TMCBLOG.com – Hari ini Suryanation Motorland 2019 telah dimulai dengan memilih kota Medan sebagai kota pembuka rangkaian kalender kontes custom modifikasi motor di kota-kota besar Indonesia lainnya. Digelar di lapangan Benteng kota Medan, sanggup menyedot para anggota komunitas bikers kota Medan yang sejak siang hari sudah memadati venue.

Pihak Komite SML 2019, Bro Rizky mengatakan; “Tema baru tahun ini yakni Inspiration to Action sengaja dipilih dengan harapan berbagai konten-konten baru dapat memberikan inspirasi yang lebih banyak bagi builder-builder di Medan. Dan untuk menilai kreatifitas-kreatifitas peserta, kami menghadirkan juri nasional dan internasional,” katanya saat pembukaan event Suryanation Motorland di Lapangan Benteng Medan, Sabtu 20 Juli 2019 siang tadi.

Pada Suryanation Motorland tahun ini tetap menghadirkan persaingan pada dua kategori utama, seperti tahun sebelumnya yakni motor di bawah 250 cc dan di atas 250 cc. Kategorinya sendiri beragam seperti chopper/Bobber, Scrambler/trackler, cafe racer, sport free for all dan juga street cub/choppy Cub.

Juga hadir exhibition class yang dibagi pada beberapa kelas seperti classic bikes, classic scooter, matic custom. Tak lupa hadirnya pinstripe and lettering pada helm dan motor, kelas best American V Twin, best mini bike, best painting dan recognition award.

Meskipun pada Suryanation Motorland Medan 2019 ini jumlah peserta yang lolos sampai ke tahap ‘Battle’ menurun, namun menurut Dodi Irhas dan Veroland selaku juri Suryanation Motorland 2019, meningkat dari segi kualitas pengerjaan motornya. Tahun lalu di SML Medan hadir sekitar 160 peserta namun tahun ini hanya 84 peserta yang lolos scrutineering dan melaju ke tahap battle.

Nantikan siapa saja pemenang dari tiap kategorinya dan juga Best of The Best kota Medan di TMCBlog.com karena ada banyak keseruan di Suryanation Motorland 2019 kota Medan . .

Nugi TMCBlog

 

6 COMMENTS

  1. Viksen retro mayan bagus ya. Padahal pake deltabox itu obstacle untuk dibuat classic. Bagus juga buat yg pngn tampang classic tp mesin watercooled

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.