TMCBLOG.com – Resmi sudah, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan New Versys 650 di Tanah Air pada hari ini Sabtu, 22 Januari 2022. Hanya berselang 2 bulan dari debutnya, pada saat itu diperkenalkan di EICMA. Dengan hadirnya New Versys 650, lengkap sudah line-up Kawasaki Versys di Indonesia.

Mulai dari Versys 1000 hingga Versys X-250. Kawasaki Versys sendiri dikembangkan untuk rider-rider yang memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia. Baik itu mencapai tempat terpencil yang kita singgahi, ataupun melahap banyaknya kilometer jalanan luar atau dalam kota. New Kawasaki Versys 650 menyediakan platform dasar untuk petualangan berikutnya dan menavigasi para rider dengan mudahnya melalui perjalanan panjang.

Nama Versys 650 yang sudah sangat familiar di Indonesia ini, kembali ke line-up Kawasaki dengan lebih kuat dari sebelumnya. Untuk tahun 2022 ini, beberapa peningkatan termasuk Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru dengan Konektivitas Smartphone, styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan untuk memastikan Anda menikmati setiap perjalanan.

New Kawasaki Versys 650 siap untuk digunakan di jalan mana pun, kapan pun untuk petualangan Anda berikutnya dengan suspensi depan long-travel 41mm, reabilitas yang telah terbukti, dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Setelah memantapkan posisinya sebagai favorit para rider, New Versys 650 terus menjadi pilihan utama sebagai kendaraan utama bagi pengguna yang gemar riding dengan performa maksimal dan tingkat fleksibilitasnya yang mumpuni.

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya.”  ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI. New Kawasaki Versys 650 tersedia dengan warna yang memikat yaitu Candy Lime Green dengan harga OTR Jakarta Rp. 199.900.000,- (OTR Jabodetabekser). | Based on KMI Info

12 COMMENTS

  1. Jadi bingung… mau ambil versys650-atau-cb150x ya🤔🤔🤔….

    Yaudah ku putuskan fazzio/scoppy aja deh…

    Ehh.. tp bingung… yaudah beat aja deh..

  2. Sayang mesin nya ga ada upgrade, susah bersaing sama kompetitor nya di segmen yg sama, makanya kawak bergantung sama pricing biar masuk ke kelas yg lebih bawah, biar value for money ceritanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.