio, salam kenal, mau tanya nih, berhubung saya yg msh sangat awam dengan dunia otomotif khususnya matic. kemarin saya ke prj, dan melihat motor matic kelas premium seperti benelli silver blade dan sym joy ride, dan saya tertarik utk membelinya, tapi saya belum tahu tentang kekurangannya, dan after sales marketnya saya gk tau juga gmn, mungkin kang taufik bisa kasih info seputar kedua motor ini? dan saya sepertinya lebih cenderung ke benelli yg kata seorang salesnya adalah buatan italia. muhun info dan masukan kang, atau dari para bikers ada yg tau jg boleh kasih info dan masukan, atas perhatiannya saya uapkan terima kasih, hatur nuhun

27. Cara Membuat Feedback Di WordPress « EZIIE SUNDA VAN JAVA BLOG - Juli 5, 2012

[...] sebab itu dibutuhkan masukan umpan balik minimal dari pengunjung blog seperti yang bisa bro lihat di sini. Ide dari kolomfeedback ini sebenarnya mirip dengan kolom komentar biasa namun [...]

28. klinik hipnoterapi - Agustus 23, 2012

ini ni..yg aku suka..meneripa segala kritikan yg membangun… mantap gan..

29. duta pulsa - Oktober 21, 2012

info2nya bgs bgt, kerenn !

30. First Sight Impression Honda CB150R StreetFire [ +Gallery ] « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 31, 2012

[...] FeedBacks [...]

31. Dani Benk - Desember 29, 2012

gimana cara nya dapatin diagnotic tool injeksi

32. sp3stech - Februari 11, 2013

gak di bales :(

33. bius motor - Juni 22, 2013

Assalamualaikum….

34. 1 - Juni 24, 2013

1

35. irawankembar@yahoo.co.id - September 10, 2013

mau gabung gimana caranya bro

36. Motosportz - Maret 28, 2014

jossssssssssssss…. selalu mantabhhhh……….

http://motosportz.wordpress.com

37. mbah ted - April 4, 2014

jos wak….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.521 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: