TMCBLOG.com – Bro sekalian saat KTM memperkenalkan Sosok baru Duke 250 dan duke 390 di tahun 2017 kita cukup tercengang oleh masif dan bengisnya Desain dari Duke series ini . . begitu tajam dan sangat berbeda, sangat racy, sangat bengis bila dibandingkan sosok Duke 250 dan 390 sebelumnya . . Namun ada kejanggalan, kenapa Duke 200 tidak sekalian diubah se Racy Duke 250 dan 390 saat itu  ? . . . nahh

Via Direktur PT penta jaya laju Motor pak Kristianto Goenadi tmcblog peroleh Informasi bahwa di 2019 nanti KTM Indonesia akan mulai memikirkan lagi soal Update produk mereka yakni KTM 200 . . . Pak Kris mengatakan Bahwa ada kemungkinan KTM Duke 200 akan mengikuti jejak KTM Duke 250 dan Duke 390 yakni mengalami update besar besaran dari segi bentuk Body ( major Change ) di tahun 2019

Pak Kris menambahkan bahwa ATPM Pabrikan yang ia pimpin di Indonesia ( KTM Indonesia ) tidak bisa serta merta dengan cepat mengikuti trend yang sering dijalankan pabrikan pabrikan jepang yang terlihat cukup aktif dan dinamik dalam melakukan Update Minor , facelift maupun Major Change terhadap produk mereka.  KTM Indonesia, perubahan soal Produk sangat bergantung pada Trend yang terjadi di India walaupun memang keputusan masih ditangani oleh prisipal di Austria Kalau untuk Brand KTM . . Oleh sebab itu soal KTM jarang banget kita lihat update update signifikan bahkan soal body, striping dan lain lain . .

balik lagi ke Duke 200, saat ini desain Duke 200 memang boleh dibilang masih sama  dengan bentuk Duke 200 dan 250 lama yang masih agak agak ‘tumpul’ githu sob . . Memang sih melihat prestasi Duke 250 yang moncer dalam penjualan karena menyajikan kombiansi value for the money plus desain racy bisa jadi membuat KTM berfikir bahwa Mungkin jika duke 200 bisa diupdate dan dibuat lebih bagus bentuknya, maka penjualan pun akan mengkuti jadi lebih bagus Plus ditambah lagi peningkatan Jaringan aftersales KTM Indonesia yang saat ini sudah mencapai angka 20 Diler dan ditargetkan akan menyentuh angka 45 diler di 2019 nanti

Mengenai seperti apa bentuk KTM Duke 200 MY 2019 nanti pak Kris Masih belum mau banyak umbar spesifikasi . . namun perkiraan tmcblog desainnya tidak akan jauh dari desain Duke 250 . . kalau menurutmu gimana sob?

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. Duke Mulu
    RC series nya malah nggak diurusin sama sekali,mulai dr rc200 sampe rc8 nggak ada perubahan signifikan,sibuk ngurusin rc16 sih!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.