jump to navigation

TMCBlog Hadir Ke Bali Hari ini Acara HRC MotoGP February 1, 2015

Posted by Taufik in : Blogging activity , 25comments

460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

MMDP

Bro sekalian, seperti kita ketahui bersama Dani Pedrosa dan Marc Marquez datang ke Indonesia, lebih Tepatnya ke Bali bersama orang orang HRC lainnya . . . Mau apa mereka kenasa belum ada pengumuman resmi dari Panitia maupun dari HRC kecuali kicauan Marc Marquez di lini massa twitter yakni Unveiling HRC MotoGP . ..  dan karena nomor motor keduannya adalah 4 nomor teakhir Nomor ponsel tmcblog dan diantara kedua rider tersebut ada yang tanggal lahirnya beda sehari doang ama tmcblog ( maksa nyari nyari kesamaan banget :D ) maka akhirnnya mau nggak mau tmcblog juga dateng ke bali atas undangan HC3 AHM bersama beberapa rekan blogger lainnya.

440x100 (9)

banner-mbtech-tmcblog

(more…)

Test Akselerasi Honda New Vario 125 eSP . . . Proven By Data . . . Lebih cepat dari vario 125 lama ! January 19, 2015

Posted by Taufik in : Honda, Test Ride , 109comments

460x110_ok-9jan15

TMC-MIO-CAMPAIGN-3

imn-testvario

Bro sekalian, Acara Riding Experience Honda Vario 150 – Honda vario 125 di Green Terace dibuka dengan makan siang . . . wah pulang dari Jumatan perut kruk kriuk  . . . tapi tmcblog kagak banyak banyak dah makannya, cuma sashimi salmon sama tempura ebi doang . . . plus jus strawberry . . . mantabbb . . . setelah itu nunggu Kloter ke 3  . . . Kebagian Vario 150 Putih . . . Bareng sama  . . . weh Nggak sengaja isinnya personel kru indomotonews semuahh. TMCBlog dengan vario 150 Putih, IWB pake Vario 150 Hitam, Mbah dukun Pake Vario 150 Hitam , Vandra MMB pake Vario 125 merah plus Guest Star Mas Giri pake Vario merah . . . (more…)

Test Akselerasi Skutik Minerva GTR150 . . . Dan perbandingannya dengan LX 150 dan PCX 150 January 12, 2015

Posted by Taufik in : Minerva sach, Test Ride , 41comments

460x110_ok-9jan15

gtr

Bro sekalian, Review Pertama TMCBlog terhadap Skutik Gede Minerva GTR150 mau Fokus ke salah satu variabel Performannya bro yakni Akselerasi dengan mengukur berapa cepat Skutik ini lari dari keadaan Diam ke kecepatan 60 km/jam . . . dan untuk mendapatkan data ini, kembali gembolan aki kering yang dipadu-padankan dengan Race Logic Performance Box beraksi kembali. (more…)

Apa Perlu ada Aksi Coin For MotoGP Indonesia ? January 5, 2015

Posted by Taufik in : motogp , 131comments

460x110

coin-

Bro Sekalian, Gelaran MotoGP Balik Ke Indonesia sudah merupakan hal yang di idam idamkan oleh Banyak Fans MotoGP di Indonesia  . . . Sobat Semua Bisa cek deh . . . Berapa Jumlah Orang Indonesia yang rela pergi Ke KL untuk sekedar Nonton Gelaran MotoGP di sepang ? . . . Kalo sobat sekalian pas berada di MotoGP sepang, trus melipir sebentar deh ke Area Plazannya  . ..  Jangan Kaget kalo Buanyaakkk Banget Orang Indonesia di sana hehehe. Bukan Hanya Fans yang ngidam MotoGP Indonesia Hampir semua Orang Yang pernah saya baca terstimoninnya dan bahkan pernah tmcblog wawancara langsung seperti CEO DORNA SPORTS Carmelo Ezpeleta berujar, Bahwa MotoGP Indonesia adalah salah satu yang memang sedang dibidik. (more…)

Valentino Rossi Menjadi MotoGP Rider Of The year 2014 Versi TMCBlog ! January 3, 2015

Posted by Taufik in : motogp , 63comments

460x110

460x131-dec11

vale-rider-of-the-year-2014

Bro sekalian, akhirnnya setelah sepekan melakukan pooling untuk menentukan siapa Rider MotoGP terbaik di musim 2014 . . . diperoleh hasil : Valentino Rossi Menjadi MotoGP Rider Of The year 2014 Versi TMCBlog ! Yap dari 1.838 Voters yang ikut serta ( tmcblog membatasi vote ulang dengan deteksi IP ) Valentino dipilih oleh sekitar 1.104 voters atau sekitar 60 % voters yang ikut secara terbuka. Tempat kedua di duduki oleh Marc Marquez dengan angka 29,71% atau 546 voters yang memilih (more…)

indomotonews.com . . . Asa Sinergi 4 blogger Tuk lebih Meramaikan Dunia Roda dua December 31, 2014

