460x110_ok

UK440x110_R25_2

X16

Bro sekalian, persiapan pembukaan PRJ 2014 dari Booth TVS terekam kamera unofficial Avila Alvan . . . ada penampakan Motor dengan tulisan X16 di tangkinnya bersebelahan dengan Sosok TVS MAX 125 Biru . . .

banner-440x100 (5)

banner-460feb14

Yang Jadi pertanyaan . . . Itu Apache model baru atau hanya Custom dari TVS Apache RTR 160ย  ?ย  kalau di analisa lebh teliti, tangki bbm nya seperti lebih besar dari TVS RTR, ada kemungkinan menggunakan sistem kondom baik menggunakan Plastik ABS maupun Fiber Glass, bagian buritannya juga mengalami perubahan. Seperti menggunakan Body Kitย  . . . hmmm ada yang mau menjelaskan lebih lanjut . ..ย  silahkan

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

  1. draken,. 250
    utk postur beruang dan ber uang ,..okelah
    macam ane 160/52 kg, dan masa kecilnya kurang mimik susu kcuali ASI,
    berasa ibarat jalak hinggap di kEbo,.
    tapi utk tarik2an badan yg efisien bgini malah oke, PtWR motor motor brtenaga ky bgtu jdi maknyus klw d geber ama rider ringan macem ane, ๐Ÿ˜€

  2. Wak haji.. kok liat gambar itu.. Ane jaddi inget didealer tvs palembang waktu minang tvs tormax… Kata salesnya “bentar lgi apache bakal berfairing…entah half fairing atau full fairing…nanti sebentar lagi katanya bakala ada pertengahan tahun ini”… Note” ane minang tormax tgl 3 maret 2014… mungkin inikah apache berfairing itu… Nyimak aja wak haji..

  3. paling2 custom Wak, msh inget kan customnya thn kmrin yg ijo? nah yg skrg merah, tp mnurut saya ini lbh keren drpd yg ijo kmrin

  4. Bisa custom, bisa jg varian baru dari TVS RTR.
    Pernah baca disalah satu blog klo TVS pengen upgrade RTR nya pake monoshock.
    tp moso varian baru, kang haji blm dapet ilmu TPT n NJKB nya sh ๐Ÿ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here