TMCBLOG.com – Seperti kita ektahui Bersama Pensiunnya Andrea Dovizioso lebih cepat di Misano beberapa bulan yang lalu membawa Juga Crew-hiefnya ramon Forcada keluar dari jajaran teknisi di RNF Yamaha saat ini. Namun tidak seperti Dovi yang benar benar berhenti dari racing, Forcada hanya berpindah team, namun kali ini bukan team elit di kelas Primer, Intermediate ataupun kelas pemula MotoGP . . Melainkan Team Kelas kadet Finetwork MIR Racing Team yang membalap di ETC dan Junior GP

Lorenzo dan Ramon Forcada

Forcada, yang di masa GP 500-nya, mengasuh pebalap seperti Alex Crivillé di bawah komandonya dan berpengalaman menukangi berbagai macam Brand Sepeda motor di balapan Kelas GrandPrix senang membantu untuk mengembangkan bakat muda. Bahkan kabarnya Forcada sempat hadir di Acara MotoGP Aragon dan di sana dia menerima proposal proposal lain yang sangat membutuhkan pengalaman dan kemampuannya memoles pembalap, tetapi akhirnnya dia memilih tim Spanyol Finetwork MIR Racing Team ini.

CEO Finetwork MIR Racing Team Javi Martínez mengumumkan penyambutan ini “Kami sangat bangga mengumumkan penambahan jajaran Finetwork MIR Racing Team dari salah satu unggulan terbesar di Kejuaraan Dunia MotoGP, yang mampu mengeluarkan yang terbaik dari pembalap seperti Jorge Lorenzo, Alex Crivillé atau Casey Stoner, pembalap yang telah membuat sejarah.

” Tanpa diragukan lagi, memiliki Ramón Forcada akan berarti lompatan evolusioner penting dalam tim yang terus berkembang dan berusaha untuk memberikan segala yang dibutuhkan pengendara kami untuk mempesona dalam kejuaraan yang menuntut seperti Finetwork FIM JuniorGP.Kejuaraan Dunia. Kami ingin berterima kasih kepada Ramon atas kepercayaan yang diberikan pada proyek ini setelah karier yang sukses di MotoGP”.

14 COMMENTS

  1. Gantiin Puig garap kadet,

    harusnya si Puig juga balik ke kadet lagi, orang perenges gitu bagus buat mendidik anak bermental baja, pembalap sekarang gemoy gemoy cari aman udah kayak balapan endurance

  2. Gausah jauh-jauh, waktu diasuh dgn tangan dinginnya Ramon Forcada, Franco Morbidelli juga moncer kok 👍🏽👍🏽👍🏽

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.