Posted by Taufik in : Blogging activity , 50comments

460x110

460x131-dec11

logo-imn

Bro sekalian, Mulai 1 januari  2015 esok, 4 Sekawan Blogger Satar, Iwan, Vandra, dan Taufik bersepakat untuk memulai sinergi yang bertujuan mencerahkan , meramaikan, dan terus memberi warna Dunia roda dua. Sinergi ini memiliki Kendaraan virtual berupa Blog bernama indomotonews.com ( IMN) . Kami tetap memilih blog sebagai Kendaraan untuk sinergi karena sangat sesuai dengan semangat dan gaya menulis masing masing. (more…)

Vote : MotoGP Rider of The year 2014 . . . Siapa Menurutmu yang Pantas Sob? December 25, 2014

Posted by Taufik in : motogp , 170comments

(more…)

First Ride Impression Honda Beat POP eSP Oleh TMCblog December 23, 2014

Posted by Taufik in : Honda, Test Ride , 81comments

460x110

460x131-dec11

beat-pop-esp-tmcblog-3

Bro sekalian, Oke setelah kita membahas dan mengupas secara mendalam product knowledge dan daleman dari Honda Beat eSP series kini saatnya tmcblog icip icip gimana rasanya riding diatas Honda Beat eSP series . .. karena kesempatan riding hanya sekali, maka tmcblog jelas memilih Honda Beat POP eSP yang memiliki desain lebih fresh. Kalo Honda Beat eSP kan secara bentuk sudah beberapa kali nyoba. Oke saat pertama kali nyempak di atas jok  . . . kembali merasakan dahulu feel duduknnya walau sudah pernah tmcblog jelaskan panjang lebar saat artikel argonomi beberapa pekan yang lalu . . . wah ternyata ada beberapa impresi yang kelewatan yakni ternyata bagian ujung dari jok Honda beat Pop ternyata sudah didesain menyempit . . . wahhhh ini jelas jelas sepertinya Honda beat eSP POP mau menyasar pengguna wanita nih . . . soale menurut survey honda penguna wanita muda ‘demen’ duduk di ujung ujung jok . . . wkwkwkwk . . . yahhh sebenarnya desain jok yang mengecil di ujung ini disinyalir bisa menghindarkan gejala duduk ‘tekor’ . . . lha kalo jok terlalu lebar kan (maap) bokong bakalan ‘tekor’ dan menjadi salah satu penyebab butuhnya dinklik jinjitnnya rider . . . (more…)

Kegunaan Dari SCEM cylinder . . . ( Coating Super keras Dinding Liner Silinder dengan Nikel – silikon ) December 23, 2014

Posted by Taufik in : Suzuki , 81comments

460x110

460x131-dec11

SCEM

Bro sekalian, kebutuhan akan semakin kerasnnya kerja mesin telah kemarin kita bahas dua kali dan membuat pabrikan terus berinovasi menemukan cara dinding liner silinder ruang bakar semakin durable, mendisipasi panas dengan baik, plus ringan. Dua Inovasi otomotif yang telah kita bahas kemarin adalah Spiny Sleeve dan DiASil silinder . . . nahh kali ini kita akan membahas kajian tematik khas tmcblog ketiga mengenai inovasi liner dinding silinder ini . . . namannya SCEM ( Suzuki Composite Electrochemical Material ) Yap memang namannya berbau pabrikan Suzuki  . . . Namun ada sebenarnnya nama paling umum dari teknologi SCEM ini . . . yakni NiKaSIl (Nickle-Silicon-Carbide) 1 . NiKaSil adalah trademark untuk proses pembuatan coating part mesin dengan cara electrodeposited lipophilic nickel matrix silicon carbide . . . Kayak apa sih si NiKaSil/ SCEM ini dibuat? apa kegunaannya ? . . . Cekidot mas brooo . . . tmcblog jelasin pelan pelan nih (more…)

Kupas Tuntas Honda Beat ESP series VS Honda Beat FI . . . Bagian Fisik, Sasis, dan kelistrikan ( part 2 ) December 22, 2014

Posted by Taufik in : Honda , 34comments

460x110

460x131-dec11

0unsimilarpart-beat-esp

Bro sekalian, setelah mengupas semua bagian mesin dari Honda beat eSP dan Beat POP eSP . . . sekarang dibagian kedua kita akan membahas bagian Fisik, sasis dan kelistrikan dari Motor skutik entry level terbaru AHM ni mas bro. Nah langsung aja nih dari segi bentuk Fisik (more…)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: