jump to navigation

Galeri Foto Studio Detail All New Honda Beat ESP dan Beat POP ESP . . . silahkan di Intip sob December 11, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 99comments

460x110-des

460x131-dec11

Beat-POP-esp-26

Bro sekalian Sebelum nanti kita mulai membahas lebih dalam tentang dua Produk baru AHM yakni All New Honda Beat ESP dan Honda Beat POP ESP, maka di artikel malam ini tmcblog mau sedikit berbagi foto foto gambar studio yang mungkin bisa menggambarkan secara detail tentang kedua jenis produk  tersebut . . . silahkan disimak sob . . . semoga berguna (more…)

Video Suara Starter Honda beat ESP . . . Nggak Bletak lagi bro December 11, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 68comments

460x110-des

460x131-dec11

beat-esp-iss-acg#00011

Bro sekalian, Via artikel ini tmcblog mau share satu video update tersignifikan dari mesin ESP Honda Beat yang gress banget baik All New Honda Beat ESP maupun Honda Beat POP ESP . . . Mesin ESP ( Enhanced Smart Power ) diklaim AHM lebih cepat akselerasinnya dan 9% lebih irit dari Honda Beat FI sebelumnya. ESP sendiri apaan Sih? menurut AHM ESP adalah sebuah sistem mesin yang diterapkan secara Global Oleh Honda sejak tahun 2011. Menurut TMCBlog sendiri, secara basis tidak ada yang berbeda antara FI ESP dengan FI Biasa  . . . Kalo boleh dibilang, PGM FI ESP adalah Update terakhir sistem PGM FI . . . sistemnnya sih sama aja .. .  throtel body, lalu ada injector, lalu ada combustion chamber, lalu ada sistem exhaus . . . teknologi ini pada dasarnnya adalah sebuah mesin FI yang mengalami optimalisasi pembakaran menggunakan sistem Rotasi Vertikal dan aliran (udara dan bbm)  maksimal sehingga pembakaran lebih sempurna dan homogen. Selain Pembakaran Yang sempurna, Teknologi Optimalisasi lain adalah proses minimalisasi gesekan yang menimbulkan panas berlebih dengan Offset Cylinder, Roller rocker arm, dan spiny sleve ( dinding silinder bertekstur seperti kulit jeruk ) . . . (more…)

Scoop … All New Honda Beat ESP dan All New Beat POP ESP December 11, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 91comments

460x110-des

460x131-dec11

beat-esp-iss-acg#00010

Bro sekalian, Bertepatan dengan diresmikannya Plant 4 , AHM juga merilis produk terakhirnnya di tahu Fiskal 2014 yakni dua jenis Skutik Entry level yang diproduksi di Plant tersebut . Berikut ini adalah update gambar bentukan dua varian new beat yang baru. Namanya Honda Beat ESP dan All new Beat POP ESP. Menurut AHM, Honda Beat ESP dirilis untuk konsumen muda yang trendy dan dinamis sedangkan Honda Beat POP ESP disodorkan untuk tipe konsumen yang stylish, berkelas, dan simple. Untuk honda beat esp praktis, kecuali mesin baru … Nggak ada perbedaan signifikan secara bentuk fisik dengan current beat. Namun untuk honda beat POP Terlihat memang ada lumayan banyak perbedaan desain seperti di bagian headlamp .. Terlihat lebih menyabit dan lampu sein yang terpisah dan lebih ke bawah dibandingkan dengan All new beat biasa. Selain itu, sepertinya tidak ada perbedaan yang signifikan dari segi dimensi … (more…)

Kamis esok ada test Ride New Produk AHM . . . Kemungkian New Beat, ada yang mau titip pertanyaan? December 10, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 127comments

460x110-des

460x131-yamaha

Honda-BeAT-FI-CBS-Samba-Orange1

Bro sekalian, Seperti yang pernah tmcblog rilis pekan lalu, Kamis esok 11-12-14 selain ada prosesi peresmian Plant 4 AHM di daerah Karawang ada pula agenda test ride New Product. AHM tidak memberitahukan nama dari New Productnnya, namun disinyalir kuat memang sosok New Honda Beat  . . mungkin dengan penambahan ACG starter atau ISS . . . nah sudah tentu tmcblog juga sudah mempersiapkan apa saja yang akan di cari tahu dalam prosesi pengetesan tersebut, mudah mudahan saja tracknya sedikit lebih luas sehingga bisa sedikit leluasa, walau disinyalir nggak mungkin bisa langsung mengetest konsumsi bahan bakar juga nantinnya. Nah walaupun begitu sekirannya ada diantara sobat sobat sekalian  ada yang ingin mengetahui aspek aspek detil atau apa saja mengenai produk baru ini . . . silahkan ditulis di kolom komentar artikel ini ya, Insya Allah akan tmcblog coba gali semua esok hari . . . so monggo mas bro . . . (more…)

AHM daftarkan TPT Honda Y1G02 series . . . Next Beat ACG starter Series ? December 5, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 40comments

460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

TPT-ajuan-hondaY1G02

Bro sekalian, Kembali per 4 desember 2014, AHM memulai move baru di lantai TPT .. . Mereka mendaftarkan 3 kode sekaligus dari Honda Y1G02 series . . . kita list satu satu yah . . . ada Honda Y1G02N02L0A A/T, lalu Honda Y1G02N02L0 A/T dan Honda Y1G02N15L0 A/T . . . ini benaran 3 varian nih . . .?? kenapa tmcblog tanyakan demikian? karena setelah di kros cek di situs NJKB . . . hanya ada dua Kode yakni Honda  Y1G02NO2LO ATdengan NJKB 11,3 Juta rupiah , dan Honda Y1G02N15LO AT 12 Juta rupiah . .  .tanpa Honda Y1G02N02L0A A/T . . . jadi ini apaan? Next Spacy? (more…)

Update . . . New Honda Beat ACG Starter disinyalir akan ada dua Opsi ISS dan Non ISS December 4, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 43comments

460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

honda-moove-13

Bro sekalian, di artikel tadi pagi kita menganalisis mengenai testimoni salah sau sumber tmcblog yang menyebutkan berdasarkan testimoni penglihatannya hanya ada Beat ACG starter non ISS . . . dan membaca estimoni tersebut, tmcblog mencoba menganalisis dua opsi ( bro silahkan baca di artikel tersebut )  . ..  namun akhirnnya siang ini ada informasi dari sumber lain yang mengaku telah memperoleh informasi dari sisi marketing dan menyebutkan bahwa Next New Honda beat ACG starter tetap akan ada dua opsi yakni dengan Idling stop system dan non Iss (more…)

TVC honda beat baru sudah masuk proses lembaga sensor film … bentar lagi rilis nih November 30, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 48comments

460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

image

Bro sekalian, satu lagi update calon new product honda terdeteksi dari jalur jalur yang out of the box. TPT DAN NJKB sudah .. sekarang giliran data dari lembaga sensor film yang menyatakan bahwa 4 TVC All New Honda beat sedang dalam proses persetujuan mulai 28 november lalu (thks bro fatkhu rizki atas infonya ) (more…)

Sakti bener Modifikator Indonesia . . . GL100 Pake ACG Starter July 22, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 67comments

460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

ACG_cb

Bro sekalian . . . tobaat bener liat kerjaannya sobat sobat dair komunitas CB Ngajuk Anti Tobat ini . . . Motor diskontinu diutak atik pake teknologi terkini . . . jadi deh Sosok CB/GL100 diubah sistem starternya menjadi sistem ACG ( Alternating Current Generator ) Starter . .  yang artinya proses start mesin CB/GL Lawas ini sudah nggak ada jedaq jedeg bunyi kenceng akibat benturan part  arang di dalam sistem dinamo starter . . . mantabbb (more…)

Penampakan Cover CVT Honda K25G Tanpa Dinamo starter . . . . Semakin Menguat Sinyalemen sebagai sosok Honda Beat ACG Starter July 8, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 71comments

460x110_rev

440x110_9

k25g-cover-cvt1

Bro sekalian, masih ingat artikel pertama tmcblog tentang Kode Honda K25G  . . . yap di artikel tersebut tmcblog baru menceritakan beberapa testimoni rekan rekan pemberi informasi bahwa ada perbedaan antara Honda K25G dengan K25  yang lainnya . ..  FYI, dari Dulu K25 dipakai AHM untuk mengkodekan Skutik Honda beat series. Nah untuk Refreshment, di testimoni disebutkan kedepan Honda beat akan menjadi 5 varian dan salah satunya K25G. Jika K25F memiliki  mesin masih common part dgn kode KZL (Beat FI) maka yang baru (K25G) mesinnya beda yakni, baik itu crankcasenya ataupun cylinder comp . . . Penasaran   . tmcblog melakukan Cross Check ke beberapa rekan informan tmcblog. (more…)

Honda Scoopy FI diambil . . . Diganti Honda Vario 125 ISS, Hajar lagi Review nya dah May 1, 2013

Posted by Taufik in : Honda , 81comments

varioISS#1

Bro Sekalian, Tadi siang Mas Ari dari AHM telp untuk mengambil kembali unit Scoppy FI yang telah sepekan berada di TMCBlog News Room HQ . . . Ya sudah , tmcblog bilang silahkan saja . ..  nahhh ndilalah pas pulang, itu ada mahluk baru di Garasi . . . Wananya Merah . ..  Jiaaahhh beneran dah . . . Honda Scoopy FI diambil . . . Diganti Honda Vario ISS, Hajar lagi Review nya dah untuk sepekan ke depan (more…)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: