TMCBLOG.com – Di Jepang Honda Lagi seru Banget digosipin akan terus menghadirkan Motor Motor difersifikasi dari Motor motor Jadul yang di Lahirkan kembali. Setelah Sukses dengan Supercub C125, Monkey 125, CT125 sepertinya Hodna tidak mau berhenti disana. Young Machine bahkan memperkirakan akan ada sekitar 7 Varian Lagi  . . weleeh banyak bener . . coba kita absen satu satu yah . .

Rencana DAX125: Ini adalah Kandidat yang hampir dikonfirmasi. Varian ini Menurut YM hampir pasti akan terwujud dengan pengumuman resminya kemungkinan akan hadir satu tahun lagi ( 2022) . Melihat bentuk sasisnya dan berfikir bahwa saat ini Honda sedang gencar gencarnya dengan Sasis e-SAF jelas ini adalah Hal yang tidak mustahil dilakukan Oleh Honda.

Rencana  GORILLA 125:  Berikutnya adalah gorila. Secara umum, ini merupakan Diferensiasi Lanjutan dari Monkey dengan beberapa detail terlihat lebih besar berotot dan Manly. Dan Nampaknya hal tersebut tidak akan sulit diwujudkan jika membuat tangki besar berbasis Monkey 125 dan jok khusus yang serasi dengannya. Nggak banyak hal yang sam asekali baru Jika mau dibangun berbasikan dari Monkey 125.

Rencana MOTRA125 :  Motra adalah Spekulasi dari Calon Motor Mini Honda yang penuh dengan cita rasa kekasaran ( rough) yang bahkan terlhat lebih kasar dibandingkan CT125. Motor ini terlihat merupakan Motor Paling fungsional Buat Motor pekerja bahkan bila dibandingkan CT125.

Rencana MONKEY 125R: Embel embel huruf R di belakang Monkey 125 menunjukan Bahwa Monkey ini punya spek Performa Yang lebih serius . . Bisa di sisi update Performa Mesin, bisa juga di sisi update sasis secara Monkey 125 yang saat ini terasa terlalu empuk suspensinya

Rencana JAZZ125: Diversifikasi ke arah Cruiser dengan Kaki selonjoran Tapi Pakai mesin Mungil 125 cc selonjoran? Bisa bisa saja sih dan opsi menghidupkan JAZZ 125 menjadi Mungkin lengkap dengan gaya Amerika asli yang tidak kenal kompromi.

Rencana REBEL125 : Entah Jazz 125 atau Rebel 125 yang akan jadi realisasi dari sosok Cruiser Mungil 125 cc Honda  . . Namun memang kedua cruiser ini sendiri Punya perbedaan Seperti pada Segitiga ergonomi di mana Untuk rebel Masih mempertahankan Posisi foot Peg yang lebih sporty . . arah arah Bobber lah

Rencana  XR125R: Bebek sudah, Adventurer banyak, Cruiser Juga . .  Yang murni Offroad mungkin bisa didapatkan di rencana Honda XR125. Menggunakan Mesin Full Clutch . Mungkin Honda sudah punya CRF110 bermesin selonjoran yang masuk dalam jajaran kendaraan khusus kompetisi untuk anak-anak dengan berat 45 kg atau kurang. Namun Untuk Kepentingan Motor fun yang bisa dikendarai orang dewasa dan menikmati permainan jalanan hutan ringan seperti XR80R lama Mungkin Rencana Spekulasi XR125 ini bisa jadi jawaban . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

37 COMMENTS

  1. sebetulnya ga usah yg aneh” wak ji. cukup pake mesin revo110 di sarungi super cub (led,digital) harga jangan lebih dari 25jt. saya kira ‘pasar’ moped kembali bergairah kang. tinggal ngahaem saja yg pinter” pasang harga buat mengembalikan gairah per ‘bebek’an

    Guest
  2. Kenapa ahm gak bikin, wak? Motor2 mainan gini. Saya yakin pasarnya ada. Tinggal pake mesin supra xx, ato win reborn gitu…
    Harga jangan mahal2, qiqiqiqi.
    Lain lagi kalo ini wilayah authority honda japan sih… Memang dikemas eksklusif…

    Guest
  3. Bikin motor beginian, musti 60% rasa/seni – 40% jualan
    Sedangkan ahm sepertinya 70% jualan – 30% rasa/seni
    Atau lebih full jualan

    Mungkin loh ya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.