TMCBLOG.com – Asli kaget di tengah-tengah suka cita kembalinya paddock MotoGP Motegi setelah terakhir di tahun 2019, insiden hadir seperti yang dicuitkan oleh jurnalis Borja Gonzalez di twitter. Insiden itu berupa terbakarnya pit paddock team Marc VDS Moto2. Pit Box Marc VDS ini terletak di antara pit box dua team kelas MotoGP Aprilia dan Suzuki.

Saat kebakaran terjadi garasi kosong dan tidak ada apa-apa di dalamnya. Ini artinya dua Motor kalex Marc VDS Moto2 yang salah satunya adalah besutan Sam Lowes aman. Petugas pemadam kebakaran segera bergegas ke lokasi dan segera memadamkan api, menghindari efek lanjutan pada orang dan barang lainnya.

Informasi resmi dari Marc VDS: Kebakaran tersebut diduga terjadi setelah air hujan masuk ke lantai garasi, membuat charger mengalami short-cut (korsleting) dan mengasilkan percikan api yang terus menyebar di dalam garasi. Insiden ini terjadi tanpa adanya korban.

Pasca api bisa dijinakkan, para kru Marc VDS dikabarkan langsung bekerja membersihkan pit garage mereka serta tentunya membangun motor mereka dengan mendapatkan bantuan dari mekanik tim Suzuki Ecstar MotoGP. – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Pasca api bisa dijinakkan, para Kru Marc VDS dikabarkan langsung
    bekerja membersihkan Pit Garrage mereka serta tentunya membangun
    Motor Mereka dengan mendapatkan Bantuan dari Mekanik Tim Suzuki
    Ecstar MotoGP

    Gotong Rotong adalah jalan ninjaku, kata Mekanik Tim Suzuki
    Ecstar MotoGP

  2. jgn sampe kyk motoe di Jerez atau kyk Termas tahun lalu,
    katanya pit building Motegi ga ada springkle nya ya wak ?? dan jgn2 detektor asap juga ga ada lagi,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.