Home Pabrikan Honda Honda K61 Mulai Trial 19 Agustus 2014 . . . beneran Honda...

Honda K61 Mulai Trial 19 Agustus 2014 . . . beneran Honda beat Murah meriah?

47

Bro sekalian, Update menarik datang via kicauan Bro Rudi Villa Via twitter ke akun tmcblog @motoupdate seperti diatas . . . Yap Bro Rudi memberikan Info perkembangan Produksi Motor baru di lant Astra Honda Motor bahwa Tanggal hari selasa 19 Agustus 2014 esok menurutnya disinyalir akan ada trial motor berkode Honda K61 . . . Bro rudi bingung . . . Koq Bukan Honda K25G yang santer disebut sebagai Beat versi ACG Starter . . . jadi Honda K61 ini adalah ?  . . .

 

Yap Bro Kode Honda K61 sebenarnya sudah pernah tmcblog rilis sebelum ini, tepatnya tanggal 25 May 2014 yang lalu dan menurut sumber tmcblog arah sinyalemennya lebih mengarah ke sosok Honda Beat versi terendah, yang mungkin saja akan lebih rendah posisinya dibanding Honda Beat terendah sekarang . . . entah apa yang di kurangi nih . . .

Possitioning sekarang adalah Honda Beat FI standar velg jari jari 12,9 juta rupiah dan tertinggi adalah Beat CBS 14,64 juta rupiah . . . apakah mungkin nanti AHM akan membuat beat FO yang berharga hanya 11-12 Juta? wiih  Bro bisa bayangin kalo ini benar .  . portofolio beat disinyalir akan diseting cukup luas Luas nih ke depan . . . beat Murah meriah, beat standar jari jari, Beat standar CBS, Sampai nanti Beat ACG starter . . . tapi Beat harus bersiap menghadapi Kompetitor yang disinyalir akan mengalami refreshment cukup signifikan . . . yakni New 2015 Yamaha Mio ( Yamaha 2P*) . . . Body baru, mesin baru bisa sama dengan mesin 125 cc skutik Blue core yang sempat dirilis di Vietnam terlebih dahulu . . . silahkan dikomentari mas bro . . . dan semoga Berguna . . .

Taufik of BuitenZorg

referensi :

http://645.879.myftpupload.com/2014/05/25/honda-k61/

47 COMMENTS

    • Betul bro.. AHM juga kadang2 lupa daratan. Mendingan bikin varian lain daripada 1 nama dibagi-bagi lg kelasnya. Beat yg skrg sj sdh sangat low level dibawah Vario, malah mau diturunkan lagi kastanya..
      Menurut ane.. ini bisa blunder.
      Ada baiknya ngakalin xoomer X diperoduksi scara lokal.
      Tp terserah AHM dah…
      Ane cuma FBH biasa koq. Besok2 jd FBK kan bisa aja..

  1. Kang..update info vario 150 dong…penasaran bentuk dan range harga nya.

    Ahm juga harusnya melokalkan pcx, atau bikin lini kelas baru yg kisaran harga 25jt sd 30jt dengan desain yg mirip pcx (desain milik honda global), yg sasaran marketnya jelas kalangan pekerja/keluarga muda yg relatif sudah lebih mapan tapi ga suka/ga minat dengan motor sport.

    • Kalangan yg ga suka naik motor sport sekarang semakin byk, krn kondisi jalanan yg macet dan posisi riding yg kurang nyaman dibanding matic yg model pcx. Saat ini level tertinggi hanya ada vario 125, nantinya mau ada vario 150 dengan desain tajam mirip vario 125 yg artinya desain sporty. Sedangkan desain yg elegan mirip pcx di rentang harga 25 sd 30 masih kosong…langsung lompat ke harga pcx di 40jutaan..

  2. AHM kayaknya paham walau sudah ada beat jari-jari tapi faktanya masih banyak masyarakat yang belum mampu beli motor. Ada murah tapi mocin. Kita tahu gengsi orang Indonesia tinggi, atau kepercayaan terhadap honda yang tinggi?

  3. beat jari2 skrg ini fiturnya udah miniiim banget, mo dikurangi apa lg??
    jgn2 yg di down grade nnti kualitas materialnya? #eh

  4. CC lawan fitur..tapi klo cc gede velg jablay mah percuma..stang bergetar hebat, dan handle rem kaya gigi mau copot..

  5. nama nya di twitter kok di kewer2 gt mas?
    biasa nya di tutupin,, :p
    ini orang dalem honda atw sapa gt yg nanya?
    kok bisa tau kode2an gt? cmiiw

  6. logic nya ahm ga akan down grade matic..cbs udh standar…acg mau di standarin bwt matic .kalo kunci rem belakang tinggal klik.answer back system.blom iss…oke ahm visual kurang..tapi teknologi berani di adu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version