jump to navigation

Report dari Magelang . . . Berikut Beberapa Varian Yamaha Yang Naik Harga June 18, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 24comments

460x110-maret2

Banner-Nmax-OnlineBooking_TMC_IWB_460x110px

460x110 prj

Yamaha+NMAX+155+ABS+VVA+0042

Bro sekalian, setelah artikel konfirmasi kenaikan harga dari Yamaha Jupiter MX king, tmcblog malah memperoleh laporan kenaikan harga  beberapa banyak lagi Varian dari Yamaha yang salah satu infonya berasal dari Magelang Jawa tengah dimana beberapa varian Bebek dan Skutiknya mengalami kenaikan harga 100 ribu sampai 500 ribu rupiah  . . . (more…)

Yamaha MT-25 . . . Bocoran Harga OTR Jakarta 45 Juta PAS !! May 12, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 45comments

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

syamsoe

Bro sekalian, Via Bro Syamsoe Dwi Djatmiko Via twitter tmcblog dikirimi jepretan Price List OTR Jakarta untuk beberapa Varian Yamaha . . . disana tertulis Harga On The Road Jakarta Untuk Yamaha MT-25 adlah 45 Juta Rupiah PAS   . . . Piye pendapatmu sob ? (more…)

Yamaha Jupiter MX King 150 . . . Update bocoran Harga 18,95 Juta OTR Jakarta . . . silahkan simak list angsurannya juga sob March 5, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 97comments

460x110-maret2

blog-460x120-soulGT

kirim-mx-king-2

Bro sekalian, update cepat tmcblog peroleh dari bro steven hendry ( thks bro) via Facebook, isinya adlaaah Jupiter MX King 150  . . . Udate Harga 18,95 Juta OTR Jakarta dan info data berasal dari slebaran brosur DDS jakarta . . . so Confirm nggak udah nunggu Berita YIMM lagi kah ?  . . . silahkan simak list angsurannya juga sob (more…)

Yamaha MX King 150 akan dibandrol 19,1 juta OTR Bekasi . . . Laporan dari Pengunjung tmcblog March 5, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 31comments

460x110-maret2

blog-460x120-soulGT

MX-king-4

Bro sekalian, baru aja ngaso sebentar sudah ada beberapa input informasi dari mas bro sekalian yang berada di lapangan bahwa Moving deler Yamaha Indonesia terhadap Yamaha Jupiter MX King 150 cc sudah dimulai . . . ada dua informasi dari pengunjung blog yang satu dari Bekasi yang satunya lagi dari Jawa tengah  . . . kedua informasinnya datang berbarengan dan mirip yakni disinyalir kuat Yamaha MX King 150 akan dibandrol 19 jutaan (more…)

Yamaha R25 ABS disinyalir akan Dibandrol 59 Juta OTR Jakarta February 13, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 66comments

460x110_ok-9jan15

tmc-nmax

Bro sekalian, sebelum artikel Di launching mas aripitstop udah wanti wanti tmcblog via WA . . . ” aku akan rilis artikel R25 ABS ” wehhh siap siap mantengin . . . dan bener saja . . . Via mas Ari (1) Yamaha R25 ABS disinyalir Kuat akan dibandrol 59 Juta Rupiah OTR Jakarta. Ini artinya perangkat ABS di Yamaha R25 berharga sekitar 6 jutaan bila dibandingkan Yamaha R25 Non ABS yang dibandrol 53 juta . . . (more…)

Aneh Nih, NJKB Honda CBR150R Lokal Turun . . . OTR nya Ikut turun nggak ya ? February 8, 2015

Posted by Taufik in : Honda , 91comments

460x110_ok-9jan15

460x131-yamaha

CBR150R-2015-006

Bro sekalian, ada sedikit Update dari Situs Pajak DKI jakarta untuk Tahun 2015 , disana Kode Honda T5E02R11L0 MT yang merujuk pada sosok Honda CBR 150R Lokal . .  menariknya adalah ternyata NJKB ( Nilai Jual kendaraan bermotor) motor ini buat tahun 2015 lebih rendah dari angka NJKB untuk tahun 2014 (more…)

Yamaha Soul GT 125 Blue Core . . . Perkiraan Bandrol harga Berdasarkan NJKB January 30, 2015

Posted by Taufik in : yamaha , 82comments

460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

Soul+GT+125+blue+core+headl

Bro sekalian, setelah calon Yamaha Jupiter MX King yang sudah tmcblog obral kemarin perkiraan bandrol harganya berdasarkan NJKB , kini giliran Kita akan membahas salah satu lagi Calon New product  ( kembali) dari Yamaha Indonesia ( YIMM) yakni Yamaha Soul GT 125 Blue core yang memiliki Kode Yamaha 2SX . . . hayaah, Produk Yamaha Indoensia mulu nih sob? lha gimana lagi . . . yang ada baru ini sob, kalo dipaksain honda malah agak terasa maksain nanti hehehe 😀 . . . yo wes Cekidot (more…)

Scoop . . . Bandrol Kawasaki H2 Rp 580 Juta OTR Jakarta ? December 10, 2014

Posted by Taufik in : Kawasaki , 60comments

460x110-des

460x131-yamaha

NinjaH2-2

Bro sekalian, Via sebuah surel dari pengunjung tmcblog yakni bro dika ( matur nuwun mas bro ) di ketahui bahwa salah satu dealer Kawasaki di kota tanggerang sudah mulai membuka Pre Order Untuk Unit Kawasaki Ninja H2 Supercharger 200 hp . ..  bandrol Yang di informasikan di sebuah Bradcast message itu adalah Rp 580 Juta OTR Jakarta mas bro . . . widihhh (more…)

