TMCBLOG.com – Secara umum, apapun keputusan Ducati Corse megenai siapa tandem Pecco bagnaia di tim factory Ducati, Enea bastianini dipastikan akan Hengkang dari Gresini Racing. Yes itu karena Ducati Corse sudah diapkan dua Seat Untuk Martin & Bastiainini ; Satu di Pramac Racing dan satu di Tim Ducati Factory. Walaupun Enea kerap bilang bahwa di Gresini pun tahun 2023 gak masalah bagi dirinya. Ini disebabkan karena ia sudah memegang komitment Ducati Corse mengenai factory Support terutama soal Motor yang akan membuat pembalap Italia ini menggunakan GP23 tahun depan. Tempat Kosong di Gresini Racing Santer Makin Kuat Mengarah ke Alex Marquez.

Di artikel terdahulu sudah tmcblog ceritakan bahwa Selain ‘Ijazah Kelulusan’ Moto2 dan Moto3 yang cemerlang, Ternyata Alex Marquez nggak datang ke Gresini dengan tangan kosong. Ia juga membawa serta Sponsor yang akan bisa mensupport Gresini sebesar 1 Juta Euro.

Posisi Tawar yang kuat ini juga sepertinya yang juga ikut bikin kencang Proses Negosiasi sehingga rumornya Saat ini kita bisa mendengar bahwa ada kemungkinan Hari ahad race day motoGP Assen ini Akan diumumkan Deal Antara Alex Marquez dan Gresini tershttps://twitter.com/motoupdate/status/1540381074462838785ebut.

Secara Umum LCR ini termasuk  kurang diterpa gonjang ganjing yang berhubungan dengan silly Season sehingga memang hadir kesan bahwa Negosiasi ini memang berjalan sangat Cepat. Ya Walaupun Secara umum Alex Marquez ini tidak seperti abangnya Yang ‘ cepat belajar ‘ Namun secara umum ia juga memiliki talenta. Mungkin dengan GP22 di tahun 2023 nanti plus seabek data data Ducati Corse yang bisa ia Kunyah Kunyah, Performanya akan Muncul, Siapa tahu ya sob . . . Kita tunggu perkembangannya dari Assen hari ini sob . .

UPDATE !!

Resmi : Alex Marquez dan Di Giannantonio di Gresini Ducati MotoGP 2023

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Dan… 2023 jika hodna msh ngampas, 2025 bisa jd mm93 naik desmo, atau malah putus kontrak sendiri di 2024 😀

  2. Kmrn Miguel gak bisa ke Ducati karena faktor sponsor, ternyata ini jawabannya (sponsor).

    Kirain bener karena bentrok Kratingdaeng dgn Antangin wkwkwk

    • Taunya ada yg bawa gepokan. Pilih antara yg dateng gratisan ato yg dateng bawa duit buat beli jok, ya mending yg beli jok lah. Duit kok ditolak wkwkwk

  3. data pengembangan langsung dibuntu, alhasil cuma bertumpu ke Taka dan Bradl doang, itupun kalo Taka ga membelot

    akan lebih baik atau mleyot tuh rc213v my2023?

    • taka mau membelot kemana ? rider jepang 1 dekade ke belakang emang siapa yg semenarik itu di motogp coba ? kalau bukan titipan

  4. Selain dikunyah-kunyah mungkin bisa lebih bagus performa nya jikalau dikoco-koco dulu. Performa makin cepat keluaRRR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.