TMCBLOG.com – Sobat sekalian, Yamaha langsung gerak cepat banget memanfaatkan naiknya image motor baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang baru dirilis beberapa hari yang lalu dengan harga kisaran 21,7 juta sampai 22 juta Rupiah OTR Jakarta. Kali ini motor yang menjadi pionir mesin hybrid di kelas 125 cc Indonesia ini terpantau sudah mendarat ke pulau Sumatera untuk keperluan distribusi konsumen.

Adalah bro Kusuma Loka yang memberikan bukti jepretan foto ke TMCBlog Via Akun twiternya beberapa jam yang lalu dari di jalan lintas sumatera kecamatan Natar, Lampung Selatan. Kalau menurut TMCBlog memang aksi semacam ini memang dibutuhkan oleh Yamaha.

Untuk segera mengisi permintaan yang sudah ada, segera terdistribusinya model ini juga akan membuat Fazzio bisa dilihat siapapun juga Potential Buyer di daerah daerah. Yes, seperti yang TMCBlog tulis sebelumnya, bila kita melihat langsung motor ini ada yang tidak bisa didapatkan dari hanya dengan melihatnya lewat foto.

Oh ya sebelum ini Yamaha Indonesia berbagi kabar gembira bahwa euforia masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk terbaru Classy Yamaha, masih terus berlanjut. Hal ini terbukti dari tingginya respon konsumen yang melalukan indent online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui market place Blibli.com. Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect.” tutur Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

40 COMMENTS

  1. Semoga sukses deh penjualannya,, yg penting banyakin dealer juga,, di kota gw, untungnya udah buka lagi dealernya, meskipun hanya ruko satu pintu yg penting ada, dulu sempat menghilang lama soalnya,

    • Kebiasaan nih orang selalu komen berdasarkan penglihatan Sekeliling, lanjut kesimpulan pribadi.

      Padahal daerah-daerah laen gak demikian ckck

      • loh jadi mau kyk gimana lagi ? kan emg kalo mau membuat kesimpulan harus berdasarkan fakta toh ??
        ga seperti situ yg selalu menggiring opini berdasarkan mindset sales,, ga peduli sampean berpura-pura bersikap netral pun imej sampean ga akan berubah,, semua warga sini tau situ siapa 🤭

  2. Kalo hadno dia distribusi dulu baru launching… Jd begitu org tau ada motor baru, dia ke dealer hadno, barang ready stok

  3. Mgkin dr segi mesin n handling OK lah… tp sy koq lihat desain retronya masih gak ngelink sama mindset kebanyakan org ya….

    Jika bs lariss ya syukur…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.