jump to navigation

Honda Verza 150 . . . 16 Jutaan dapet Motor Laki FI 150 cc, O2 sensor, Katalitik Converter . . . Apa Nggak ngebingungin tuu? February 2, 2013

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , 170comments

verza#2

Bro sekalian, Hari sabtu ini Honda memberikan kesempatan pada Blogger yang bersedia dateng memenuhi undangan Honda untuk melihat secara langsung, mencoba , bahkan membongkar mesin Motor terbaru Honda AHM yakni All New Honda Verza 150 PGM Fi. Sabtu pagi ..  . Hujan emang enaknya sih tarik lagi selimuuut, kemulan apa lagi udah sepekan bergelut dengan kerjaan kantor yang nggak ada ujungnya . . . wes, Ngehormati yang ngundang dan pengen sharing ke semua pengunjung blog merupakan dorongan terbesar hampir seluruh Blogger yang datang hari ini . . . Sesi Pertama Adalah penjelasan mengenai Honda Verza yang di daulat AHM sebagai Sport Entry Level . . . Pas melihat secara langsung . . . emang bener bener edaaan . . . Honda Verza ini emang bikin bingung orang yang menganalisa . .  lho ? (more…)

%d bloggers like this: