jump to navigation

Test Ride Minerva RX 150 . . . Ergonomi dan Handling July 26, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : minerva, Test Ride , 18comments

460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

RX150_Test_5

Bro sekalian, walaupun sudah di coba oleh test rider special tmcblog Bro Faizal adli mari Kita simak bagaimana Jika TMCBlog yang menggunakan motor Minerva RX150 yang mesinnya 150 cc berpendingin cairan, punya kompresi 10,7:1,  masih karburator, sasis twinspar dengan 5 tingkat transmisi. Mesinnya bisa menghasilkan power 14,8 dk pada putaran mesin 10 ribu rpm dan torsi 11,1 Nm pada 8.500 rpm … Beratnya hanya 139 kg . . . Oke  . . . Tinggi dan Bobot TMCblog  beda jauh sama bro Faizal adli yang 175 cm . .. Bila Bro Faizal bisa menjejakkan dua kaki dengan sempurna, tidak berlaku bagi tmcblog . . . ini motor asli lumayan tinggi buat rider dengan tinggi badan 160 cm . . . jinjit banget

RMDGIF440x100px

Parts (more…)

Short Ride Impression 2014 Yamaha YZF-R25 July 17, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Test Ride, yamaha , 75comments

460x110-OK_jaket

440x110_9

R25_test_tmcblog_0

Bro sekalian, di waktu waktu yang lalu karena bentrok tmcblog dengan berat hati terpaksa tidak bisa mengikuti acara Test ride resmi dari Yamaha Indonesia terkait Sosok Sport 250 cc terbarunya Yamaha YZF R25. Namun Kemarin, akhirnya saat waktu dan kesempatan itu muncul, pas ada waktu setengah jam sebelum Waktu Zuhur dan Ada satu Motor Test Yang manteng di Markas Yamaha Indonesia pas pula tmcblog punya kesempatan ke sana dan waktunya ada Langsung deh TMCBlog bergegas ke Markas YIMM di Jalan Radjiman PuloGadung Jakarta Timur . . . dan ternyata Pak Zaldi dari Promosi YIMM mengkonfirmasi bahwa ada satu Unit R25 siap di test singkat di jalanan sekitar Plant . . . Oke banget, mudah mudahan pas ngetest ada motor baru liwat lagi mo ditest juga . . . *ngarep (more…)

Test Konsumsi bahan Bakar Honda New Megapro FI . . . 58,6 km/liter May 28, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda, Test Ride , 120comments

460x110_ok

440x110_R25

test_Konsumsi_bbm_Megapro_F

Bro sekalian, Kali ini kita akan mencoba mengukur Konsumsi Bahan bakar Honda New Megapro FI  . .. oke sebelum kita berbicara mengenai hasilnya . . . mari kita bicarakan koridor pengetesan . . . BBM pengetesan adalah premium Oktan 88 Pertamina, motor adalah Honda New megapro FI milik AHM, tester adalah saya Taufik – TMCblog 160 cm-60kg, Metoda yang digunakan adalah How Long can you ride with 1 liter of petrol . . . jalur yang digunakan adalah Muter muter Kota Bogor, alat ukur bbm adalah gelas ukur, alat ukur jarak adalah trip meter OEM Honda New Megapro FI

banner-440x100 (5)

banner-460feb14 (more…)

First Ride Impression 2014 Minerva RX-150 May 22, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Minerva sach, Test Ride , 75comments

460x110_ok

440x110_R25

test_RX150_5

bro sekalian, Minerva RX-150 resmi dirilis Dan karena saat itu  Saya-Taufik masih di Sumatra Utara, Giliran reviewer cadangan TMCblog Bro Faizal Adli, Nggak Hanya Foto Foto dan reportase yang di Infokan ke TMCblog, melainkan beraksi di atas motornyaalias langsung mencoba Riding di atas Minerva RX-150 . . .  berikut Review Singkatnya tanpa ada yang ditambah atau dikurang oleh saya . . . Oh ya Mohon Maaf karena kelupaan pakai Glove :D cekidot (more…)

Pengen tau gimana seat height 780 mm Yamaha R25 bila dinaiki tmcblog? May 20, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Test Ride, yamaha , 181comments

460x110_ok

 460x110 Blog

YAMAHA_R25#056

Bro sekalian, seperti kita ketahui bersama yamaha R25 memiliki seat height yang setinggi 780 mm … Nah gimana motor ini jika dinaikki oleh tmcblog yang punya tinggi 160 cm doang … Silahkan lihat gambarnya di atas … Asiikk sama iwb jadi kumpulan orang awal yang naikin R25 di dunia nih :) (more…)

%d bloggers like this: