TMBLOG.com – tmcblog memperoleh Informasi Un-Official bahwa pada akhir pekan di Bulan Januari 2022 ini Kawasaki Indonesia ( KMI) akan merilis Sosok Motor baru yang merupakan Model 2022 pertama Pabrikan Kawasaki Untuk market Indonesia. Cluenya yang masuk adalah Genre sepeda motor Tipe Dual-Sport Adventure . . .

Jika tmcblog tilik dari apa yang ditampilkan Oleh KMI di Websitenya, Sosok Model Model Dual-Sport Adventure yang masih belum memperoleh Update semenjak lama adalah Versys X-250  dan Versys 650. Namun Begitu Jika berkaca pada Produk Produk yang sudah hadir terlebih dahulu di Luar Negeri. Versys X-250 sepertinya belum memperoleh perubahan Signifikan. Terakhir seperti yang sempat juga tmcblog infokan beberapa hari sebelumnya baru hanya Warna baru saja yang hadir Untuk Versys X 250.

Namun Tidak Buat Versys 650. Walaupun KMI saat artikel ini dirilis Masih menampilkan Sosok generasi kedua dari versys 650, Tidak Buat beberaa Bagian dunia Lain dimana Versys 650 telah berubah signifikan. Di Amerika sendiri Mengikuti yang sudah dihadirkan Oleh kawasaki pada Eicma 2021, Versys 650 baru sudah menggunakan Headlamp Led ala varian di atasnya ; Versys 1000

Tercatat ada beberapa Update terbaru yang dibenamkan Kawasaki pada Versys 650 terbaru Update tersebut mencakup Kehadiran Dua Mode kontrol traksi / TC/ Traction Control yang dikenal sebagai KTRC (Kawasaki Traction Control) yang juga dapat dinonaktifkan melalui sakelar yang terletak di stang; Selain itu ABS juga menjadi standar pada Versys 650 2022. . . . apakah benar Versys 650 atau jangan Jangan Kejutan Versys X 250 Lampu LED ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Versys 250 yang perlu upgrade, sejak 2017 gak ada perubahan, secara penjualan juga gurem, mau kulakan unit sekennya pun mikir2, harus refresh total biar penjualan bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.