Bagaimana menurutmu jika Yamaha Mio M3 125 dibandrol antara 13,08 juta sampai 13,98 Juta rupiah ? December 4, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , 77comments

460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

Mio125-tmcblog-1

Bro sekalian, diartikel terdahulu telah kita ketahui bahwa NJKB dari Motor berkode Yamaha SE88 atau yamaha New Mio M3 125 itu ada dua yakni sekitar 10,2 sampai 11 Juta rupiah . . . itu NJKB nya . . . nah hari sabtu besok kan ini motor bakalan dirilis nih . . . kita kita akan tahu berapa bandrolnnya nanti, namun bisa di telisik sih sebenarnya dari Nilai NJKB  . . . dan untuk Yamaha kebiasaan merujuk  dimana Nilai OTR itu sekitar 128-130% dari NJKB .. .  nah kalo aja yamaha mau ambil angka bawah 127-128% maka dapat diperkirakan bahwa hargannya akan  . . (more…)

Kenapa Harga Pertamax Tidak seragam di tiap daerah ? November 27, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity , 73comments

460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

hargaPertamax

Bro sekalian, Pasca artikel perbandingan bensin oktan 92 oplosan dan pertamax 92 banyak banget pertanyaan ke tmcblog mengenai berbeda bedannya harga pertamax di tiap daerah .. . di jakarta sendiri hargannya berada di angka 9950 rupiah perliter sedangkan di daerah lain bisa berbeda seperti pada daftar yang dirilis oleh Pertamina via akun twitternnya ( silahkan klik gambar di atas ) . . . koq bisa beda beda? Kenapa tidak seragam seperti harga Premium? cekidot

440x100 (7)-nop

banner-mbtech-tmcblog (more…)

New 2015 Suzuki Nex Address akan dibandrol 13,29 Juta Rupiah? August 25, 2014

Posted by Taufik in : Suzuki , 44comments

460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

percakapan-nex-fi

Bro sekalian, simak deh percakapan tmcblog dengan salah seroang pengunjung tmcblog di time line twitter di atas . . . bro ai hermayadi mengatakan dengan Gamblang bahwa bandrol Next skutik baru Suzuki yakni (untuk sementara Kita namakan ) Suzuki Nex Address sebesar 13,29 Juta rupiah . .. (more…)

Bagaimana Menurut Bro Jika Yamaha YZF R15 dibandrol 29 Juta rupiah? February 8, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , 212comments

460x110-okfeb

uk460x110_dec13_2

R15

Bro sekalian, Mungkin Salah satu Most awaited Motorcycle di Market Indonesia untuk tahun 2014 ini adalah Yamaha YZF R15 . . . Motornya sendiri sudah bukan merupakan rahasia lagi. Bentuk Fisiknya pun sudah sempat diperlihatkan oleh Yamaha Indonesia kepada Kalangan Internal walaupun Bocor juga ke publik . . . satu satunya yang sangat ditunggu tinggal Berapa Yamaha Indonesia akan membandrol Sport Fairing 150 cc ini? (more…)

Celoteh Rumor Kalangan Internal Karyawan Yamaha Indonesia tentang Harga R15 . . . di angka 27-28 Juta rupiah January 10, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , 225comments

R15_Midnight_Black_1

Bro sekalian, ada banyak sekali rumor angka bandrol yang akan di sematkan oleh Yamaha Indonesia baik yang berada di ordo di atas 30 juta atau angka angka lainnya. Nah Kali ini tmcblog akan mencoba Share ke Mas bro sis sekalian, bagaimana sih rumor harga R15 ini berputar di kalangan internal Karyawan dari YIMM . . . Yap berikut transkrip pembicaraan yang dikirim ke tmcblog newsroom oleh salah seorang sobat pengunjung blog . . . cekidot (more…)

Ditangan KMI berapa Kira Kira Harga Pulsar 375? July 31, 2013

Posted by Taufik in : Bajaj, Kawasaki , 109comments

26Juli_banner

sket_P375

Bro sekalian, kini kita kembali ngomongin motor yang masih dalam angan angan . . . Pulsar 375. TMCBlog tertarik setelah meliat sketsa yang mampir di fb nya KDW  . . . Pulsar 375 digadang gadangkan sebagai penerus kedua generasi Motor motor kolaborasi Bajaj-KTM yang beredar di india setelah Pulsar 200 NS. Berbeda dengan sister Product Pulsar 200NS – KTM Duke 200 yang berbeda spek Kem nya ( SOHC-DOHC) antara Pulsar 375 dan Duke 390 (375cc) nanti disinyalir tidak ada perbedaan jenis  spek Kem nya (sama sama DOHC) . . . Nah TMCBlog memperkirakan Bila Motor ini masuk ke Indonesia , disinyalir juga akan menggunakan jaringan distribusi Kawasaki Indonesia (KMI) . ..  Nah kalo Pulsar 375 di ditribusikan KMI, gimana Hipotesis sinyalemen harganya? (more…)

Terawangan Suzuki FU Low Cost : Jari Jari, Single Disc, 17 Juta . . . Logis Nggak? June 21, 2013

Posted by Taufik in : Suzuki , 142comments

460x110rev_mei3

FU_jari jari

Bro sekalian, masih ingat pendapat tmcblog yang mengatakan bahwa salah satu upaya yang bisa suzuki lakukan untuk menjaga pangsa pasar Satria FU 150 adalah bukan dengan membuat Suzuki FU baru dengan kubikasi mesin yang di sunat. Suzuki FU dinamakan Hyper-underbone karena parameter performanya di atas kertas sudah paling kenceng dan superior. Performa yang superior adalah Mindset orang terhadap Suzuki Satria FU. Nah kalo disunat kubikasinya . .. maka mindset superioritas performa ini tentu akan tergadaikan . . (more…)

%d bloggers like this: