TMCBLOG.com – Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, Suryanation Motorland akan hadirkan beberapa konten baru yang dijamin akan manjakan pecinta dunia custom & motor enthusiast. Di tahun 2019 ini, SML akan kembali hadir di puluhan kota dengan berbagai aktivitas mulai dari Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan Suryanation Motorland Battle. Sejak pertama kali hadir di tahun 2015, Suryanation Motorland selalu mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari pecinta dunia custom dan motor enthusiast Indonesia.

“Pada tahun ini Suryanation Motorland akan kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiast Indonesia dengan menghadirkan beberapa konten baru di setiap event. Setelah sukses dengan rangkaian acara Suryanation Motorland 2018 kami mendapatkan banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat. Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini”. jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Ia menambahkan pada tahun lalu, Suryanation Motorland Battle diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota.

Suryanation Motorland merupakan event terbesar untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia dengan hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia. Beberapa konten acara yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland antara lain adalah berbagai aktifitas yang lekat dengan dunia roda dua seperti rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Competition.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman. Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut. Pengalaman berkompetisi di ajang tersebut sudah pasti menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi dunia custom Indonesia.

Pada tahun ini, Suryanation Motorland sudah memulai rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan keseruan Suryanation Motorland Road to Battle yang nantinya akan disusul berbagai kegiatan seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle. Nantinya acara final dari Suryanation Motorland Battle akan diadakan di kota Jakarta berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia” tutup Rizky. Jadi, tunggu update dari Suryanation Motorland 2019 dengan mengunjungi website http://suryanation.id/suryanationmotorland atau pantau Instagram resmi Suryanation Motorland di @suryanation_motorland dan follow Facebook Suryanation Motorland 2019.

SML Press Release edited by TMCBlog

5 COMMENTS

  1. Barusan ngimpi jalan ketemu VR46 di prapatan tungkak jogja. Memang ada free race nocturnal. Sapa aja boleh ikut. Ada pebalap motogp yang lain juga kok. Saya turun tapi ban bocor. . Motornya Rossi suaranya kenceng sekali. Tapi mirip rxking. Ngebul pula knalpot nya. Begitu dia udah lewat, ada kecelakaan lalu lintas. Pas di tengah perempatan tungkak itu ada yg kekindes truk. Ngerii saya takut trus pergi menjauh tapi masih nengok2 kepo. Bener-bener nightmare nihhh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.