TMCBLOG.com – Bro sekalian, Selain menghadirkan penjelasan yang super duper mendetail mengenai hal hal teknis dari Suzuki GSX150 Bandit di mana artikelnya sudah bisa sobat simak sebelum ini, Suzuki Indonesia Juga menghadirkan sosok referensi yang pas sebagai contoh Bagaimana Suzuki GSX150 Bandit hanya dengan beberapa Part plug and Play saja sudah bisa hadir kental aura turingnya . . . Foto ini sempat tmcblog share sehari sebelumnya dan beberapa sobat yang melihat Via IG @tmcblog langsung bertanggapan Positif  : . .

Yap beberapa Imeprsi instant yang sempat tmcblog rekam dari Sosok GSX150 bandit ini adalah :

Nahhh Jadi sebenarnya part part asesoris apa saja yang membuat  Suzuki GSX150 Bandit ini ? . . Cekidot deh sob

Yap pertama adalah WindShield, belum ada informasi resmi dari SIS namun secara bentuk memang mirip dengan windshield Yang sempat hadir untuk GSX-S150 versi Touring

Windshield ini ditopang oleh sepasang baut di kanan dan kiri dan berhubungan dengan posisi batang dari Kaca spion. Sedangkan satu lagi langsung ke batok lampunya.

Suzuki Juga menghadirkan wheel stripe dua warna: putih kecoklatan dan Merah untuk ban depan dan belakang dari Suzuki GSX150 Bandit.

Selain itu Juga hadir tank pad dan fuel cap Pad ( tutup tangki dan tangki bbm ) untuk mencegah kedua part ini tergores

Hadir juga handguard di bagian kiri dan kanan dimana model mountingnya lumayan mainstream dengan braket dari Logam alumunium yang direkatkan menggunakan dua Baut L. Guardnya sendiri terbuat dari bahan Plastik PE namun tanpa tulangan logam.

Soft Side bag yang disiapkan Suzuki mungkin tidak terlalu mengejutkan karena kita pernah melihat di GSX-S150 sebelumnya, namun Yang patut diapresiasi adalah riset pembuatan Braket untuk menyangga kedua soft side bag tersebut dimana cukup kekar untuk sebuah soft side bag dan posisinya tidak ‘ bekakak ‘  . .

biasannya kesalahan dalam pembuatan braket sidebag/ box adalah mengikuti alur body Motor yang menyudut sehingga posisi bag atau boxnya kadang ‘ bengkek ‘ dan tidak indah ..  namun untuk kasus GSX150 bandit ini lumayan banget lurus dan proporsional . . . good work lah . . . nahhh tinggal nunggu bandrol harga niiih  . . Untuk sementara itu dulu sob . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

26 COMMENTS

  1. Duh aduh.. Kenapa gitu ya.. Coba aja bikin bodi minimal miripin ama nvl pun ga papa lah.. Klo bisa contek dikit gen cb150 yg skrg eksis tu cakep.. Lha ini mesin jos tp tampilan campuran sama satria gmna jadinya kya gni..hadeeeeeh… Gak habis fikir pabrikan segede itu masih aja KOLOOOT..

    Guest
  2. Sales Y kelabakan sampe bc diulang-ulang,,,,,,

    Takut makin nyungsep jualan nya,,,,,,,keputusan tetap di kantong konsumen

    #salam_13rb_rpm

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.