TMCBLOG.com – Di awal tahun 2022 ini Yamaha Indonesia menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, hal ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. Kelebihan ini memberikan nilai istimewa dan kebanggaan yang dapat dirasakan khususnya konsumen Yamaha yang mencintai dunia racing.

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Selain tampil makin percaya diri dengan warna baru R25 ABS ini, para penggunanya pun boleh berbangga karena dapat terhitung sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

โ€Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,โ€ ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Motor R25 memiliki keunggulan desain menyerupai YZR-M1 yang terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal. Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*. Lalu didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya. | Based on YIMM Info

24 COMMENTS

  1. motor ini mau pake angel apapun tetep keliatan wagu,
    berharap cepat2 di facelift deh ama Yamaha,
    ntah knp setelah muncul yg versi ini, yg versi pertama jadi keliatan ganteng, padahal dulu waktu pertama dirilis banyak yg kecewa juga dgn desainnya, ๐Ÿ˜…

  2. Baru kali ini baca artikel motor baru jenis sport yg mengutamakan performa, tdk mencantumkan power & torsi..
    Apalagi ini press release resmi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.