Home custom bike Yamaha Mio M3 Livery MotoGP . . . Tech3 atau 50th...

Yamaha Mio M3 Livery MotoGP . . . Tech3 atau 50th anniversary ya?

35

Bro sekalian, Jika di artikel Bulan Februari bro bisa lihat livery MotoGP Yanaga Tech3 2011 dari Yamaha MIo M3 yang dibuat oleh Cargloss . . . maka Kali ini tmcblog sempat melihat Karya Cargloss lainnya yang menggunakan basis warna hanmpir sama dengan livery tech 3 namun lebih sederhana  . . . Tech3 atau 50th anniversary ya?

walau menggunakan warna stripe yang sama yakni kuning  . . . Liverynya boleh dibilang memang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan livery tech3 . ..  ada guratan Grafis lurus putus purus di side leg shieldnya . . . ini mirip garis ala livery 50 th yamaha sob . . .

Guratan grafis di body depan juga lebih sederhana dibanding grafis Yamaha Tech 3 tahun 2011 . . . namun ada logi Monster energy tuh . . .

Body belakang juga diberi grafis stripe yang sederhana plus behel rear grip dengan finishing warna Kuning . . .

Sebagai pembanding diatas adalah Mio M3 Livery Yamaha Tech3 tahun 2011 Informasi yang tmcblog peroleh, untuk memperoleh grafis seperti diatas, dari Harga Normal Mio M3 Kita harus menambah sekitar 2,5-2,6 Juta rupiah . . . berminat? Karena Basis Cargloss adalah Kota Bogor, entah tersedia apa nggak di luar Bogor nih . . . semoga Berguna?Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

35 COMMENTS

    • Wow yaMaho butuh pihak ke 3 buat ngecat produk motornya.. maklum cat standard Maho banyak di keluhkan cepet kusam aka mbulak mbulak.. n lebih parah lagi cat Maho gampang ngelontok kena stiker…

    • Wow gk cuman disain bentuk Honda Beat aja yang di jiplak Maho, striping Beat garis kuning juga di Jiplak Mentah Mentah Tanpa Kompromi… bner bener motor Plagiat tanpa Kompromi dari Maho nih…

      • Sehat cong?,bukannya hon2 dluan ya yg niru desain yam2?,amnesia ente?,liat noh honda blade niru jupe 115/Z1,liat noh CB150 niru old vixion, #mikiiiirrrr….

    • Setelah warna honda Vario 150 item doff di jiplak yaMaho Soul Gebrak coklat Doff… belum cukup Jiplak bentuk, skrng ganti striping Beat garis kuning di jiplak juga sama Yamaho tanpa kompromi… bener bener pabrikan penjiplak tanpa Kompromi nh yaMaho….

  1. Hand Grip belakang kenapa Yamaha nggak kepikiran dibuat lurus aja macam Hand Grip Jupiter MX..
    Sisi kekurangannya kalo lihat Handgripnya dari belakang, mirip pita-pita gimana gitu sob, dari samping fine lah

  2. Siapa yng nyontek warna sen kuning y
    sama lampu rem warna merah y
    ada yang tau ga
    tar jangan jangan yang buat motor pertama kali
    Honda dan Yamaha mengklaim lagi
    ngebelain sampe sgitunye .

  3. wkwkwkwk
    sales2 honda sama yamaha sengit bgt ..
    heran ,, pdahal gaji paling gede juga cm 4 jutaan.. omongannya udh ky yg punya brand aja.
    hadeeeh . indonesaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version