TMCBLOG.com – Setelah menjalani pertunangan yang Cukup Lama yakni empat tahun sepertinya Juara Dunia 9 Kali Valentino Rossi siap melepas Masa lajangnya. Infonya Ia akan menikahi tunangannya Francesca Sofia Novello di akhir tahun 2020 ini.

Berita itu diberikan oleh Alfonso Signorini dari majalah mingguan ‘Chi’Β  yang mendapat informasi lengkap dan bahkan melangkah lebih jauh dengan ramalan akhir tahun itu. . β€œValentino – yang selalu alergi terhadap hubungan jangka panjang – sekarang serius dan siap untuk memulai sebuah keluarga. Tanpa melepaskan kontrak dua tahun (yang hampir siap) untuk terus bersaing ( di MotoGP) “. Dari info di atas ada Rupanya ada sinyalemen Vale akan memutuskan untuk menandatangani kontrak sebagai pembalap selama dua tahun dengan Yamaha Petronas SRT ( 2021-2022) . . wahhh bakalan dua kali turun di MotoGP Indonesia dong ?

Ada hal menarik yang dikupas oleh Corsedimoto mengenai sinyalemenkehidupan Non-Balap vale di akhir tahun ini yakni Untuk pilihan memiliki seorang putra kita sepertinya masih harus menunggu karena Valentino Rossi pernah bilang via teleconverence Video dengan Jovanotti: β€œEnzo Ferrari mengatakan bahwa ketika seorang pengemudi menjadi seorang ayah ia kehilangan satu detik per lap. Jika saya kehilangan satu detik lagi saya hancur …! “

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

    • rossi terus di motogp niatnya udah bukan mau juara dunia lagi…dia terus hadir hanya untuk seorang marc…percayalah! hehehe

      Guest
  1. Beruntung nih cewe. Mantan vale aja yg skrg pacarnya alonso udah dipacarin lama ampe tunangan, ga dinikahin. Yg satu ini langsung nikah. Karna muda kali baru 20an. Nih cewe cuma model biasa umbrella girl di moto2. Tapi setelah pacaran ma vale jaid model terkenal. Fix klo anda mau terkenal pacarin pembalap motogp. Ahahahha

    Buat vale mah pacarain cewe cantik sexy gampang. Jadi yg beruntung cewenya ini bukan vale.

    Bagi seorang laki laki uang yg penting. Tapi buat cewe kecantikan. Tapi kecantikan cuma sampe umur 30. Makanya kebaikan hati juga penting. Maksud ane ini buat cewe cantik yg mau pacarin cowo kaya karna kecantikannya. Kalo cinta beda lagi.

    Guest
  2. Beritanya gak lengkap wak nanggung.
    Gak ada bocoran gitu nanti rossi nikah di KUA mana ?

    Guest
    • Berita baik nih
      Moga disegerakan mengingat usia dan setau ane sama Nofelo ini yang paling lama dan serius

      Kira2 resepsinya dimana ya ?
      Sekalian pake elekton dangdut biar rame ntar
      Undang New P*lapa

      Guest
      • Masih darurat Corona palingan cuma ijab kabul,dinner streaming,trus malemnya hohohihe skidipapap sawadikap biskuit ahoy digidaw digidaw aweu aweu

        Guest
  3. Akhirnya,kirain akan jadi pertapa sakti,eh itu yg menjaga keperjakaan selama puluhan tahun deng πŸ˜‹

    Guest
  4. Nggak semua begitu sih, buktinya waktu anak Crutchlow lahir malah dia lebih on fire dan ketiban rejeki lebih sampe bisa menang 2 kali musim itu

    Guest
  5. La stoner nikah langsung jurdun , punya anak jg masih bs jurdun naik domba orange, slidingnya di t3 Philip island malah semakin mulus gilani kenceng pol

    Guest
    • Betuull bro..makin beringas udah kawin aplg pny anak..ada motivasi tertentu yg meledak ledak.. mgkn vr46 hrs pny anak biar nekat lg

      Guest
  6. Ada benarnya…kata Rossi..

    Di kehidupan saya,, sebelum punya Anak…
    Saya sangat boros..terutama pengeluaran di rokok ,susah sekali utk mengaturnya.
    Setelah punya anak cewek ( Alhamdulillah kembar) ,, asal mau beli Rokok langsung kebayang di Otak Susu buat anak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Alhamdulillah skrng bisa berhenti total dari rokok..

    Guest
    • Rossi kayanya ga ngerokok dah… Dari dulu dia ga suka motornya di sponsorin produk rokok. Mangkanya dulu waktu di sponsorin Gauloises dan Camel doi minta Yamaha ganti sponsor, yg berujung datengnya Fiat ke Yamaha. Kalo minum2 mungkin iya, karena dari 125cc sponsor doi merk bir Itali Nastro Azzuro.

      Guest

Leave a Reply to Mulyadi Cancel reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.