Wednesday, 25 September 2024

Skutik Listrik Viar Q1 Dibandrol 16,2 Juta OTR . . . Inden dimulai, Distribusi start 8 Juni 2017

TMCBlog.com – Bro seklaian, Bukan Hanya memperkenalkan kembali kerjasama Dengan BOSCH Namun Juga akhirnnya Viar Motor indonesia memperkenalkan Harga On The road Untuk sosok Skutik Listrik mereka yakni VIAR Q1 dengan bandrol harga 16,2 Juta rupiah On The Road dan Bahkan sudah mulai membuka Keran PO alias Pre Order/ Inden mulai kemarin 15 Mei 2017, hingga periode 7 Juni 2017 atau moment di mana nanti produk ini akan diluncurkan secara resmi.

Dimana Indennya ? Ada dia cara sob yakni Secara Offline ( langsung ke dealer dan secara Online . . . Menurut APM Viar motor PT Triangle Motorindo yakni Pemesanan Q1 secara offline sudah bisa dilakukan melalui exclusive pre order dealer partner, PT Kencana Laju Mandiri yang beralamat di Jl. Danau Agung Selatan Blok O III No. 38 Sunter – Sunter Jaya – Jakarta Utara 14350 – Phone : 021-65832202

Sedangkan cara kedua secara Online Inden/ Pre-Order Viar Q1 dapat dilakukan dengan cara pemesanan lewat Blibli.com, calon konsumen bisa mendapat cicilan bunga 0 persen untuk tenor 24 bulan plus Bonus cashback Rp 700 ribu, helm retro special edition, dan jersey eksklusif Khusus bagi yang memesan Q1 selama periode pre order . . Oh Iya , Menurut Viar ..  Untuk Para Penginden pertama, Proses pengiriman Unitnya akan dimulai secara bertahap mulai 8 Juni 2017 . . . so silahkan di pesan sob . .

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

    • 0% kan wajib pake kartu kredit mas, kartu kreditnya ada pajak dan “bunga” juga kalo kredit pasti ada riba

  1. kalo saya rada kurang srek sama modelnya, terlalu kelihatan motor listrik banget. mungkin modelnya kaya motor konvensional macem si gesit lebih oke. atau modelnya kaya honda ev neo juga cakep.

  2. cakep iki….cakep iki…..
    futuristik banget, tp masih penasaran sama kualitas plastik2 nya
    masih trauma dengan mocin2 dulu yang cepet kusem dan menguning

  3. Terobosan baru dlm dunia otomotif walaupun tdk baru-baru amat dan harus diapresiasi hanya saja kenapa disainnya kurang kekinian ya? (maaf hanya opini pribadi saja)

  4. Berharap ada bloger kelas atas yg ikut inden jg. Jd bisa bahas motor ini secara detil & banyak pembaca yg tau kualitasnya.

    Semoga mobil & motor nasional bisa maju seperti india

  5. sayang pre order spt beli kucing dalam karung. semua kelebihan dan speknya br dijelaskan tgl 7 juni.. hmmm selain modelnya ngikutin gogoro banget, mestinya bisa lbh baik.

  6. sepeda listrik kek motor listrik kek mobil listriknya kek semua pada CONCERN ke harga baterenya. yang sudah ada sekarang aje tuh harga batere sepeda listrik bisa mencapai 50% harga sepeda listriknya. di USA juga terjadi hal yang sama sampai Tesla sendiri berusaha membuktikan baterenya itu kuat dicharge 2000x dgn penurunan kapasitas tak sampe 10%. harga batere Viar Q1 ini berapa duit ? kan cuma bisa dicharge 600x alias tak sampe 2 tahun kalo dicharge sehari sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP