TMCBlog.com – Bro sekalian, di sesi pertama, Rheza Danica torehkan Laptime tercepat 1:55,272 dimana  ini masih lumayan jauh dari laptime tercepat 1:53,522 di kualifikasi terakhir AP250 Buriram 2017 yang lalu . . Bagaimana di Sesi Kedua ?. . . dengan bertambahnya Suhu track, maka Laptime pun juga semakin mengerucut/ makin cepat .. .  Anupab Sarmoon jadi pembalap pertama yang torehkan Sub 1:54 ..  tepatnya 1:53,967 dengan R25 sementara itu Rheza menguntit dari posisi kedua  . ..

Di menit menit terakhir Anupab sempat memperkecil laptime menjadi 1:53,693 dan akhirnnya sesi kedua dari Test Pra-Musim AP250 ARRC 2018 di Sirkuit Chang – Buriram thailand ini diakhiri dengan jadi Yang tercepat diats motor dengan laptime 1:53,180 yang ditorehkan di detik detik etrakhir . . . dan ini adalah satu satunya laptime dibawah 1:54 di sesi ini karean Rheza di posisi kedua hanya sanggup menorehkan laptime 1:54,347 disusul peerapong Boonlert di posisi ketiga

terlihat mario Suryo aji mulai bangkit, ia berada di posisi ke 4 tercepat pada sesi dua ini sob dengan laptime 1:55,056 atau lebih cepat 3 detik dari sesi pertama . . . ia adalah Rookie tercepat juga di sesi ini . . . semntara Awhin sanjaya berad di posisi 5, Richard Taroreh di 7, Andi M fadly di posisi 8 dan Rafid Topan di posisi 9 . . total ada 6 pembalap Indonesia di Top 10 sesi kedua ini  . . . mantab

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

  1. buka usd lalu anda naik d atas usd tsb, bisa kencang gak??(boro2 kencang, jln aja gak bisa),… sasis + mesin + kaki-kaki termasuk suspensi + elektronic + rider adlah satu-kesatuan yg saling mendukung kencang tidakny motor tsb

  2. sepertinya Bro Jimoo mesti berkunjung ke blog mind genesis. Biar punya referensi lebih seperti apa itu engine CBR250RR, biar terbuka wawasannya. Ga berpikiran USD tok.

  3. masih ada aja yang ngributin usd but alibi.
    kemana komen yang dulu katanya mau ngospek,
    king of bla..bla… punah denga sendirinya

  4. Benelli tnt sama Suzuki izum mau dioprek kayak apapun juga tetep kalah,itu sama2 silinder Lo,jadi terbukti mesin juga berpengaruh banyak,mau kaki2nya pake ohlins TTX dan FGR kalo mesin ngeden sasis nyeleng ya tetep nggak enak

  5. Pengen ngeliat nanti yamaha ngeluarin R25 pake usd jg.
    Kl msh kalah jg tuh R25, gw bayarin usdnya buat di sumpel kemulut fans ABH jimoo

  6. makanya suru YIMM bikin R25 standard pake USD.
    Dijamin dah situ…… kagak beli atau nunggu BEKAS
    sementara ini elus2 dulu motor OBSOLETE mu yg murah meriah itu wkwkwk

  7. Si jimo semakin boddoh aja tiap artikel

    Maen ksini mo ke auckland-melbourne gw kasi testride moge murah kaya punha si leopold

Leave a Reply to zen Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.