TMCBLOG.com –  Di gelaran pameran roda dua EICMA Milan 2021, ITALJET mengumumkan perilisan DRAGSTER 125/200, pabrikan sepeda motor bersejarah asal Bolognese ini mengkonfirmasi bahwa produksi DRAGSTER baru telah berjalan selama lebih dari sebulan. Pengiriman pertama diharapkan dari Desember 2021.

Berita ini disambut dengan antusias di Italia dan banyak negara lain di seluruh dunia, di mana DRAGSTER baru telah menjadi must-have scooter drag berkat fitur, desain, dan gayanya yang khas dan belum pernah ada sebelumnya.

DRAGSTER baru, dijuluki “Urban SuperBike”, adalah kendaraan yang secara bentuk memang ‘nggak umum’ , tidak konvensional dengan gaya hypersport, keajaiban teknologi, dan diciptakan untuk mereka yang ingin tampil menonjol.

DRAGSTER baru melanjutkan jalur inovasi Italjet, merek yang diakui di seluruh dunia untuk produk inovatif dan mutakhirnya, yang mampu berani, mengejutkan, dan mengantisipasi masa depan. Urban Scooter mengadopsi rangka teralis tabung baja yang terintegrasi dengan pelat aluminium die-cast dan Sistem Kemudi Independen (I.S.S.) yang dipatenkan, dilengkapi dengan lengan tunggal baru yang menggunakan material logam tempa (forged).

DRAGSTER dilengkapi dengan mesin satu silinder 4-tak berpendingin cairan berkapasitas 125 dan 200cc. Twin-cam DOHC, empat katup yang ditenagai oleh injeksi elektronik Magneti Marelli, menghasilkan tenaga hampir 10 kW (13 HP) dalam kapasitas 125cc dan 13 kW (18 HP) dalam versi 200cc semuanya sudah lolos uji emisi Euro5.

Untuk balap dan untuk menambahkan karakter lebih lanjut ke DRAGSTER baru, line-up power parts hadir untuk meningkatkan kekuatan dan kinerjanya. Untuk melakukan ini, italjet mengandalkan parts spesialis dan terbaik kelas dunia seperti Akrapovic, Malossi, Brembo, dan Ohlins. Part part eksotis ini ini juga yang memungkinkan versi 125 untuk mencapai power maksimum 15HP dan versi 200cc memperoleh power maksimum lebih dari 20HP.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here